contact-agen-bola

|Friday, September 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Real Sociedad Vs Barcelona 10 April 2016 

prediksi-laga-real-sociedad-vs-fc-barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Real Sociedad Vs Barcelona – Laga La LKiga Jornada 32, Minggu (10/04) ini Barcelona akan mendapatkan perlawanan ketat ketika bertandang ke markas dari Real Sociedad. Barcelona yang sedang mengemban misi harus mampu meraih kemenangan di semua laga sisa La Liga musim ini. Barcelona menargetkan bisa memastikan diri menjadi juara La Liga lebih cepat sebelum musim berakhir. Posisi Barcelona sendiri cukup mantap di puncak klasemen. Namun niat dari Barcelona mendapatkan tantangan dari Real Sociedad yang tercatat memiliki rekor yang bagus ketika menjamu Barcelona di markas mereka, Anoeta.

Pasukan Luis Enrique saat ini unggul di posisi pertama klasemen dengan 76 poin. Jarak mereka dengan Atletico Madrid di posisi kedua terpaut enam poin sedangkan dari rival abadinya Real madrid dengan tujuh poin. Selisih tersebut seharusnya bisa semakin melebar jika pekan lalu mereka berhasil mengalahkan Real Madrid ketika di Camp Nou.

Namun, Barca tak bakal diperkuat oleh salah satu striker andalannya, Luis Suarez. Pemain asal Uruguay itu harus absen karena terkena sanksi larangan main akibat mendapat akumulasi kartu. Sebagai gantinya Enrique mungkin akan memainkan Munir di lini depan. Selain Suarez, Sandro Ramirez, Aleix Vidal, dan Jeremy Mathieu akan absen karena cedera.

Real Sociedad sendiri berada di posisi 10 klasemen La Liga dengan raihan 38 poin. Mereka jelas cukup jauh dari zona degradasi namun juga sudah tidak berpeluang untuk bisa lolos ke ajang Eropa. Dengan begitu dipastikan Sociedad akan bermain dengan lepas di sisa laga musim ini.

Carlos Vela cs sendiri akan melakoni duel ini dengan bekal apik dari laga sebelumnya. Bertandang ke markas Sevilla, mereka bisa menang dengan skor 1-2. Padahal sang tuan rumah bukanlah tim yang mudah dikalahkan, apalagi di kandang sendiri.

Akhir pekan ini setidaknya ada lima sampai tujuh pemain Sociedad yang akan absen. Tiga pemain absen karena cedera, dua karena hukuman akumulasi kartu dan dua lagi masih diragukan kondisi kebugarannya.

Para pemain itu adalah Sergio Canales, Imanol Agirretxe, Carlos Martinez, Markel Bergara, Yuri, Aritz Elustondo dan Raul Navas. Eusebio kemungkinan bakal memainkan David Zurutuza dan Mikel Oyarzabal untuk menghuni lini depan Sociedad. Zaldua kemungkinan akan dimainnkan sebagai bek kanan, sementara Inigo Martinez siap dimainkan lagi setelah lama cedera.

Pertemuan terakhir di Camp Nou, Barcelona berhasil mengalahkan Real Sociedad dengan skor telak 4-0. Sementara itu ketika terakhir kali berlaga di Anoeta, Sociedad berhasil unggul tipis 1-0 dari Barcelona.

Perkiraan Susunan Pemain :

Real Sociedad (4-3-3): Rulli; Zaldua, Elustondo, Martinez, Bella; Illarramendi, Reyes, Prieto; Vela, Oyarzabal, Zurutuza.

Barcelona (4-3-3): Bravo; Roberto, Mascherano, Pique, Alba; Turan, Busquets, Rakitic; Messi, Munir, Neymar.

Statistik Kedua Klub :

Head to head:
28/11/15 Barcelona 4-0 Real Sociedad (La Liga)
09/05/15 Bercelona 2-0 Real Sociedad (La Liga)
05/01/15 Real Sociedad 1-0 Barcelona (La Liga)
23/02/14 Real Sociedad 3-1 Barcelona (La Liga)
13/02/14 Real Sociedad 1-1 Barcelona (Copa del Rey)

Lima pertandingan terakhir Real Sociedad:
04/04/16 Sevilla 1-2 Real Sociedad (La Liga)
20/03/16 Real Sociedad 0-1 Las Palmas (La Liga)
13/03/16 Celta Vigo 1-0 Real Sociedad (La Liga)
07/03/16 Real Sociedad 1-1 Levante (La Liga)
02/03/16 Atletico Madrid 3-0 Real Sociedad (La Liga)

Lima pertandingan terakhir Barcelona:
06/04/16 Barcelona 2-1 Atletico Madrid (Liga Champions)
03/04/16 Barcelona 1-2 Real Madrid (La Liga)
20/03/16 Villarreal 2-2 Barcelona (La Liga)
17/03/16 Barcelona 3-1 Arsenal (Liga Champions)
12/03/16 Barcelona 6-0 Getafe (La Liga)

Laga melawan Real Sociedad ini jelas bukan laga yang mudah bagi Barcelona. Real Sociedad mencatatkan selalu meraih hasil positif ketika menjamu Barcelona di Anoeta. Tiga pertemuan terakhir di Anoeta, Barca selalu gagal meraih poin.

Sociedad di musim ini juga tidak berjalan dengan mulus. Performa mereka cenderung naik turun dan sangat sulit menemukan permainan yang konsisten. Namun mereka berhasil mengalahkan Sevilla ketika bermain tanpa beban.

Barcelona sendiri berusaha untuk meraih kemenangan kembali setelah kalah dari Real Madrid di akhir pekan lalu. Namun sayangnya di laga ini Luis Suarez tidak bisa dimainkan. Walaupun begitu Barcelona masih memilik Lionel Messi dan Neymar yang tidak akan mengurami ketajaman lini depan dari Barca.

Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari Barcelona dan skor akhir adalah Real Sociedad 1-3 Barcelona.

Related posts:

Leave a Response