contact-agen-bola

|Wednesday, September 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Real Sociedad Vs Barcelona 20 Januari 2017 

prediksi laga real sociedad vs barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Real Sociedad Vs Barcelona – Barcelona melakoni laga berat di babak perempatfnal Copa Del Rey dini hari nanti. Laga leg pertama ini Barcelona akan bertandang ke markas dari salah satu tim kuda hitam musim ini, Real Sociedad di Anoeta Stadium.

Langkah dari Barcelona di ajang Copa Del Rey musim ini memang terbilang tidak terlalu mulus. Laga babak 16 besar sebelumnya Barcelona sempat mengalami kesulitan ketika berhadapan dengan Athletic Bilbao. Laga leg pertama Barca menyerah dengan skor 2-1 baru di laga leg kedua mereka berhasil membalikkan keadaan dengan keunggulan skor 3-1 dan total skor akhir agregat 4-3 untuk keunggulan Barcelona sekaligus memastikan langkah mereka ke babak perempatfinal.

Laga babak perempatfinal ini dipastikan tidak akan mudah bagi Barcelona mengingat mereka berhadapan dengan Real Sociedad salah satu tim kuda hitam yang memang selalu kerap memberikan kesulitan bagi Barcelona. Dari enam pertemuan terakhir kedua tim, Real Sociedad berhasil meraih tiga kemenangan dan satu laga Imbang atas Barcelona.

Ditambah lagi Real Sociedad bermain di kandang sendiri, Anoeta Stadium yang terbukti dari enam pertemuan terakhir Barcelona selalu gagal meraih hasil positif. Torehan terbaik Barca dengan dua kali imbang dan sisa empat laga berakhir dengan kekalahan dari Sociedad. Anoeta bisa menjadi ancaman untuk Barcelona.

Menjelang laga menjamu Barcelona, Eusebio Sacristan masih mengalami kendalan cedera pemain. Joseba Zaldua, Mikel Gonzalez, Carlos Vela, Carlos Martinez, Markel Bergara dan Agirretxe dipastikan absen karena masih cedera.

Dengan banyaknya pemain yang cedera, Sacristan diprediksi tidak akan melakukan banyak perubahan dengan susunan pemainnya. Dengan skema 4-3-3, ia akan menurunkan trio Willian Jose, Mikel Oyarzabal, dan Juanmi sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Assier Illaramendi juga dikabarkan sudah pulih betul untuk bermain di lini tengah Sociedad, sedangkan Geronimo Rulli akan kembali bertugas di bawah mistar gawang La Real.

Dari kubu Barcelona, Luis Enrique dipastikan bertandang ke Anoeta Stadium dengan kekuatan penuhnya. Seluruh pemain Barca siap dimainkan di laga ini.

Mengingat pentingnya laga ini, Enrique kemungkinan akan menurunkan skema 4-3-3, dengan Jasper Cillessen sebagai penjaga gawangnya. Duet Gerrard Pique dan Samuel Umtiti akan berjaga di depan mistar gawang, sedangkan Trio MSN yang digawangi Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar kemungkinan akan kembali menjadi starter pada laga ini.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
28/11/16  Real Sociedad  1 – 1  Barcelona (La Liga)
10/04/16  Real Sociedad  1 – 0  Barcelona (La Liga)
28/11/15  Barcelona  4 – 0  Real Sociedad (La Liga)
09/05/15  Barcelona  2 – 0  Real Sociedad (La Liga)
05/01/15  Real Sociedad  1 – 0  Barcelona (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Sociedad (S-M-K-S-M)
21/12/16  Real Sociedad  1 – 1  Real Valladolid (CDR)
05/01/17  Real Sociedad  3 – 1  Villarreal (CDR)
08/01/17  Real Sociedad  0 – 4  Sevilla (La Liga)
12/01/17  Villarreal  1 – 1  Real Sociedad (CDR)
17/01/17  Malaga  0 – 2  Real Sociedad (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (M-K-S-M-M)
22/12/16  Barcelona  7 – 0  Hércules (CDR)
06/01/17  Athletic Bilbao  2 – 1  Barcelona (CDR)
09/01/17  Villarreal  1 – 1  Barcelona (La Liga)
12/01/17  Barcelona  3 – 1  Athletic Bilbao (CDR)
14/01/17  Barcelona  5 – 0  Las Palmas (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Real Sociedad (4-3-3): Rulli; Yuri, Martinez, Elustondo, Odriziola; Zurutuza, Illaramendi, Prieto; Oyarzabal, Jose, Juanmi

Barcelona (4-3-3): Cillessen; Alba, Pique, Umtiti, Roberto; Iniesta, Busquets, Rafinha; Messi, Suarez, Neymar

Prediksi Laga Real Sociedad Vs Barcelona : Jika melihat dari komposisi pemain dan juga performa dalam beberapa laga terakhir jelas Barcelona lebih diunggulkan. Namun laga ini berlangsung di Anoeta dan Barca harus berhati-hati jika tidak ingin kembali memperpanjang rekor buruk mereka melawan Real Sociedad di Anoeta Stadium.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari tim tamu dengan skor akhir laga Real Sociedad 0-2 Barcelona.

Leave a Response