contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Real Sociedad Vs Real Madrid 18 September 2017 

prediksi laga real sociedad vs real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Real Sociedad Vs Real Madrid  – Jornada Empat La Liga 2017/2018 ini Real Sociedad akan menjamu sang juara bertahan Real Madrid pada hari Senin (18/09) pukul 01:45 WIB di ANoeta Stadion.

Melihat dari posisi di klasemen La Liga saat ini cukup menarik dimana Real Sociedad mampu mengimbangin Barcelona di puncak klasemen dengan sudah meraih tiga kemenangan dari tiga awal musim ini. Sementara itu sang juara bertahan Real Madrid berada di posisi kedelapan dengan hanya meraih lima poin dari hasil tiga laga awal.

Real Sociedad meraih tiga kemenangan tersebut juga bukan dari melawan tim kecil. MEreka tercatat berhasil unggul dari Celta Vigo, Villarreal dan Deportivo La Coruna. Selain itu di ajang Liga Europa tengah pekan ini Real Sociedad juga mampu memperlihatkan kemampuan mereka dengan menang telak 4-0 dari Rosenborg.

Menjamu Real Madrid, Eusebio Sacristan dipastikan masih bisa memainkan kekuatan terbaiknya. Tercatat hanya Raul Navas dan Carlos martinez yang masih absen karena cedera. Inigo martinez dan Mikel Oyarzabal sudah bisa tampil bermain setelah sempat cedera namun kini kondisi keduanya sudah 100% fit.

Sektor penjaga gawang masih akan dipercayakan kepada Geronimo Rulli. Ia akan dilindungi Odriozola, Elustondo, Inigo Martinez, serta Kevin Rodrigues. Xabi Prieto, Asier Illarramendi, serta David Zurutuza akan menjadi pengatur permainan di tengah. Sementara itu, sektor penyerangan akan dipercayakan kepada Adnan Januzaj, Willian Jose, serta Juanmi.

Dari kubu Real Madrid, Zidane masih harus dipusingkan dengan banyaknya pemain pilar yang absen di laga ini. Setelah di tengah pekan ini Madrid terbantu dengan ketajaman dari Ronaldo namun mereka kembali tidak bisa memainkan sang mega bintang di La Liga.

Ronaldo masih harus menjalani hukuman larangan bertanding karena mendorong wasit. Sementara itu, Marcelo juga masih harus menjalani hukuman akibat kartu merah yang didapatnya dalam pertandingan melawan Levante. Karim Benzema dan Mateo Kovacic sudah pasti absen dalam laga ini karena cedera. Sementara itu, Marco Asensio sepertinya akan dipaksakan bermain meski kondisinya belum 100 persen.

Statistik Laga Dari Kedua Tim :
Head to Head Lima Pertemuan Terakhir

31/10/15 Real Madrid 4-1 Real Sociedad (La Liga)
30/12/15 Real Madrid 3-1 Real Sociedad (La Liga)
30/04/16 Real Sociedad 0-1 Real Madrid (La Liga)
22/08/16 Real Sociedad 0-3 Real Madrid (La Liga)
30/01/17 Real Madrid 3-0 Real Sociedad (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Sociedad

13/08/17 Sporting Gijon 2-2 Real Sociedad (Friendly)
19/08/17 Celta Vigo 2-3 Real Sociedad (La Liga)
26/08/17 Real Sociedad 3-0 Villarreal (La Liga)
10/09/17 Deportivo la Coruna 2-4 Real Sociedad (La Liga)
15/09/17 Real Sociedad 4-0 Rosenborg (Liga Europa)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid

21/08/17 Deportivo La Coruna 0-3 Real Madrid (La Liga)
24/08/17 Real Madrid 2-1 Fiorentina (Friendly)
28/08/17 Real Madrid 2-2 Valencia (La Liga)
09/09/17 Real Madrid 1-1 Levante
14/09/17 Real Madrid 3-0 APOEL (LIga Champions)

Prediksi Susunan Pemain Dari KEdua Tim :

Real Sociedad: Rulli; Odriozola, Elustondo, Martinez, Rodrigues; Prieto, Illarramendi, Zurutuza; Januzaj, Jose, Juanmi.

Real Madrid: Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Theo; Kroos, Casemiro, Modric; Bale, Asensio, Isco.

Prediksi Laga Real Sociedad Vs Real Madrid : Real Sociedad masih tercatatkan sempurna di awal musim ini. Mental para pemainnya juga sedang dalam form yang bagus menjamu Real madrid akhir pekan ini.

Dari sisi Real Madrid kemenangan atas APOEL NIcosia di tengah pekan ini juga cukup penting bagi mereka. Namun sayangnya Ronaldo harus kembali absen. Faktor kelelahan pemain bisa menjadi masalah untuk Real Madrid.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor Real Sociedad 1-1 Real Madrid.

Related posts:

Leave a Response