contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Real Sociedad Vs Real Madrid 30 April 2016 

prediksi-laga-real-sociedad-vs-real-madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Real Sociedad Vs Real Madrid – Akhir pekan ini Real Sociedad akan menjamu Real Madrid di kandang mereka, Stadion Municipal de Anoeta pada hari Sabtu, 30 April 2016. Real Madrid sendiri berambisi untuk meraih gelar la Liga musim ini sedangkan Sociedad menatap laga ini dengan tanpa beban. Posisi Sociedad di klasemen La Liga juga terbilang sudah aman dari zona degradasi dan juga tidak ada peluang lagi bisa finis di zona Eropa.

Namun Sociedad jelas tidak mau kehilangan muka berlaga di kandang sendiri. Bahkan bukan tidak mungkin Sociedad bisa memberikan perlawanan dan kejutan untuk Madrid di kandang mereka kali ini sama seperti ketika mengalahkan Barcelona.

Hanya saja menjelang laga ini Sociedad dipastikan harus kehilangan beberapa pemain pilarnya. Carlos Vela masih absen akibat akumulasi kartu sedangkan Imanol Agirretxe yang merupakan top skor Sociedad dan Sergio Canales juga masih mengalami cedera. Kehilangan tiga pemain ini membuat kekuatan dari Sociedad sedikit menurun.

Untuk mengurangi dampak dari absennya tiga pemain tersebut, pelatih Eusebio Sacristan akan menurunkan gelandang senior Xabi Preito untuk menggantikan Caneles. Sementara posisi Carlos Vella dan Agirretxe di lini depan akan digantikan oleh Jonathas dan pemain muda Mikel Oiarzabal.

Real Madrid sendiri juga mengalami masalah yang sama dimana Cristiano Ronaldo dan karim Benzema juga masih absen karena cedera. Sementara itu kondisi dari Jese juga masih meragukan. Sedangkan Toni Kross dan Dani Carvajal kemungkinan besar akan diisitirahatkan untuk laga Liga CHampions melawan Manchester City tengah pekan nanti.

Zidane sepertinya akan memainkan striker mudanya Borja Mayoral dan juga Lucas Vazquez. KEdua pemain ini menjadi pendamping Gareth Bale di lini depan. Sedangkan Isco akan menjadi andalan di lini tengah sebagai playmaker menggantikan peran dari Toni Kross.

Perkiraan Susunan pemain :

Real Sociedad (4-3-3): Rulli; Yuri, Martinez, Elustondo, Zaldua; Xabi Prieto, Diego Reyes, Asier Illarramendi; Zurutuza, Jonathas, Mikel Oiarzabal.

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Danilo, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Isco, Casemiro, Luka Modrid; Gareth Bale, Borja Mayoral, Lucas Vazquez.

Statistik Kedua Tim :

Head to head
30/12/15 Real Madrid 3 – 1 Real Sociedad
31/01/15 Real Madrid 4 – 1 Real Sociedad
31/08/14 Real Sociedad 4 – 2 Real Madrid
05/04/14 Real Sociedad 0 – 4 Real Madrid
09/11/13 Real Madrid 5 – 1 Real Sociedad

Lima laga terakhir Real Sociedad
04/04/16 Sevilla 1 – 2 Real Sociedad
10/04/16 Real Sociedad 1 – 0 Barcelona
17/04/16 Eibar 2 – 1 Real Sociedad
22/04/16 Real Sociedad 1 – 2 Getafe
25/04/16 Villarreal 0 – 0 Real Sociedad

Lima laga terakhir Real Madrid
13/04/16 Real Madrid 3 – 0 Wolfsburg
16/04/16 Getafe 1 – 5 Real Madrid
21/04/16 Real Madrid 3 – 0 Villarreal
23/04/16 Rayo Vallecano 2 – 3 Real Madrid
27/04/16 Manchester City 0 – 0 Real Madrid

Performa dari Real Sociedad yang sempat bangkit setelah berhasil mengalahkan Barcelona di Stadion Anoeta. Namun sayangnya dalam tiga laga berikutnya justru mereka gagal meraih kemenangan dengan hanya mampu satu kali imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Real Madrid sendiri juga mengalami kendala menjelang laga ini faktor kelelahan pemain dan ditimbah absennya Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Real Madrid sendrii harus membagi konsentrasi menjelang laga leg kedua babak semifinal Liga Champions tengah pekan nanti.

Agenbola.net memprediksikan laga ini akan tetap dimenangkan oleh Real Madrid walaupun kondisi mereka tidak dalam keadaan 100 persen sempurna dan skor akhir laga adalah Real Sociedad 0-3 Real Madrid.

Related posts:

Leave a Response