contact-agen-bola

|Saturday, November 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Red Star Belgrade Vs Arsenal 20 Oktober 2017 

prediksi laga red star belgrade vs arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Red Star Belgrade Vs Arsenal – Arsenal harus bisa kembali mempertahankan laju positif mereka di ajang Liga Europa musim ini. Untuk itu laga dini hari nanti Jumat (20/10) bertandang ke markas dari Red Star Belgrade, Arsenal membidik tiga poin penuh untuk dibawa pulang.

Walaupun tidak bisa berlaga di ajang Liga Champions musim ini namun Arsenal sama sekali tidak kehilangan motivasi di ajang Liga Europa. Sejauh ini Arsenal masih memimpin di Grup H dengan raiha dua kemenangan pada dua laga awal. Arsenal jelas tidak ingin momentum mereka terhentikan dan wajib meraih hasil positif lagi.

Laga matchday ketiga dini hari nanti Arsenal akan berhadapan dengan Red Star Belgrade. Laga ini merupakan pertemuan kedua kali kedua tim sejak terakhir kali saling berhadapan di ajang UEFA CUp pada 1978 lalu. Saat ini Red Star Belgrade berhasil unggul dari Arsenal.

Red Star Belgrade juga tampil sangat bagus di Liga Europa musim ini. Mereka juga masih belum terkalahkah walaupun sempat bermain imbang melawan BATE Borisov dan harus puas di posisi kedua Grup H. Jarak antara Belgrade dengan Arsenal hanya terpaut dua poin saja sehingga jika mampu mengalahkan Arsenal maka Belgrade yang berhak memimpin di Grup H.

Tim dari Serbia ini berbekal modal bagus karena belum terkalahkan dalam 5 laga terakhir mereka di ajang Eropa dengan torehan 4 kali menang dan satu kali imbang. Bisa dipastikan laga dini hari nanti menjadi laga yang cukup berat untuk Arsenal.

Arsenal sendiri bertandang ke Serbia dengan determinasi yang cukup tinggi karena akhir pekan lalu secara mengejutkan mengejutkan dikalahkan oleh Watford. Laga ini menjadi momen tepat bagi The Gunners untuk bisa mengembalikan kepercayaan diri mereka.

Menjamu Arsenal, Vladan Milojevic dipastikan bisa memainkan kekuatan terbaiknya. Bahkan kekuatan penuh Belgrade siap menjamu Arsenal pada hari Jumat ini.

Milojevic kemungkinan masih akan memainkan skema 4-2-3-1 dengan Richmond Boakye akan diplot sebagai penyerang utama mereka pada laga ini. Di lini tengah Milojevic akan memainkan Mitchell Donald dan Nenad Krsticic untuk mengatur aliran bola Belgrade, sementara gawang mereka akan dikawal oleh Milan Borjan.

Dari kubu tim tamu, Arsenal bertandang ke Serbia dengan kekuatan yang tidak terbaik. Shkodran Mustafi, Calum Chambers, Santi Cazorla dan Francis Coquelin masih absen karena mengalami cedera. Sedangkan Danny Welbeck dan Laurent Koscielny masih meragukan  setelah sempat cedera di laga akhir pekan lalu.

Dengan kondisi cedera tersebut, Wenger kemungkinan akan memadukan sejumlah pemain muda dan pemain senior pada laga ini. Dengan skema 3-4-2-1, nama Olivier Giroud masih akan dipercaya menjadi pusat serangan Arsenal, di mana Theo Walcott dan Jack Wilshere akan membantu serangan di belakang Giroud. Nama-nama muda seperti Joe Willock, Reiss Nelson, Ainsley Maitland-Niles akan diberikan untuk tampil pada laga ini, sementara gawang mereka akan dikawal oleh David Ospina.

Statistik Laga Dari Kedua Tim
Head to Head
06/12/78  Arsenal 1 – 1 Red Star Belgrade (UC)
22/11/78  Red Star Belgrade 1 – 0 Arsenal (UC)

Lima Pertandingan Red Star Belgrade (M-M-K-M-M)
24/09/17  Red Star Belgrade  2 – 0  Vojvodina (SSL)
29/09/17  FC Koln  0 – 1  Red Star Belgrade (UEL)
01/10/17  Napredak  1 – 0  Red Star Belgrade (SSL)
11/10/17  Red Star Belgrade  5 – 0  Dinamo Vranje (SC)
14/10/17  Red Star Belgrade  4 – 0  Mačva Šabac  (SSL)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (M-M-M-M-K)
21/09/17  Arsenal  1 – 0  Doncaster Rovers (CC)
26/09/17  Arsenal  2 – 0  West Brom (EPL)
29/09/17  BATE Borisov  2 – 4  Arsenal (UEL)
01/10/17  Arsenal  2 – 0  Brighton & Hove Albion (EPL)
14/10/17  Watford  2 – 1  Arsenal (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Red Star Belgrade (4-2-3-1): Borjan; Stojkovic, Le Tallec, Babic, Gobeljic; Donald, Kristic; Srnic, Pesic, Radonjic; Boakye

Arsenal (3-4-2-1): Ospina; Holding, Mertesacker, Monreal; Nelson, Elneny, Willock, Maitland-Niles; Walcott, Wilshere; Giroud

Prediksi Laga Red Star Belgrade Vs Arsenal : Laga matchday ketiga ini dipastikan berjalan sangat ketat mengingat jarak kedua tim hanya terpaut 2 poin saja.

Kondisi kedua tim menjelang laga ini juga terbilang hampir sama walaupun Arsenal sempat menelan kekalahan di awal pekan ini. Namun Red Star Belgrade bermodal performa bagus ketika bermain di kandang mereka sendiri. Arsenal tidak menjadi favorit di laga dini hari nanti.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan seimbang lewat skor akhir Red Star Belgrade 1-1 Arsenal.

Related posts:

Leave a Response