contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga AS Roma Vs Torino 21 April 2016 

Prediksi-laga-AS-Roma-vs-Torino

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga AS Roma Vs Torino – AS Roma bertekad untuk bisa melanjutkan memontem bagus mereka di Serie A muims ini dengan menargetkan tambahan tiga poin penuh dari laga menjamu klub asal Turin, Torino pada hari Kamis (21/4) dini hari nanti dalam laga lanjutan Serie A giornata ke 34.

Sejak posisi pelatih AS Roma digantikan oleh Luciano Spalletti, performa dari AS Roma secara konsiten tampil semakin bagus di Serie A musim ini. Sejak dari akhir Januari lalu, ROma masih belum terkalahkan di laga Seri A yang berujung dengan peningkatan drastis posisi mereka ke peringkat tiga klasemen sementara Serie A. Namun dalam empat laga terakhir pasukan Spalletti tampil kurang maksimal dimana hanya berhasil meraih hasil tiga kali imbang dan satu kali menang. Dengan hasil yang kurang maksimal itu, Inter Milan berhasil mendekati Roma untuk memperebutkan tiket lolos ke zona Liga Champions musim depan dengan hanya terpaut empat poin saja. Laga menjamu Torino ini tidak ada alasan bagi Roma untuk gagal meraih tiga poin penuh jika masih ingin menjaga peluang mereka bisa berlaga di Liga Champions musim depan nanti.

Untuk meraih tiga poin kontra Torino bisa dikatakan gampang-gampang susah. Jika menilik sejarah pertemuan kedua tim, Torino memang belum pernah menang kontra AS Roma dalam enam pertemuan terakhir mereka. Namun jika Roma sedang tidak konsisten beberapa pekan ini, di kubu Giampiero Ventura ini menyapu bersih tiga laga terakhir mereka dengan kemenangan. Jika lengah, Torino berpotensi memberikan kekalahan perdana kepada Roma untuk pertama kalinya semenjak akhir Januari silam.

Menjelang laga ini Pasukan AS Roma juga terbilang kurang optimal. Beberapa pemain pilarnya mengalami cedera seperti Lucas Digne dan juga Lago Falque juga harus absen karena hukuman akumulasi kartu. Selain kedua pemain itu seluruh pasukan Roma sudah siap berlaga di Olimpico Stadium menjamu Torino.

Spalletti sendiri diprediksi tidak akan melakukan pergantian yang berarti pada laga ini, kecuali pada posisi penyerang. Hal ini dikarenakan Edin Dzeko yang selama beberapa pekan terakhir menjadi pilihan utama Spalletti tidak tampil dengan maksimal di depan gawang. Posisinya kemungkinan tidak akan ditempati oleh Francesco Totti yang mencetak gol penyelamat Roma kontra Atalanta akhir pekan lalu. Oleh karenanya Mohamed Salah menjadi opsi paling masuk akal untuk dijadikan False Nine pada laga tengah pekan nanti.

Di kubu Torino, Giampeiro Venturu membawa pasukannya bertandang ke ibukota Italia tanpa kekuatan terbaiknya. Beberapa pemain pilarnya harus absen seperti Marco benassi, Danilo Avelar, Ciro Immobille, dan Afriyie Acquah karena cedera.

Memainkan formasi andalannya 3-5-2, Giampeiro Ventura tetap akan mengandalkan trio dari Emiliano Moretti, Kamil Glik dan Cesare Brovo di lini belakang dengan dibantu oleh duo wingback Cristian Molinaro dan Bruno Peres di sisi sayap. Absennya Ciro Immobile akan digantikan oleh Maxi Lopez bersama ANdrea Belotti walaupun ada kabar kalau Lopez masih belum sepenuh pulih dari cederanya.

Perkiraan Susunan Pemain :

AS Roma (4-3-3): Szczesny; Zukanovic, Rudiger, Manolas, Florenzi; Pjanic, Keita, Nainggolan; Perotti, Salah, El Shaarawy

Torino (3-5-2): Padelli; Moretti, Glik, Bovo; Molinaro, Obi, Vives, Baselli, Peres; Lopez, Belotti

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
05-12-2015 Torino 1 – 1 AS Roma (Serie A)
12-04-2015 Torino 1 – 1 AS Roma (Serie A)
10-11-2014 AS Roma 3 – 0 Torino (Serie A)
26-03-2014 AS Roma 2 – 1 Torino (Serie A)
04-11-2013 Torino 1 – 1 AS Roma (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma (M-S-M-S-S)
13-03-2016 Udinese 1 – 2 AS Roma (Serie A)
20-03-2016 AS Roma 1 – 1 Inter Milan (Serie A)
03-04-2016 Lazio 1 – 4 AS Roma (Serie A)
12-04-2016 AS Roma 1 – 1 Bologna (Serie A)
17-04-2016 Atalanta 3 – 3 AS Roma (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Torino (K-K-M-M-M)
13-03-2016 Genoa 3 – 2 Torino (Serie A)
20-03-2016 Torino 1 – 4 Juventus (Serie A)
04-04-2016 Inter Milan 1 – 2 Torino (Serie A)
10-04-2016 Torino 2 – 1 Atalanta (Serie A)
16-04-2016 Bologna 0 – 1 Torino (Serie A)

Laga penting bagi Roma dan tidak boleh kehilangan poin jika masih ingin bisa berlaga di Liga Champions musim depan nanti. Inter Milan yang kini di belakang Roma hanya terpaut empat poin saja.

Berhadapan dengan Torino, jelas Roma lebih diunggulkan karena memiliki materi pemain yang bagus dan juga faktor bermain di kandang sendiri dan juga rekor tak terkalahkan sejak dari Januari lalu. Namun tim tamu Torino juga dalam momentum bagus dengan berhasil meraih tiga kemenangan beruntun. Tim tamu kemungkinan besar akan sedikit menyulitkan bagi tuan rumah.

Prediksi dari Agenbola.net di laga ini tuan rumah AS Roma tetap akan unggul dari tim tamu dan skor akhir laga adalah AS Roma 2-1 Torino.

Related posts:

Leave a Response