contact-agen-bola

|Sunday, June 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Saint Etienne vs Manchester United 23 Februari 2017 

prediksi laga saint etienne vs manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Saint Etienne vs Manchester United – Langkah Manchester United untuk melaju ke babak 16 besar Liga Europa musim ini hanya tinggal selangkah lagi. Mereka harus bisa mempertahankan keunggulan agregat skor 3-0 dalam laga leg kedua melawan Saint Etienne yang giliran berlangsung di Stadio Geoffrey-Guichard pada hari Kamis (23/2) dini hari nanti.

MU bertandang dengan modal keunggulan agregat skor 3-0 dari hasil laga leg pertama ketika di Old Trafford tengah pekan lalu. Cukup hasil imbang saja sudah bisa memastikan langkah MU ke babak 16 besar Liga Europa musim ini.

Manchester United sudah lama tidak bertandang ke Stadio Geoffrey-Guichard markas dari Saint Etienne. Terakhir kali mereka berlaga di sana pada tahun 1977 di ajang Winners Cup dimana hasil laga berakhir imbang 1-1. Manchester United wajib bermain hati-hati karena Saint Etienne tercatat baru dua kali menelan kekalahan dalam 19 laga kandang mereka di musim ini. Dukungan suporter dari fans Saint Etienne bisa menjadi faktor pembeda.

Manchester United juga dihadapkan dengan tugas beras dengan harus bisa menjaga kondisi fisik para pemainnya. Setelah laga ini MU sudah ditunggu dengan laga final EFL Cup musim ini berhadapan dengan Southampton. Jose Mourinho dipastikan harus bisa mencari solusi untuk meraih hasil positif dalam dua laga tersebut.

Menjamu MU, pelatih Christophe Galtier dipastikan kehilangan beberapa pemain pilarnya seperti Loic Perrin, Alexander Soderlund, Cheikh M’Bengue dan Oussama Tannane karena masalah cedera.

Galtier sendiri diprediksi tidak akan mengubah taktiknya di leg kedua nanti. Dengan Skmea 4-2-3-1, Galtier akan menempatkan Nolan Roux sebagai ujung tombak timnya pada laga ini. Ia akan dibantu oleh pergerakan Kevin Monnet-Paquet, Henri Saviet dan Jorginho di sektor gelandang serang. Galtier sendiri kemungkinan akan menurunkan Leo Lacroix untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Loic Perrin di lini pertahanan Saint-Etienne.

Dari kubu Manchester United, Jose Mourinho bertandang ke Prancis tanpa beberapa pemain pilarnya. Phil Jones, Wayne Rooney masih absen karena tidak dalam kondisi yang bagus. Sedangkan Ander Herrera harus absen karena akumulasi dari kartu.

Mengingat mereka akan memainkan partai final EFL Cup pada akhir pekan nanti, Mourinho dipercaya akan melakukan sejumlah rotasi pada laga ini. Dengan skema 4-2-3-1 Zlatan Ibrahimovic akan kembali diturunkan sebagai ujung tombak Setan Merah pada laga ini, di mana ia akan dibantu oleh Anthony Martial, Paul Pogba dan Jesse Lingard di sektor sayap. Di sektor fullback, Mourinho kemungkinan akan menurunkan duet Daley Blind dan Timothy Fosu-Mensah sebagai pengganti Antonio Valencia dan Matteo Darmian yang kemungkinan akan disimpan untuk akhir pekan nanti.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
17/02/17  Manchester United 3 – 0  Saint Etienne (UEL)
05/10/77  Manchester United 2 – 0 Saint Etienne (UWC)
14/09/77  Saint-Etienne  1-1  Manchester United (UWC)

Lima Pertandingan Terakhir Saint-Etienne (M-K-M-K-K)
06/02/17  Saint-Étienne  2 – 0  Olympique Lyon (L1)
09/02/17  OGC Nice  1 – 0  Saint-Étienne (L1)
12/02/17  Saint-Étienne  4 – 0  FC Lorient (L1)
17/02/17  Manchester United  3 – 0  Saint Étienne (UEL)
19/02/17  Montpellier  2 – 1  Saint-Étienne (L1)

Lima Pertandingan Manchester United (S-M-M-M-M)
02/02/17  Manchester United  0 – 0  Hull City (EPL)
05/02/17  Leicester City  0 – 3  Manchester United (EPL)
11/02/17  Manchester United  2 – 0  Watford (EPL)
17/02/17  Manchester United  3 – 0  Saint Étienne (UEL)
19/02/17  Blackburn Rovers  1 – 2  Manchester United (FA Cup)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Saint-Etienne (4-2-3-1): Ruffier; Pogba, Lacroix, Catherine, Malcuit; Pajot, Veretout; Monnet-Paquet, Saivet, Jorginho; Roux

Manchester United (4-2-3-1): Romero; Blind, Smalling, Bailly, Fosu-Mensah; Fellaini, Carrick; Martial, Pogba, Lingard; Ibrahimovic

Prediksi Laga Saint Etienne vs Manchester United : Laga leg kedua ini merupakan laga penentu siapa yang akan lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

Manchester United lebih diuntungkan di laga ini karena modal keunggulan agregat skor 3-0 dari laga leg pertama ketika di Old Trafford tengah pekan lalu. Saint Etienne harus berjuang keras untuk bisa membalikkan keadaan dan tentu saja tidak akan mudah melawan tim sekelas Manchester United.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari tim tamu dengan skor akhir Saint Etienne 0-2 Manchester United.

Related posts:

Leave a Response