contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Sampdoria Vs AC Milan 18 September 2016 

prediksi laga sampdoria vs ac milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Sampdoria Vs AC Milan – AC Milan berjuang untuk mengakhiri rentetan kekalahan mereka di ajang Serie A musim ini. Pasukan Milan menargetkan bisa meraih tiga poin dalam laga tandang ke markas dari Sampdoria, Stadio Luigi Ferraris pada hari Sabtu (18/9) dini hari nanti.

Sempat tampil sangat bagus di laga giornata pertama Serie A musim ini, AC Milan justru gagal meraih kemenangan pada dua laga berikutnya secara beruntun. Milan yang kalah dari Napoli dan juga dipekan lalu menelan kekalahan tipis 1-0 dari Udinese. Pasukan Vicenzo Montella menargetkan bisa meraih kemenangan dari Sampdoria.

Berhadapan dengan Sampdoria juga bukan tugas yang mudah bagi Milan. Sampdoria berhasil mencatatkan kemenangan di dua laga awal Serie A musim ini walaupun di pekan ketiga Sampdoria dikalahkan oleh AS Roma. Namun Milan miliki rekor pertemuan yang bagus ketika melawan Sampdoria, dimana dalam lima pertemuan terakhir Milan masih belum terkalahkan. Oleh karena itu laga ini merupakan laga yang tepat untuk mengembalikan kepercayaan diri para pemain Milan.

Tim tuan rumah Sampdoria tidak bisa memainkan Andrea Tozzo dan Carlos Carbonero karena masih mengalami cedera. Selain itu Ricardo Alavrez juga absen karena mendapatkan kartu merah ketika laga melawam AS Roma di pekan lalu.

Dengan formasi 4-3-1-2, pelatih Marco Giampaolo kemungkinan besar akan menurunkan duet Fabio Quagliarella dan Luis Muriel di lini serangnya. Absennya Alvarez akan membuka tempat untuk Filip Djuric turun sebagai playmaker pada pertandingan ini.

Dari kubu MIlan, hanya Mati Fernandez, Andrea Bertolacci dan Cristian Zapata yang masih absen karena cedera ditambah lagi Juraj Kucka juga menjalani suspensi kartu.

Dengan formasi 4-3-3, Carlos Bacca akan kembali menjadi andalan Montella di lini serangnya, di mana ia akan dibantu oleh Suso dan Giacomo Bonaventura di sektor sayap. Di lini tengah, ada Andrea Poli, Riccardo Montolivo dan Jose Sosa yang akan membantu mengatur tempo permainan Rossonerri.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Sampdoria (4-3-1-2): Viviano; Sala, Silvestre, Regini, Pavlovic; Barreto, Torreiro, Linetty; Djuricic; Muriel, Quagliarella

AC Milan (4-3-3): Donnarumma; Abate, Paletta, Romagnoli, Antonelli; Poli, Montolivo, Sosa; Suso, Bacca, Bonaventura

Statistik Laga Kedua Tim :

Lima Pertandingan Terakhir Sampdoria (K-M-M-M-K)
11/08/16 Barcelona 3 – 2 Sampdoria (Joan Gamper)
15/08/16 Sampdoria 3 – 0 Bassano Virtus (Coppa Italia)
22/08/16 Empoli 0 – 1 Sampdoria (Serie A)
29/08/16 Sampdoria 2 – 1 Atalanta (Serie A)
11/09/16 AS Roma 3 – 2 Sampdoria (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan (M-M-K-M-K)
14/08/16 Freiburg 0 – 2 AC Milan (Uji Coba)
21/08/16 AC Milan 3 – 2 Torino (Serie A)
28/08/16 Napoli 4 – 2 AC Milan (Serie A)
03/09/16 Bournemouth 1 – 2 AC Milan (Uji Coba) 11/09/16 AC Milan 0 – 1 Udinese (Serie A)

Head to Head
18/04/16 Sampdoria 0 – 1 AC Milan (Serie A)
18/12/15 Sampdoria 0 – 2 AC Milan (Coppa Italia)
29/11/15 AC Milan 4 – 1 Sampdoria (Serie A)
13/04/15 AC Milan 1 – 1 Sampdoria (Serie A)
09/11/14 Sampdoria 2 – 2 AC Milan (Serie A)

Prediksi Laga Sampdoria Vs AC Milan: Laga ketat akan berlangsung di akhir pekan ini. Kedua tim berambisi bisa meraih kemenangan lagi. Melihat dari momentum kedua tim, Sampdoria bisa lebih diunggulkan di laga ini. Sampdoria juga bermain di depan publiknya sendiri. Namun Dari rekor pertemuan AC Milan dengan Sampdoria sejauh ini Milan belum terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kekuatan sama imbang dan skor akhirnya adalah Sampdoria 1-1 AC Milan.

Related posts:

Leave a Response