contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Sampdoria vs AC Milan 25 September 2017 

prediksi laga sampdoria vs ac milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Sampdoria vs AC Milan – Giornata kelima akhir pekan ini AC Milan akan bertandang ke Stadio Luigi Ferraris, markas dari Sampdoria pada hari Minggu (25/9).

Laga melawan Sampdoria ini menjadi ajang pembuktian untuk AC Milan kalau mereka telah kembali ke jalur kosistensinya untuk menjadi salah satu kandidat Scuetto di musim ini. Di musim ini, Milan baru satu kali mencatatkan kemenangan dalam laga tandang yaitu ketika mengalahkan crotone.

Dalam dua laga terakhir di kandang sendiri, Milan mampu membuktikan kemampuan mereka dengan mengalahkan Udinese dan juga SPAL.

Tambahan tiga poin dari laga melawan Sampdoria nanti bisa saja membawa Milan merebut posisi puncak klasemen karena posisi Milan hanya terpaut tiga poin dari Napoli yang masih berada di posisi pertama.

Sampdoria bisa menjadi lawan tepat bagi Milan untuk meraih tiga poin. Dari lima duel terakhir kedua tim, Milan baru satu kali kalah dari Sampdoria di semua ajang kompetisi dengan empat laga sisa dimenangkan oleh Milan tiga kali dan satu kali imbang.

Walaupun unggul dalam statisk pertemuan namun Montella juga harus mewaspadai Sampdoria mengingat Sampdoria sendiri juga belum terkalahkan di musim ini.

Montella seperti tidak akan memainkan Andre Silva sejak dari menit awal dan lebih mempercayai Nikola Kalinic yang berhasil mencetak dua gol untuk Milan ketika laga melawan Udinese. Kalinic juga lebih banyak pengalaman di ajang Serie A dibandingkan Andre Silva yang baru bermain di Italia musim ini.

Milan diperkirakan akan tetap menggunakan tiga bek dalam pertandingan ini. Matteo Musacchio, Leonardo Bonucci dan Alessio Romagnoli dipastikan siap bermain sejak menit awal. Lucas Biglia dan Franck Kessie siap menjadi komandan di lapangan tengah.

Statistik Laga Dari Kedua Tim :

Head to Head

05/02/17 Milan 0 – 1 Sampdoria
17/09/16 Sampdoria 0 – 1 Milan
18/04/16 Sampdoria 0 – 1 Milan
18/12/15 Sampdoria 0 – 2 Milan
29/11/15 Milan 4 – 1 Sampdoria

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Kubu

Sampdoria
(M-M-M-S-S)

13/08/17 Sampdoria 3 – 0 Foggia
21/08/17 Sampdoria 2 – 1 Benevento
28/08/17 Fiorentina 1 – 2 Sampdoria
17/09/17 Torino 2 – 2 Sampdoria
21/09/17 Hellas Verona 0 – 0 Sampdoria

AC Milan
(M-K-M-M-M)

28/08/17 Milan 2 – 1 Cagliari
10/09/17 Lazio 4 – 1 Milan
15/09/17 Austria Wien 1 – 5 Milan
17/09/17 Milan 2 – 1 Udinese
21/09/17 Milan 2 – 0 SPAL

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Sampdoria: Puggioni: Bereszynski, Silvestre, Regini, Murru; Linetty, Torreira, Praet; Alvarez; Quagliarela, Caprari
AC Milan : Donnarumma; Musacchio, Bonucci, Romagnoli; R. Rodriguez, Biglia, Kessie, Abate; Calhanoglu, Suso; Kalinic

Prediksi Laga Sampdoria vs AC Milan : Milan sedang dalam form bagus setelah meraih dua kemenangan beruntun di Serie A. Namun Sampdoria juga tidak kalah bagus dengan masih belum terkalahkan dalam dua laga terakhir mereka.

Melihat dari rekor pertemuan dan juga mater pemain kedua tim, AC Milan masih lebih diunggulkan dibandingkan dengan Sampdoria.

PRediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir Sampdoria 0-2 AC Milan.

Related posts:

Leave a Response