contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Sampdoria Vs Inter Milan 31 Oktober 2016 

prediksi laga sampdoria vs inter milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Sampdoria Vs Inter Milan – Kesempatan Inter Milan untuk membukitkan konsistensi performa mereka kembali diuji dalam laga tandang ke markas Sampdoria pada hari Senin (31/10) dini hari nanti dalam laga lanjutan Serie A 2016/2017 pekan ke-11.

Inter yang sempat tampil cukup menyakinkan ketika di awal musim ini namun harus kehilangan konsistensi dalam beberapa laga terakhir. Pasukan Frank De Boer menelan empat kekalahan dalam 10 laga terakhir mereka yang berakibat dengan posisi di klasemen merosot sampai ke peringkat ke-10. Ambisi Inter kembali meraih kemenangan kedua mereka secara beruntun dalam laga kontra Sampdoria akhir pekan ini untuk memperbaiki posisi di klasemen Serie A.

Sampdoria sendiri juga tidak jauh berbeda dari Inter Milan. Pasukan Marco Giampolo juga tidak mampu memperlihatkan performa yang konsisten dimana dalam lima laga terakhir mereka di Serie A hanya mampu meraih satu kemenangan. Walaupun rekor pertemuan Sampdoria selalu mampu memberikan kesulitan untuk Inter Milan, namun kubu Inter dipastikan akan menurunkan kekuatan terbaik mereka untuk bisa meraih kemenangan kedua.

Sampdoria sendiri mengalami masalah dengan banyak pemain yang mengalami cedera menjelang laga berat menjamu Inter Milan ini. Emiliano Viviano, Daniel Pavlovic dan Carlos Carbanero dipastikan tidak bisa bermain karena masih dalam tahan pemulihan dari cedera.

Pada pertandingan nanti, Giampolo kemungkinan akan menurunkan duet striker terbaik mereka yaitu Fabio Quagliarella dan Luis Muriel yang dibantu pergerakan playmaker Ricardo Alvarez di belakangnya. Duet Milan Skriniar dan Matias Silvestre akan jadi palang pintu yang kokoh bagi Sampdoria dari gempuran lini serang tim tamu pada laga ini.

Dari pihajk Inter Milan sendiri, Frank De Boer sejauh ini tidak bisa memainkan Ionut Radu, Jonathan Biabiany, dan Felipe Melo yang masih cedera. Selain itu gelandang enerjik Inter, Gary Medel juga tidak bisa ikut bermain karena mendapatkan hukuman suspensi larangan bermain.

Pada laga ini, De Boer dipercaya akan menurunkan susunan tim yang tidak jauh beda saat mereka mengalahkan Torino tengah pekan lalu. Dengan skema 4-3-3, Mauro Icardi akan memimpin lini serang Inter bersama dengan Eder dan Antonio Candreva. di lini tengah De Boer kemungkinan menurunkan Ever Banega, Joao Mario dan Marcelo Brozovic untuk mengatur tempo permainan Inter, sedangkan Samir Handanovic akan menjadi pertahanan terakhir Inter pada laga ini.

Staistik laga Kedua Tim :

Head to Head
21/02/16  Inter Milan  3 – 1  Sampdoria (Serie A)
04/10/15  Sampdoria  1 – 1  Inter Milan (Serie A)
23/03/15  Sampdoria  1 – 0  Inter Milan (Serie A)
22/01/15  Inter Milan  2 – 0  Sampdoria (Coppa Italia)
30/10/14  Inter Milan  1 – 0  Sampdoria (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Sampdoria (K-S-S-M-K)
27/09/16  Cagliari  2 – 1  Sampdoria (Serie A)
02/10/16  Sampdoria  1 – 1  Palermo (Serie A)
15/10/16  Pescara  1 – 1  Sampdoria (Serie A)
22/10/16  Sampdoria  2 – 1  Genoa (Serie A)
27/10/16  Juventus  4 – 1  Sampdoria (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (M-K-M-K-M)
06/10/16  Inter Milan  1 – 0  FC Lugano (Uji Coba)
16/10/16  Inter Milan  1 – 2  Cagliari (Serie A)
21/10/16  Inter Milan  1 – 0  Southampton (UEL)
23/10/16  Atalanta  2 – 1  Inter Milan (Serie A)
27/10/16  Inter Milan  2 – 1  Torino (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Sampdoria (4-3-1-2): Puggioni; Regini, Skriniar, Silvestre, Sala; Praet, Cigarini, Barrero; Alvarez; Quagliarella, Muriel

Inter Milan (4-3-3): Handanovic; Nagatomo, Murillo, Miranda, Ansaldi; Benega, Mario, Brozovic; Eder, Icardi, Candreva

Prediksi Laga Sampdoria Vs Inter Milan : Laga yang dipastikan akan berjalan sangat ketat mengingat kedua tim sama-sama ingin meraih hasil positif.

Kondisi dari kedua tim juga tidak jauh berbeda diman sempat tampil tidak konsisten dan saat ini berjuang untuk bisa kembali bangkit dan meraih kemenangan. Namun Sampdoria kurang diunggulkan karena cederanya sejumlah pemain pilarnya. Selain itu rekor pertemuan kedua tim juga masih didominasi oleh Inter Milan.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari Inter Milan walaupun dengan skor tipis Sampdoria 0-1 Inter Milan.

Leave a Response