contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Sassuolo Vs AC Milan 26 Februari 2017 

prediksi laga sassuolo vs ac milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Sassuolo Vs AC Milan – Laga berat menanti AC Milan akhir pekan ini dengan harus bertandang ke Mapei Stadium, MInggu (26/2) melawan tuan rumah Sassuolo. Milan tidak boleh melakukan kesalahan dan menelan kekalahan lagi di laga ini.

Milan tercatat masih belum terkalahkan dalam tiga laga beruntun. Mengalahkan Bologna kemudinan bermain imbang melawan Lazio dan Akhir pekan lalu AC Milan juga meraih kemenangan dengan mengalahkan Fiorentina.

Milan yang masih duduk di peringkat tujuh dituntut terus mendulang poin agar harapan melaju ke zona Eropa musim depan tetap hidup. Dan mentalitas tak terkalahkan dalam tiga pertandingan tersebut di atas harus ada pada diri pemain Milan dalam kunjungannya ke Sassuolo nanti.

Berhadapan dengan Sassuolo yang tercatat memiliki rekor buruk ketika bermain di kandang sendiri bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi AC Milan. Namun dalam rekor pertemuan kedua tim di Mapei Stadiu, Mian sama sekali belum pernah meraih hasil positif.

Apalagi menghadapi pertandingan ini, Sassuolo juga tengah membawa misi balas dendam pada Milan setelah dikalahkan di San Siro pada pertemuan pertama musim ini. Pada waktu itu,  Sassuolo yang sempat unggul harus menerima kekalahan 4-3 di akhir pertandingan.

Domenico Berardi kemungkinan akan memainkan menjadi andalan Sassuolo di laga ini. Striker 22 tahun itu sangat produktif dalam urusan mencetak gol ke gawang dari Milan dengan tercatat sudah ada delapan gol.

Sementara itu di kubu Vincenzo Montella akan ada sejumlah perubahan susunan pemain. Mattia de Sciglio yang sebelumnya absen karena cedera kemungkinan besar sudah bisa kembali main dalam laga ini. Alessio Romagnoli harus absen karena mengalami cedera dan Gustavo Gomez akan menggantikannya sebagai bek tengah bersanding dengan Gabriel Paletta.

Lini tengah Milan kemungkinan besar akan kembali dipercayakan kepada Sosa. Gelandang MIlan baru mampu tampil bagus dalam laga terakhir Milan. Sosa kemungkinan besar akan berduet bersama dengan Juraj Kucka dan Mario Pasalic.

Statistik Pertandingan Kedua Tim :
Head to Head
02/10/16 Milan 4 – 3 Sassuolo
06/03/16 Sassuolo 2 – 0 Milan
25/10/15 Milan 2 – 1 Sassuolo
17/05/15 Sassuolo 3 – 2 Milan
14/01/15 Milan 2 – 1 Sassuolo

Lima Pertandingan Terakhir

Sassuolo (M-K-M-K-M)
22/01/17 Pescara 1 – 3 Sassuolo
29/01/17 Sassuolo 0 – 2 Juventus
05/02/17 Genoa 0 – 1 Sassuolo
12/02/17 Sassuolo 1 – 3 Chievo
19/02/17 Udinese 1 – 2 Sassuolo

AC Milan (K-K-M-S-M)
29/01/17 Udinese 2 – 1 Milan
05/02/17 Milan 0 – 1 Sampdoria
09/02/17 Bologna 0 – 1 Milan
14/02/17 Lazio 1 – 1 Milan
20/02/17 Milan 2 – 1 Fiorentina

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Sassuolo (4-3-3): Consigli; Gazzola, Antei, Acerbi, Peluso; Pellegrini, Aquilani, Duncan; Berardi, Defrel, Politano

AC Milan (4-3-3): Donnarumma: Sciglio, Paletta, Gomez, Abate; Kucka, Sosa, Pasalic, Deulofeu, Bacca, Suso

Prediksi Laga Sassuolo Vs AC Milan: Rekor buruk Milan dalam laga kandang ke Mapei Stadium kandang dari Sassuolo menjadi perhatian penting. Namun karena Milan sedang dalam laju yang bugas dalam tiag laga terakhir mereka belum menelan kekalahan.

Milan juga sangat berambisi untuk bisa lolos ke ajang Eropa musim depan nanti. Tambahan tiga poin dari laga ini akan sangat berarti bagi AC Milan.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan dimenangkan oleh AC Milan walaupun dengan skor tipis 1-0.

Related posts:

Leave a Response