contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Sassuolo Vs AS Roma 27 Oktober 2016 

prediksi laga sassuolo vs as roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Sassuolo Vs AS Roma – Tengah pekan ini Kamis (27/10) dini hari WIB, AS Roma akan melakoni laga tandang ke Stadion Citta del Tricolore melawan tuan rumah Sassuolo dalam laga lanjutan Serie A 2016/2017 Giornata 10.

AS Roma berambisi besar untuk kembali bisa meraih tiga poin penuh. Pasukan serigala ibukota itu sedang bersemangat untuk bisa memperkecil jarak dengan Juventus di puncak klasemen. Roma sendiri memiliki modal bagus menjelang laga ini setelah berhasil meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka termasuk juga ketika melawan Inter Milan dan Napoli.

Luciano Spalleti dipastikan bisa memainkan kekuatan terbaik mereka. Hanya Diego Perotti yang masih absen dan masuk dalam daftar cedera pemain. Namun absennya Perotti bukan masalah bagi Spalletti karena masih ada Stephan El Shaarawy yang bisa dimainkan.

Shaarawy akan bermain bersama Mohamed Salah dan Radja Nainggolan untuk membantu Edin Dzeko sebagai striker tunggal didepan. Striker asal Bosnia itu juga sedang dalam form terbaiknya dengan sudah mencetak delapan gol dari sembilan laga.

Dari kubu tuan rumah juga tidak boleh dianggap remeh oleh Roma. Walaupun hanya mampu mencatatkan satu kemenangan dari lima laga terakhir mereka, Sassuolo tetap merupakan tim yang sangat kuat ketika bermain di kandang sendiri. Dari empat laga terakhir di kandang Sassuolo selalu meraih kemenangan.

Hanya saja Sassuolo mengalami kendala tidak bisa memainkan dua pemain pilarnya yaitu Domenico Berardi dan Francesco Magnanelli. Kedua pemain ini sebenarnya sangat penting perannnya dalam taktik Di Francesco. Berardi selalu menjadi andalan di depan sementara itu Magnnaelli merupakan pengatur serangan dari Sassuolo di lini tengah.

Satu hal yang mungkin membuat Roma berada di atas angin adalah rekor pertemuan. Dalam tiga lawan terakhirnya ke Citta del Tricolore, Roma selalu menang. Bahkan, Sassuolo tak pernah mampu membobol gawang AS Roma pada tiga laga ini, meski bermain di kandang sendiri.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Sassuolo: Consigli; Peluso, Francesco Acerbi, Cannavaro, Gazzola; Biondini, Sensi, Pellegrini; Defrel, Politano, Alessandro Matri.

AS Roma: Szczesny; Florenzi, Kostas Manolas, Fazio, Juan Jesus; De Rossi, Strootman; Mohamed Salah, Nainggolan, El Shaarawy; Edin Dzeko.

Statistik Laga Kedua Tim :

Lima laga terakhir Sassuolo
30/09/16 KRC Genk 3 – 1 Sassuolo
02/10/16 Milan 4 – 3 Sassuolo
16/10/16 Sassuolo 2 – 1 Crotone
21/10/16 Rapid Vienne 1 – 1 Sassuolo
23/10/16 Bologna 1 – 1 Sassuolo

Lima laga terakhir AS Roma
30/09/16 Roma 4 – 0 Astra
03/10/16 Roma 2 – 1 Internazionale
15/10/16 Napoli 1 – 3 Roma
21/10/16 Roma 3 – 3 Austria Vienne
24/10/16 Roma 4 – 1 Palermo

Head to head
02/02/16 Sassuolo 0 – 2 Roma
20/09/15 Roma 2 – 2 Sassuolo
29/04/15 Sassuolo 0 – 3 Roma
06/12/14 Roma 2 – 2 Sassuolo
30/03/14 Sassuolo 0 – 2 Roma

Prediksi Laga Sassuolo Vs AS Roma : AS Roma sedang dalam form terbaik mereka untuk bisa merebut posisi puncak klasemen dari Juventus. Jarak Roma dengan Juventus juga terpaut tidak terlalu besar dan ambisi mereka tetap menjaga jarak dengan Juventus dengan meraih tiga poin tambahan di laga tandang ini. Selain itu striker andalan mereka Edin Dzeko sedang dalam form terbaik di musim ini.

Namun berhadapan dengan tuan rumah Sassuolo jelas bukan perkara yang mudah. Sassuolon terkenal selalu tangguh ketika bermain di kandang sendiri dengan tercatat selalu menang dalam empat laga kandang terakhir mereka.

Agenbola memperdiksikan laga ini akan berakhir dengan tim tamu pasukan Serigala Ibukot dengan skor akhirnya Sassuolo 0-2 AS Roma.

Leave a Response