contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Semen Padang Vs Mitra Kukar 24 Januari 2016 

Semen-Padang-vs-Mitra-Kukar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Semen Padang Vs Mitra Kukar – Partai Final Piala Jendral Sudirman akan mempertemukan Semen Padang melawan Mitra Kukar pada hari Minggu (24/1) di Stadion Gelora Bung Karno. Jelang laga penting ini, kedua kubu sudah mempersiapkan diri dengan matang sesuai dengan arahan dari masing-masing pelatih. Laga ini dipastikan akan berlangsung dengan sengit karena imbangnya kekuatan dari kedua kubu. Hal itu bisa dilihat dari statistik kedua tim ini sepanjang turnamen berlangsung.

Semen Padang dan Mitra Kukar sama-sama berhasil mencetak 12 gol sepanjang babak penyisihan. Sementara itu Semen Padang hanya unggul satu gol lebih sedikit dari Mitra Kukar dalam urusan kebobolan gol. Gawang dari Jandia Eka Putra baru bobol delapan gol.

Tak hanya di situ saja, kedua kubu juga sama-sama tidak bisa menurunkan susunan pemain terbaiknya. Semen Padang akan tampil tanpa Hendra Bayauw dan Satrio Syam, sementara Mitra Kukar tak bisa diperkuat oleh Bayu Pradana dan Abdul Gamal.

Hanya saja kedua pelatih ini dipastikan sudah menyiapkan pemain pengganti. Posisi dari Satrio kemungkinan besar akan diisi oleh Hengki Ardiles, sedangkan pemain muda Adi Nugroho bisa menggantikan Bayauw.

Kubu Mitra Kukar bisa memainkan Michael orah untuk menggantikan Abdul Gamal. Sementara posisi dari Bayu Pradana akan menjadi posisi penting. Alasannya karena selama Bayu yang selalu menjadi peran sentral dalam mengendalikan ritme permainan Mitra Kukar. Jafri Sastra harus cermat dalam memilih opsi yang ada, Hendra Ridwan atau M Bachtiar.

Kunci pertandingan ini akan ditentukan oleh tim yang mampu menguasai sisi sayap. Sebagaimana yang selama ini terjadi, ciri khas kedua tim ini selalu mengandalkan serangan lewat winger-winger cepat yang ada. Pada kondisi seperti inilah Semen Padang akan sangat kehilangan sosok Hendra Bayauw.

Sementara itu, Mitra Kukar sendiri memilik stok pemain yang cukup berlebih di posisi tersebut. Selain ada David dan Defri Rizky yang biasanya bermain reguler, Jafri Satra juga punya opsi untuk memainkan ogi Rahadian dan Dinan Javier sebagai supersup.

Perkiraan Susunan Pemain :

Mitra Kukar (4-2-3-1): Shahar Ginanjar (gk); Zulkifli, Arthur Cunha da Rocha,  Yanto Basna, Michael Orah; Rizky Pellu, Hendra Ridwan; Rodrigo dos Santos, David Maulana, Defri Rizky; Patrick dos Santos.

Semen Padang (4-4-2): Jandia Eka Putra; Hengki Ardiles, Mohamadou Alhaji, Hamdi Ramdan, Novan Sasongko; Yu Hyon Koo, Vendru Mofu, Leo Guntara , Adi Nugroho; M. Nur Iskandar, James Koko Lomel.

Statistik Kedua Klub :

Lima Pertandingan Terakhir Semen Padang:
16/01/16 Semen Padang 2 – 0 PBFC
09/01/16 PBFC 2 – Semen Padang
20/12/15 Persija  2 – 2  Semen Padang
15/12/15  Semen Padang  2 -1   Mitra Kukar
12/12/15  PS TNI  1 – 2  Semen Padang

Lima Pertandingan Terakhir Mitra Kukar :
10/01/16  Arema Cronus 2 – 1 Mitra Kukar
09/01/16  Mitra Kukar  2 – 1  Arema Cronus
20/12/15  PS TNI  1 – 3  Mitra Kukar
15/12/15  Semen Padang  2 – 1  Mitra Kukar
12/12/15  Mitra Kukar  3 – 1  Persija

Head to Head Semen Padang vs Mitra Kukar:
15/12/15 Semen Padang 2 – 1 Mitra Kukar
23/11/15  Mitra Kukar 0 – 0 Semen Padang
16/02/09 Mitra Kukar 1 – 0 Semen Padang
13/11/08 Semen Padang 2 – 0 Mitra Kukar

Kedua tim ini sama-sama harus kehilangan beberapa pemain pilarnya menjelang partai final ini. Hal ini jelas akan sedikit mempengaruhi jalannya laga. Selain itu kekuatan dari kedua tim ini juga cukup berimbang.

Dalam dua pertemuan terakhir kedua klub ini di babak penyisihan tentu tidak bisa dijadikan patokan untuk menentukan kemenangan dari laga final ini. Klub yang memiliki persiapan mental paling bagus akan menjadi pemenang di laga puncak Piala Jendral Sudirman ini.

Redaksi Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kekuatan seimbang dan skor akhir Semen Padang 2-2 Mitra Kukar.

Leave a Response