contact-agen-bola

|Friday, November 30, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Senegal Vs Kolombia 28 Juni 2018 

prediksi laga senegal vs kolombia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Senegal Vs Kolombia – Laga ketiga Grup H lainnya sebagai laga penentuan juga akan mempertemukan Senegal dengan Kolombia pda hari Kamis (28/6) di Samara Arena. Peluang kedua tim untuk lolos ke babak 16 besar masih tetap terbuka lebar.

Senegal saat ini meraih empat poin sama dengan raihan poin Jepang. Sedangkan Kolombia dengan tiga poin.

Senegal jika mau lolos ke babak1 6 besar wajib bisa terhindar dari kekalahan atas Kolombia malam nanti. Namun untuk Kolombia mereka wajib mencatatkan kemenangan. Namun jika Kolombia hanya mampu bermain imbang mereka butuh laga Polandia mengalahkan Jepang.

Performa dari Senegal sejauh ini cukup impresif dimaan di laga perdana ebrhasil mengalahkan Polandia 2-1 kemudian laga kedua bermain imbang 2-2 melawan Jepang.

Berbeda dengan Kolombia yang menelan kekalahan 1-2 dari Jepang di laga perdana namun berhasil bangkit dengan kemenangan 3-0 dari Polandia di laga kedua.

Kedua tim ini sangat layak difavoritkan lolos ke babak 16 besar namun sepertinya hal tersebut tidak mungkin karena hanya satu tim yang berhak lolos.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Senegal (4-3-3): K N’Diaye; Sabaly, Koulibaly, Sane, Wague; Gueye, A N’Diaye, Ndiaye; Mane, Niang, Sarr.

Kolombia (4-2-3-1): Ospina; Mojica, Mina, Sanchez, Arias; Barrios, Uribe; Rodriguez, Quintero, Cuadrado; Falcao.

Prediksi Laga Senegal Vs Kolombia : Ketika laga melawan Jepang lini belakang Senegal tampil kurang memuaskan berujung dengan Jepang yang berhasil menyamakan kedudukan laga.

Menghadapi lini depan sekelas tim Kolombia jelas Lini belakang Senegal tidak boleh melakukan kesalahan.

Senegal harus bermain cermat jika tidak ingin digempur oleh Kolombia di laga ini. Salah strategi bisa berujung kekalahan dari Senegal.

Agenbola memprediksikan laga akan berakhir dengan kedudukan skor Senegal 1-2 Kolombia.

Leave a Response