contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Serbia Vs Portugal 11 Oktober 2015 

Portugal-vs-Serbia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Serbia Vs Portugal – Portugal yang sebelumnya sudah memastikan satu posisi di babak putaran final EURo 2016, sepertinya tidak akan tampil habis-habisan saat melawan Serbia, Minggu (11/10) malam di laga terakhir kualifikasi. Kedua tim ini sama-sama tidak punya target dalam laga yang akan berlangsung di Stadion FK Partizan, Belgrade ini.

Portugal yang baru saja memastikan satu langkah maju ke putaran Final Piala EURO 2016. Kemenangan tipis ketika melawan Denmark 1-0, sudah memastikan Cristiano Ronaldo dkk menjadi juara dari Grup I dan langsung lolos ke putaran final.

Setelah memastikan diri akan Prancis tahun depan, Fernando Santos pelatih dari Portugal sepertinya akan merotasi susunan pemainnya. Para pemain yang bermain di laga melawan Denmark sepertinya akan diistirahatkan.

Cristiano Ronaldo juga dikabarkan sudah kembali ke Real madrid. Ronaldo yang tampil penuh ketik melawan Denmark, dimana Portugal menang berkat satu gol tunggal dari Joao Mountinho. Tanpa Ronaldo, nama Eder atau Helder Postiga bisa menjadi ujung tombak Portugal untuk menghadapi Serbia.

Dari tim tuan rumah, Serbia yang sudah dipastikan gagal meraih tiket ke putarna Final Piala EURO 2016. Dengan hanya memperoleh empat poin dari total tujuh laga, anak asuh dari Radovan Curcic bahkan tidak mampu mengejar kesempatan lolos melalui babak play-off.

Berhadapan dengan Portugal yang sudah tidak mengemban target, tuan rumah juga masih diragukan akan bisa memainkan skuat terbaik mereka. Penyebabnya adalah dua pemain utama mereka, Branislav Ivanovic dan Nemanja Matic dikabarkan sedang mengalami cedera ketika mereka menang atas Albania 2-0.

Perkiraan Susunan Pemain :

Serbia: Vladimir Stojkovic, Aleksandar Kolarov, Dusko Tosic, Matija Nastasic, Stefan Mitrovic, Ljubomir Fejsa, Filip Djuricic, Adem Ljajic, Zoran Tosic, Aleksandar Mitrovic, Dusan Tadic.

Portugal: Rui Patricio, Jose Fonte, Bruno Alves, Fabio Coentrao, Eliseu,  Danny, Joao Moutinho, Miguel Veloso, Nani, Helder Postiga, Ricardo Quaresma.

Statistik Kedua Klub :

Head To Head Serbia vs Portugal :

30/03/15 Portugal 2-1 Serbia
13/09/07 Portugal 1-1 Serbia
29/03/07 Serbia 1-1 Portugal

Lima Pertandingan Terakhir Serbia :

09/10 Albania 0 – 2 Serbia
08/09/15 Perancis 2-1 Serbia
05/09/15 Serbia 2-0 Armenia
14/06/15 Denmark 2-0 Serbia
07/06/15 Serbia 4-1 Azerbaijan

Lima Pertandingan Terakhir Portugal :

09/10 Portugal 1-0 Denmark
08/09/15 Albania 0-1 Portugal
05/09/15 Portugal 0-1 Perancis
17/06/15 Italia 0-1 Portugal
13/06/15 Armenia 2-3 Portugal

Portugal jelas akan merubah komposisi pemain mereka tidak sama seperti ketika melawan Denmark di laga melawan Serbia nanti. Hasil dari laga ini tidak akan berpengaruh untuk kedua tim ini. Portugal yang sudah dipastiak akan lolos sebagai juara grup, sementara Serbia yang sudah dipastikan akan gagal ke putaran final. Agenbola.net memprediksikan laga ini dimenangkan oleh Portugal dengan skor akhir 2-1.

Leave a Response