contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Serie A AC Milan Vs Atalanta 8 November 2015 

Milan-vs-Atalanta

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Serie A AC Milan Vs Atalanta – AC Milan kembali akan diuji untuk melanjutkan konsistensi permainan mereka dalam laga melawan Atalanta di San Siro (08/11), dalam duel giornata ke-12 Serie A. Menjelang duel ini AC Milan sedang dalam kondisi bagus. Isu akan adanya pemecatan manajer Sinisa MIhajlovic di bulan lalu justru membuat Milan bangkit dan berhasil meraih tiga kemenangan terakhir di Serie A. Terakhir kali Milan juga berhasil mengalahkan tim sekelas Lazio dengan skor akhir 3-1.

Hasil tersebut sangat membuat semangat dan moral tim menjadi meningkat. Target untuk bisa bermain di Eropa yang awalnya sepertinya mustahil kini perlahan sudah bisa dicapai. Dari 11 laga Milan sudah meraih 19 poin atau hanya selisih tiga poin dari Napoli yang berada di posisi empat.

Kemenangan keempat secara berturut-turut pekan ini akan membuat penggawa tim kota mode makin percaya diri, apalagi mereka akan menghadapi tim juara bertahan, Juventus, pasca jeda Internasional.

Namun perlu diingat kembali lawan di akhir pekan ini adalah Atalanta, bukan klub yang bisa dipandang remeh. Walaupun pekan kalau Atalanta baru menelan kekalahan 0-3 ketika melawan Bologna, tim asal Bergamo itu tercatat sudah meraih dua kali kemenangan jika bertandang ke San Siro. Kemenangan terakhir di Januari lalu ketika mengalahkan MIlan dengan skor tipis 1-0.

Secara peringkat, Atalanta juga bukan tim yang kastanya berbeda jauh dengan Milan. Mereka tengah duduk di peringkat delapan dngan 17 poin atau cuma terpaut dua dari Il Diavollo Rosso.

Untuk bisa kembali meraih tiga poin, Milan kembali akan mengandalkan Carlos Bacca, striker asal Kolombia itu semakin tajam dengan sudah mencetak enam gol di Serie A sampai pekan lalu.

Sementara di sektor kiper, Miha kemungkinan besar akan kembali menurunkan portiere muda Gianluigi Donnaruma, yang sukses tampil bagus di beberapa pekan belakangan. Apalagi Diego Lopez kabarnya masih mengalami cedera.

Perkiraan Susunan pemain :

AC Milan: Donnaruma, De Sciglio, Mexes, Romagnoli, Antonelli, Poli, Montolivo, Kucka, Cerci, Bacca, Honda.

Atalanta: Sportiello, Masiello, Toloi, Paletta, Bellini, Carmona, De Roon, Grassi, Moralez, Pinilla, Gomez.

Statistik kedua klub :

Head to Head

Milan unggul tiga berbanding dua soal kemenangan dengan Atalanta, dalam lima pertemuan terakhir kedua tim. Duel terbaru di San Siro terjadi pada 18 Januari dan kala itu tuan rumah justru kalah 0-1.

31/05/15 Atalanta 1 – 3 Milan
18/01/15 Milan 0 – 1 Atalanta
11/05/14 Atalanta 2 – 1 Milan
06/01/14 Milan 3 – 0 Atalanta
27/01/13 Atalanta 0 – 1 Milan

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

AC Milan:

18/10/15 Torino 1 – 1 Milan
21/10/15 Milan 0 – 1 Internazionale
25/10/15 Milan 2 – 1 Sassuolo
29/10/15 Milan 1 – 0 Chievo
02/11/15 Lazio 1 – 3 Milan

Atalanta:

05/10/15 Fiorentina 3 – 0 Atalanta
18/10/15 Atalanta 3 – 0 Carpi
25/10/15 Juventus 2 – 0 Atalanta
29/10/15 Atalanta 2 – 1 Lazio
01/11/15 Bologna 3 – 0 Atalanta

AC Milan yang sedang dalam momen bagus. Tim pasukan dari Sinisa Mihajlovic sejauh ini sudah berhasil meraih tiga kemenangan secara beruntun dan dipekan lalu juga berhasil mengalahkan tim kuat Lazio 3-1.

Rentetan hasil positif ini membuat posisi peringkat dari AC Milan semakin membaik menjadi posisi enam dan hanya selisih tiga poin dari posisi empat besar, yang jelas akan menjadi motivasi tersendiri bagi Milan untuk bisa meraih tiga poin melawan Atalanta di pekan ini.

Atalanta yang justru sedang dalam performa yang tidak konsisten setelah hanya berhasil meraih dua kali menang dan tiga kali kalah dari lima pertandingan terakhir mereka, walaupun begitu Atalanta masih berada di posisi delapan klasemen.

Agenbola.net memprediksikan laga akan dimenangkan oleh tim tuan rumah AC milan dengan skor 2-1 atas Atalanta.

Related posts:

Leave a Response