contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Serie A AC MIlan Vs Bologna 6 Januari 2016 

ac-milan-vs-bologna

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Serie A AC MIlan Vs Bologna – AC Milan mulai kembali perlahan bisa memantapkan posisi mereka di klasemen Serie A. Saat ini Milan berada di peringkat ke-6 klasemen dengan raihan 28 poin. Masih berjarak empat poin dari AS Roma yang berada di posisi ke-5 yang merupakan batas akhir dari zona untuk berlaga di kompetisi Eropa. Kemenangan dalam laga menjamu Bologna ini akan membuat Milan semakin mendekatkan diri dari posisi yang saat ini masih diduduki oleh Roma. Terlebih lagi di laga ini akan juga akan berlangsung di markas sendiri, San Siro.

Hanya saja, pada pertandingan ini pelatih Sinisa Mihajlovic masih belum bisa menurunkan empat pemain utama mereka. Empat pemain tersebut yakni Jeremy Menez, Diego Lopez, Alessio Romagnoli, serta Mario Balotelli. Selain mereka, semua pemain Milan dipastikan siap tempur.

Sementara itu dari tim tamu Bologna kondisinya juga tidak berbeda jauh dengan MIlan. Duet andalan Milan, Bacca-Niang akan siap bertempur di laga ini.

Jika melihat pada komposisi pemain, maka besar kemungkinan bahwa Genoa di bawah asuhan Roberto Donadoni akan tampil menyerang. Trio Mounier, Mattia Destro dan Emanuele Giaccherini siap memberikan teror bagi kiper muda Milan, Gianluigi Donnarumma.

Laga ini juga akan menjadi laga penentuan untuk beberapa pemain MIlan yang segera dijual. Jika mereka masih mendapatkan kesempatan bermain, namun tidak bisa menampilan performa yang maksimal bukan tidak mungkin mereka akan didepak dan akan digantikan dengan pemain baru.

Perkiraan Susunan Pemain :

AC Milan: Donnarumma; Abate, Alex, Alessio Romagnoli , De Sciglio; Bertolaci, Montolivo, Giancomo Bonaventura; Keisukse Honda, Carlos Bacca, M’Baye Niang.
Pelatih: Sinisa Mihajlovic

Bologna: Antonio Mirante; Rossettini, Gastaldello, Oikonomou, Masina; Saphir Taider, Diawara, Donsah; Mounier, Mattia Destro, Emanuele Giaccherini.
Pelatih: Roberto Donadoni

Statistik Kedua Klub :

Head to Head:
15/02/14  AC Milan 1 – 0 Bologna
26/09/13  Bologna 3 – 3 AC Milan
20/01/13  AC Milan 2 – 1 Bologna
02/09/12  Bologna 1 – 3 AC Milan
22/04/12AC Milan 1 – 1 Bologna

Lima Pertandingan Tearkhir AC Milan:
02/12/15 Milan 3 – 1 Crotone
07/12/15 Carpi 0 – 0 Milan
13/12/15 Milan 1 – 1 Hellas Verona
18/12/15 Sampdoria 0 – 2 Milan
21/12/15 Frosinone 2 – 4 Milan

Lima Pertandingan Terakhir Bologna:
22/11/15 Bologna 2 – 2 Roma
29/11/15 Torino 2 – 0 Bologna
06/12/15 Bologna 3 – 2 Napoli
12/12/15 Genoa 0 – 1 Bologna
20/12/15 Bologna 2 – 3 Empoli

Penampilan dari AC MIlan yang sudah mulai membaik dalam beberapa laga terakhir mereka sebelum jeda musim dingin ini. Sinisa Mihajlovic juga mulai menemukan komposisi pemain yang tepat untuk bisa memainkan filosofi sepakbolanya.

Mengandalkan Carlos Bacca di lini depan, Milan berpeluang besar untuk memenangkan laga ini. Selain karena kondisi mental pemain yang sedang bagus, Milan juga akan bermain di depan publik sendiri. Agenbola.net memprediksikan laga ini akan dimenangkan tim tuan rumah dengan skor akhir AC Milan 2-0 Bologna.

Leave a Response