contact-agen-bola

|Wednesday, August 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Serie A AC Milan VS Genoa 14 Februari 2016 

AC-Milan-vs-Genoa

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

PrediksiĀ  Laga Serie A AC Milan VS Genoa – Laga Giornata ke-25 Serie A akhir pekan ini AC Milan akan menjamu Genoa di markas sendiri, San Siro (14/03). Duel kedua tim ini akan diwarnai nuansa yang sedikit lebih unik karena ada beberapa pemain yang pernah membela kubu yang kini bersebrangan seperti Alessio Cerci dan Suso di kubu Genoa. Sedangkan di AC Milan ada Juraj Kucka, M’Baye Niang, dan Alessandro Bertolacci.

Faktor ini tentu saja sedikit memberikan keuntungan untuk kedua tim dalam meraba strategi dari lawan. Namun Milan tetap harus berhati-hati karena dalam lima pertemuan terakhir AC Milan menelan tiga kekalahan bahkan sempat kalah telak 1-3 ketika berlaga di San Siro.

Ditambah lagi moral dari pasukan Sinisa Mihajlovic masih belum pulih setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Udinese.

Keberuntungan nampak tak menghinggapi Milan kala menjamu pasukan Zebra dan mereka akan berharap hal yang sebaliknya bakal terjadi di duel melawan Genoa nanti.

Menariknya, meski mengusung rekor head to head yang apik kala melawan Milan, Il Grifone tercatat gagal menang di empat pertandingan terakhir mereka di Serie A. Namun begitu, catatan ini patut mendapat perhatian khusus, karena mereka hanya kalah tipis dari Juventus dan sempat menahan imbang tanpa gol Fiorentina dan Lazio.

Jika mampu menemukan solusi untuk kebuntuan di lini depan mereka, bukan tidak mungkin pasukan dari Gian Piero Gasperini bisa berhasil mencuri poin dalam laga di San Siro ini atau bahkan kemungkinan juga bisa mengalahkan AC Milan seperti terakhir kali dalam laga tandang mereka ke San Siro.

Untuk pertandingan kali ini, Milan masih belum bisa memainkan Rodrigo Ely dan Diego Lopez, yang sudah lama cedera. Namun belakangan ada dua nama yang ikut menyusul ruang perawatan. Mereka adalah Juraj Kucka (otot) dan Philippe Mexes (kebugaran).

Di kubu Genoa, Cristian Ansaldi dan Leonardo Pavoletti masih absen karena mengalami cedera di bagian hamstring. Thomas Rincon juga tidak bisa bermain karena masih menjalani sanksi larangan bermain.

Perkiraan Susunan Pemain :

AC Milan: Donnarumma, Abate, Alex, Romangnoli, Antonelli, Boateng, Montolivo, Bertolacci, Honda, Bacca, Balotelli.

Genoa: Perin, Munoz, Burdisso, Izzo, Laxalt, Dzemaili, Rigoni, Gabriel Silva, Cerci, Matavz, Suso.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head

Dari lima pertandingan terakhir antara kedua tim, Genoa unggul dengan tiga kemenangan atas Milan. Sementara itu, Rossoneri hanya bisa menang satu kali dan itu pun terjadi di tahun 2014 silam.

Kali terakhir kedua klub bermain di San Siro, Genoa pulang dengan kemenangan telak 3-1.

27/09/15 Genoa 1 – 0 Milan
30/04/15 Milan 1 – 3 Genoa
07/12/14 Genoa 1 – 0 Milan
08/04/14 Genoa 1 – 2 Milan
24/11/13 Milan 1 – 1 Genoa

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

AC Milan:

24/01/16 Empoli 2 – 2 Milan
27/01/16 Alessandria 0 – 1 Milan
01/02/16 Milan 3 – 0 Internazionale
04/02/16 Palermo 0 – 2 Milan
07/02/16 Milan 1 – 1 Udinese

Genoa:

17/01/16 Genoa 4 – 0 Palermo
24/01/16 Hellas Verona 1 – 1 Genoa
31/01/16 Genoa 0 – 0 Fiorentina
04/02/16 Juventus 1 – 0 Genoa
07/02/16 Genoa 0 – 0 Lazio

AC Milan akan menghadapi laga yang cukup sulit untuk mereka mengingat dari rekor pertemuan yang buruk ketika berhadapan dengan Genoa. Pasukan dari Sinisa Mihajlovic harus berjuang keras untuk bisa meraih hasil tiga poin penuh setelah di akhir pekan lalu hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Udinese.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan skor AC Milan 1-1 Genoa.

Related posts:

Leave a Response