contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Serie A AC Milan Vs Inter Milan 1 Februari 2016 

ac-milan-vs-inter

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Serie A AC Milan Vs Inter Milan – Laga Big Match akan tersaji pada laga Giornata 22 Serie A di akhir pekan ini. Duel seru bertajuk Derby Milan antara AC Milan dan Inter Milan akan berlangsung pada hari Senin (1/2) dini hari nanti. Kedua tim rival sekota ini memang sudah sering saling berhadapan di musim ini. Sejak dari laga awal pra musim 2015/2016 tercatat sudah ada lima kali pertemuan kedua tim ini, di mana satu laganya adalah laga Seri A dan empat lainnya merupakan laga uji coba.

Pertemuan pertama kedua tim ini di ajang Serie A berakhir dengan kemenangan dari Inter Milan dengan skor tipis 1-0. Namun untuk bisa mengulangi kesuksesan yang sama seperti laga pertama di San Siro ini jelas bukan tugas mudah bagi pasukan Roberto Mancini. Alasannya karena Inter sedang dalam performa yang tidak konsisten, setelah Inter Milan hanya tercatatkan meraih satu kemenangan dari lima laga terakhir mereka, sedangakan klub tetangganya itu masih belum terkalahkan dalam lima laga terakhir mereka.

Dalam partai panas ini, tuan rumah AC Milan tidak akan diperkuat oleh sejumlah pemain terbaiknya. Pada sektor bek tengah ada tiga pemainnya yang tidak bisa diturunkan pada laga ini, yaitu Alex, Philippe Mexes dan Rodrigo Ely karena masalah cedera. Selain itu Diego Lopez dan Jeremy Menez juga tidak bisa dimainkan karena masalah yang sama.

Untuk mengisi posisi dari bek tengah, Sinisa Mihajlovic seperti akan memainkan duet dari Alessio Romagnoli dan Christian Zapata untuk mengawal gawang AC Milan yang di jaga oleh kiper muda Gianluigi Donnarumma. Walaupun di laga sebelumnya Mario Balotelli berhasil mencetak gol ke gawang dari Alessandria namun Mihajlovic sudah memastikan kalau Balotelli tidak bisa bermain untuk laga Serie A. Sebagai gantinya duet dari Carlos Bacca dan Mbaye Niang akan menjadi andalan di lini depan dari Milan.

Di kubu tim tamu sendiri tidak mengalami masalah yang cukup berarti dengan cedera. Hanya satu pemain yang tercatat mengalami cedera jelang laga ini, yaitu sang winger Ivan Perisic yang tengah mengalami cedera. Jeison Murillo yang mendapatkan kartu merah pada ajang Coppa Italia beberapa waktu yang lalu juga tidak bisa turun dalam Derby kota Milan ini.

Dengan absennya Perisic yang biasa memainkan posisi winger kanan terpaksa membuat Mancini harus melakukan sejumlah pergantian posisi pemain. Stevan Jovetic sepertinya akan dimainkan sedikit lebih melebar mengisi posisi dari Perisic, sedangkan posisi lini depan akan tetap dipegangn oleh Mauro ICardi.

Perkiraan Susunan Pemain :

AC Milan (4-4-2): Handanovic; Antonelli, Romagnoli, Zapata, Abate; Bonaventura, Bertolacci, Montolivo, Honda; Bacca, Niang

Inter Milan (4-3-3): Handanovic; Nagatomo, Jesus, Miranda, D’Ambrosio; Kondogbia, Melo, Brozovic; Ljajic, Icardi, Jovetic

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
24-11-2015 AC Milan 1 – 0 Inter Milan (Uji Coba)
21-10-2015 AC Milan 0 – 1 Inter Milan (Uji Coba)
13-09-2015 Inter Milan 1 – 0 AC Milan (Serie A)
12-08-2015 AC Milan 2 – 1 Inter Milan (Uji Coba)
25-07-2015 AC Milan 1 – 0 Inter Milan (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan (S-M-M-S-M)
09-01-2016 AS Roma 1 – 1 AC Milan (Serie A)
13-01-2016 AC Milan 2 – 1 Carpi (Coppa Italia)
17-01-2016 AC Milan 2 – 0 Fiorentina (Serie A)
23-01-2016 Empoli 2 – 2 AC Milan (Serie A)
26-01-2016 Alessandria 0 – 1 AC Milan (Coppa Italia)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (K-S-M-S-K)
10-01-2016 Inter Milan 0 – 1 Sassuolo (Serie A)
16-01-2016 Atalanta 1 – 1 Inter Milan (Serie A)
19-01-2016 Napoli 0 – 2 Inter Milan (Coppa Italia)
24-01-2016 Inter Milan 1 – 1 Carpi (Serie A)
27-01-2016 Juventus 3 – 0 Inter Milan (Coppa Italia)

Laga duel ini jelas akan menjadi laga yang bergengsi. Dua rival sekota yang akan memperebutkan titel sebagai juara dari kota Mode, Milan di akhir pekan ini.

Pada pertemuan pertama di musim ini, Inter Milan berhasil mengalahkan AC Milan. Namun jika dilihat dari performa Inter MIlan yang sedang tidak konsisten, maka diprediksikan mereka akan kesusahan untuk bisa mengalahkan tim tamu yang sejauh ini dalam lima laga terakhir mereka belum terkalahkan.

Redaksi Agenbola.net memprediksikan laga ini akan dimenangkan oleh tim tamu Inter Milan dengan skor tipis 1-0.

Leave a Response