contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Serie A AC Milan Vs Sampdoria 29 November 2015 

Milan-vs.-Sampdoria

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Serie A AC Milan Vs Sampdoria – AC Milan yang akan berusaha untuk kembali bangkit setelah menelan kekalahan dalam laga Grande Partita dari Juventus. Di giornata 14 akhir pekan ini, AC Milan akan menjamu salah satu tim kuda hitam di Serie A, Sampdoria pada hari Minggu (29/11) dini hari nanti. Kalau dilihat dari rekor pertemuan, Sampdoria memang tercatat masih belum pernah mengalahkan AC Milan. dari lima pertemuan terakhir kedua klub ini AC Milan berhasil mengalahkan Sampdoria sebanyak dua kali dan sisa tiganya berakhir imbang. Namun AC Milan jelas harus mewaspadai gebrakan dari anak asuh Vicenzo Montella yang selalu mampu merepotkan tim-tim besar Serie A, dimana tim seperti Napoli dan Inter Milan juga belum mampu mengalahkan Sampdoria di musim ini.

Pertemuan kedua tim ini juga akan menjadi laga yang emosional untuk Sinisa Mihajlovic mengingat ini merupakan pertama kalinya dia membawa AC Milan untuk melawan mantan klub yang pernah ditanganinya selama tiga tahun terakhir ini. Untuk ini laga tersebut akan menjadi momen pembuktian kalau Mihajlovic memang pantas untuk menangani AC Milan.

Menjamu Sampdoria di San Siro, Mihajlovic tidak bisa menurunkan beberapa pilar pentingnya seperti Nigel De Jong, Diego Lopez, Andrea Bertolacci, Mario Balotelli dan Jeremy Menez akibat cedera. Namun sebagai gantinya, Miha akan menyambut kembali Giacomo Bonaventura yang tidak bisa turun pada laga kontra Juventus karena cedera.

Dengan absennya Diego Lopez akan membuat Mihajlovic harus menurunkan kiper muda nya kembali, Gianluigi Donnarumma yang sejauh ini tampil bagus dalam beberapa pekan terakhir di bawah gawang dari AC Milan. Alessio Cerci yang bermain buruk ketika laga melawan Juventus kemungkinan besar akan digantikan oleh Bonaventura yang dikabarkan sudah pulih di akhir pekan ini.

Sampdoria sendiri datang ke San Siro tanpa persiapan yang optimal. Beberapa pilar andalan mereka seperti Mattia Cassani, Joaquin Correa, dan Djamel Mesbah dipastikan akan absen lantaran masih berkutat dengan cedera. Kondisi pertahanan Sampdoria juga akan menderita kehilangan besar setelah Ervin Zukanovic harus menjalani hukuman larangan bermain atas kartu merahnya pada laga kontra Udinese.

Walaupun tidak bertandang dengan tim terkuat, Ac Milan tetap harus mewaspadai Sampdoria terlebih lagi di lini depan mereka. Sampdoria yang memiliki trio maut didepan yaitu Luis Murriel, Eder, dan Carlos Carbonero yang sudah terbukti cukup mematikan musim ini.

Khusus untuk Eder, pemain belakang AC Milan patut mewaspadai pergerakan striker 29 tahun itu. Hal ini karena Eder saat ini sudah mencetak 9 gol di Serie A dimana dia juga menjadi pemain paling subur kedua di Serie A setelah Gonzalo Higuain.

Perkiraan Susunan Pemain:

AC Milan (4-3-3) : Donnarumma; Antonelli, Romagnoli, Mexes, De Sciglio; Poli, Montolivo, Kucka; Niang, Bacca, Bonaventura.

Sampdoria (4-3-3) : Viviano; Pereira, Moisander, Silvestre, Silvestri; Soriano, Fernando, Barreto; Eder, Muriel, Carbonero

Statistik Kedua KLub:

Head to Head
12-04-2015  AC Milan  1 – 1  Sampdoria (Serie A)
08-11-2014  Sampdoria  2 – 2  AC Milan (Serie A)
23-02-2014  Sampdoria  0 – 2  AC Milan (Serie A)
28-09-2013  AC Milan  1 – 0  Sampdoria (Serie A)
13-01-2013  Sampdoria  0 – 0  AC Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan (M-S-K-M-M)
01-11-2015  Lazio  1 – 3  AC Milan (Serie A)
07-11-2015  AC Milan  0 – 0  Atalanta (Serie A)
21-11-2015  Juventus  1 – 0  AC Milan (Serie A)
24-11-2015  Bari  0 – 1  AC Milan (Uji Coba)
24-11-2015  AC Milan  1 – 0  Inter Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Sampdoria
25-10-2015  Sampdoria  4 – 1  Hellas Verona (Serie A)
29-10-2015  Sampdoria  1 – 1  Empoli (Serie A)
02-11-2015  Chievo  1 – 1  Sampdoria (Serie A)
08-11-2015  Sampdoria  0 – 2  Fiorentina (Serie A)
22-11-2015  Udinese  1 – 0  Sampdoria (Serie A)

Laga ini jelas bukan laga yang mudah untuk AC Milan. Walaupun Sampdoria yang berada di posisi 12 klasemen sementara Serie A namun tim asuhan Vicenzo Montella ini sudah sering merepotkan tim-tim papan atas Serie A.

Faktor kelelahan pemain juga menjadi faktor yang kurang bagus untuk AC MIlan karena beberapa hari lalu mereka baru melakoni laga Trofeo San Nicola. Selain itu juga adanya Eder di kubu Sampdoria akan menjadi salah satu faktor yang menyulitkan AC Milan.

Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berlangsung ketat dan skor akan berakhir imbang 1-1.

Related posts:

Leave a Response