contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Serie A AS Roma Vs Frosinone 31 Januari 2016 

Prediksi-Roma-vs-Frosinone

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Serie A AS Roma Vs Frosinone – AS Roma yang sedang memburu kemenangan perdana sejak ditangani oleh pelatih baru, Luciano Spalletti untuk menjadi awal kebangkitan dari mereka. Laga giornata 22 Serie A akhir pekan ini, AS Roma akan menjamu tim dari peringkat 19 Frosinone. Laga ini bisa menjadi kesemaptan untuk pasukan Serigala Ibukota untuk bangkit dari sederatan hasil mengecewakan sebelumnya. Roma yang saat ini sedang mengalami periode yang sulit, membuat pihak manajemen klub memutuskan untuk memberhentikan Rudi Garcia dan mengangkat kembali Spalletti menjadi pengganti Garcia. Namun di periode keduanya sebagai pelatih Roma, Spalletti masih belum mampu membawa Roma meraih kemenangan.

Setelah di laga giornata 20 lalu Roma hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Hellas Verona, setelah itu Roma juga menelan kekalahan dari Juventus di Turin pada giornata 21. Roma yang saat ini masih dalam masa transisi setelah pergantian ke pelatih baru. Namun Roma harus mampu segera bisa menemukan form terbaik mereka dan kembali lagi ke jalur kemenangan. Sudah waktunya bagi Roma untuk bangkit.

Roma saat ini memang masih berada di lima besar. Hanya saja, selisihnya dengan peringkat enam AC Milan cuma dua angka. Jika kembali gagal meraih kemenangan, bukan tak mungkin Roma tergusur dari zona Eropa.

Kemenangan dari pasukan Roberto Stellone di Olimpico ini bisa menjadi salah satu opsi. Dengan meraih kemenangan di laga ini juga bisa mengembalikan lagi kepercayaan diri dari Pasukan Roma dan jelas hal tersebut penting untuk ambisi mereka merebut gelar juara musim 2015/16 ini.

Pada pertemuan pertama, Roma mengalahkan Frosinone 2-0 lewat gol Iago Falque dan Juan Iturbe meski bermain tandang. Nama terakhir memang sudah dikirim ke Bournemouth, tapi itu tak terlalu berpengaruh bagi Roma. Skuat i Lupi tetap kuat, setidaknya masih di atas sang lawan.

Ditambah lagi Roma kali ini akan berlaga di kandang sendiri. Dengan mental yang tepat, Roma seharusnya tidak mengalami kesulitan untuk meraih hasil poin maksimal dan kembali lag ke jalur kemenangan.

Perkiraan Susunan Pemain :

AS Roma (3-4-2-1): Szczesny; Manolas, De Rossi, Rudiger; Torosidis, Pjanic, Vainqueur, Digne; Salah, Nainggolan; Dzeko.

Frosinone (4-3-3): Leali; Rosi, Ajeti, Blanchard, Pavlovic; Chibsah, Kragl, Sammarco; Paganini Ciofani, Dionisi.

Statistik Kedua Klub :

Head to head
12-09-2015 Frosinone 0-2 Roma.

5 Pertandingan terakhir AS Roma (M-S-S-S-K)
20-12-2015 Roma 2-0 Genoa (Serie A)
06-01-2016 Chievo 3-3 Roma (Serie A)
10-01-2016 Roma 1-1 Milan (Serie A)
17-01-2016 Roma 1-1 Verona (Serie A)
25-01-2016 Juventus 1-0 Roma (Serie A).

5 Pertandingan terakhir Frosinone (K-S-K-K-S)
21-12-2015 Frosinone 2-4 Milan (Serie A)
06-01-2016 Sassuolo 2-2 Frosinone (Serie A)
10-01-2016 Frosinone 1-5 Napoli (Serie A)
17-01-2016 Torino 4-2 Frosinone (Serie A)
24-01-2016 Frosinone 0-0 Atalanta (Serie A).

Permainan dari AS Roma memang sedang tidak konsisten, namun lawan kali ini Frosinone lebih jelek performanya dibandingkan Roma. Sejauh ini baru empat kali kemenangan dari 21 laga sejauh ini yang hasilnya Frosinone masih berkutat di zona degradasi dan masih berjarak 13 posisi dari Roma.

Berhadapan dengan Frosinone, Spalletti kemungkinan besar akan memainkan skema tiga pemain bertahan. Striker baru Stephan El Shaarawy juga sudah siap bisa dimainkan, meskipun tidak ada jaminan bermain dari menit awal. Yang tidak kalah penting, Spalletti juga harus bisa membangun mental pasukannya.

Dengan kualitas pemain dan juga mental pemain saat ini, redaksi Agenbola.net memprediksikan AS Roma seharusnya tidak mengalami kesulitan mengalahkan Frosinone dan skor akhir adalah AS Roma 2-0 Frosinone

Leave a Response