contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Serie A Chievo Vs AS Roma 6 Januari 2016 

chivo-vs-asroma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Serie A Chievo Vs AS Roma – Setelah sempat jeda natal dan tahun baru, kompetisi Serie A kini kembali bergulir di tengah pekan ini. Laga giornata ke-18 ini, AS Roma dijadwalkan akan bertandang ke markas dari Chievo di Stadio Marc’Antonio Bentegodi pada Hari Rabu (6/1) malam nanti. Sebagai salah satu tim yang difavoritkan meraih gelar scudetto di akhir musim ini, performa dari Roma juga sempat tersendat di beberapa minggu terakhir. Mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dari lima laga terakhir merek di Serie A sehingga posisi mereka harus turun ke peringkat 5 klasemen sementara Serie A.

Walaupun saat ini berada di posisi kelima, jarak antara AS Roma dengan Inter Milan yang berada di puncak klasemen hanya 4 poin. Untuk itu agar menjaga peluang mereka bisa meraih Scudetto di musim ini, kemenangan tetap menjadi harga mutlak untuk tim asuhan dari Rudi Garcia ini.

Untuk mengincar kemenangan di kandang Chievo sebenarnya bukanlah tugas yang sulit bagi Gervinho dkk. Pasalnya Chievo punya rekor kandang yang buruk musim ini, di mana mereka hanya memenangkan satu laga dari lima laga kandang terakhir mereka di serie A. Untuk itu Giallorossi harus memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-sebaiknya.

Pasukan dari Rolando Moran harus bermain tanpa Mariano Izco dan Federico Mattiello yang masih bermasalah dengan cedera. Namun ada kabar terakhir yang beredar kalau kondisi dari kedua pemain ini sudah semakin membaik dan akan segera bisa bermain dalam waktu dekat ini.

Menghadapi AS Roma, Pelatih Maran akan menurunkan komposisi tim terbaiknya. Kombinasi duo gelandang Valter Birsa dan Lucas Castro diharapkan dapat memberikan supply bola yang baik kepada duo penyerang Chievo yaitu Riccardo Meggiorini dan Alberto Paloschi yang total sudah membuat 10 gol bagi Il Gialloblu.

Tim tamu sendiri bertandang ke markas Chievo juga tanpa beberapa pemain pilarnya. Kevin Strootman dan Salih Ucan masih mengalami cedera sedangkan Edin Dzeko, Miralem Pjanic, dan Radja Nainggolan terpaksa absen lantaran mendapat hukuman larangan bermain. Namun kabar bagi di kubu Giallorossi, sang kapten Francesco Totti dikabarkan sudah pulih dari cedera dan siap bermain di laga ini.

Walaupun Totti sudah sembuh sepertinya dia tetap tidak akan menjadi pemain starter untuk bisa menjaga kebugaran fisiknya. Sebagai gantinya Gervinho akan dimainkan sebagai ujung tombak AS Roma dimana akan ditemanin oleh Iago Falque dan Mohamed Salah yang membentuk trisula maut bagi tim besutan Rudi Garcia ini.

Perkiraan Susunan Pemain :

Chievo (4-3-1-2) : Bizzari; Gobbi, Cesar, Gamberini, Cacciatore; Heternaj, Radovanovic, Castro; Birsa; Meggiorini, Paloschi

AS Roma (4-3-3) : Szczesny; Digne, Manolas, Rudiger, Florenzi; Vainqueur, De Rossi, Keita; Falque, Gervinho, Salah

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
08-03-2015  Chievo  0 – 0  AS Roma (Serie A)
18-10-2014  AS Roma  3 – 0  Chievo (Serie A)
22-03-2014  Chievo  0 – 2  AS Roma (Serie A)
31-10-2013  AS Roma  1 – 0  Chievo (Serie A)
07-05-2013  AS Roma  0 – 1  Chievo (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Chievo (M-K-M-M-K)
22-11-2015  Carpi  1 – 2  Chievo (Serie A)
29-11-2015  Chievo  2 – 3  Udinese (Serie A)
06-12-2015  Frosinone  0 – 2  Chievo (Serie A)
13-12-2015  Chievo  1 – 0  Atalanta (Serie A)
20-12-2015  Fiorentina  2 – 0  Chievo (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma (S-S-S-K-M)
05-12-2015  Torino  1 – 1  AS Roma (Serie A)
09-12-2015  AS Roma  0 – 0  BATE Borisov (Liga Champions)
13-12-2015  Napoli  0 – 0  AS Roma (Serie A)
16-12-2015  AS Roma  0 – 0  Spezia* (Coppa Italia)
20-12-2015  AS Roma  2 – 0  Genoa (Serie A)

Walaupun adanya prediksi kalau laga ini akan berjalan tidak seimbang namun jika dilihat kembali catatan kedua tim dalam beberapa pekan terakhir ini, Chievo bisa saja menjadi batu sandungan untuk AS ROma.

Pertemua terakhir kedua tim ini harus berakhir dengan skor imbang pada Februari 2015 lalu. Dan Chievo juga berhasil meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka. Jelas laga ini akan mampu menyulitkan bagi pasukan Serigala Ibukota.

Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kekuatan seimbang dan skor akhir adalah Chievo 2-2 AS Roma.

Leave a Response