contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Serie A Empoli Vs Inter Milan 7 Januari 2016 

Empoli-vs-Inter

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Serie A Empoli Vs Inter Milan – Inter Milan jelas akan mendapatkan ujian sulit untuk bisa menjaga posisi mereka di klasemen pertama ketika berhadapan dengan Empoli pada pekan ke-18 ini. Laga ini akan berlangsung pada hari Kamis (07/01) besok. Di pekan sebelumnya, Inter Milan baru menelan kekalahan ketika berhadapan dengan Lazio. Kemudian ketika laga ujicoba di akhir tahun lalu melawan PSG, Inter juga menelan kekalahan. Kekalahan beruntun ini bisa jadi membuat mental dariĀ  para pemain Inter Milan sedikit terganggu.

Menghadapai Empoli di Stadio Carlo Castellani nanti, di atas kertas Inter memang jelas lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Buktinya, Inter milan tercatat dalam enam pertemuan terakhir melawan Empoli berhasil meraih lima kemenangan dan sisa satu lagunya berakhir imbang.

Namun saat ini Inter yang selalu menelan kekalahan dalam dua laga terakhir lain halnya dengan Empoli yang justru dalam kondisi kepercayaan diri yang tinggi karena baru saja berhasil membuat rekor baru klub di Serie A yang dimana pertama kali mereka berhasil meraih empat kemenangan secara beruntun. Di tambah laga, laga ini akan berlangsugn di depan pendukung dari Empoli sendiri dan merupakan modal penyemangat untuk mampu menghadang Inter Milan.

Inter Milan memang masih berada di peringkat pertama hingga paruh musim ini. Tapi posisi tersebut bisa menjadi tekanan tersendiri karena mereka dituntut untuk selalu mendapat kemenangan. Sebab jika tidak, posisi pertama bisa jadi tergusur oleh Fiorentina, Napoli, atau Juventus.

Roberto Mancini bisa memainkan pemain yang dia perlukan dalam strategi untuk menghadapi Empoli. Hanya ada satu pemain yang tercatat dipastikan absen, yaitu Felipe Melo karena masih mendapatkan sanksi hukuman dari kartu merah.

Dengan memainkan formasi 4-3-3, Mancini diprediksikan akan memainkan tiga penyerang yang akan diisi oleh Ljajic, Icardi, dan Perisic. Kemudian di lini tengah akan ada Guarin, Medel, dan Brozovic untuk menggantikan posisi dari Melo.

Murillo dan Miranda yang akan menjadi tembol andalan Inter MIlan di muism ini diperkirakan akan tetap bermain berduet sebagai bek tengah. D’Ambrosio juga akan berada di sisi kanan dan Nagatomo yang ada di sisi kiri. Untuk urusan penjaga gawang akan tetap dipegang oleh Handanovic yang sudah siap 100%.

Sementara itu dari kubu tim tuan rumah Empoli, Marco Giampaolo sebagai allenatore akan memainkan komposisi pemain yang seperti biasanya. Hanya Lorenzo Tonelli yang masih diragukan untuk bisa bermain di laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain:

Empoli (4-3-1-2)

Skorupski; Laurini, Tonelli, Costa, Rui, Buchel, Paredes, Zielinsk; Saponara; Pucciarelli, Maccarone

Inter Milan (4-3-3)

Handanovic; D’Ambrosio, Murillo, Miranda, Nagatomo; Guarin, Medel, Brozovic; Ljajic, Icardi, Perisic

Statistik Kedua Klub :

Head to Head

01/06/15 Internazionale 4 – 3 Empoli
18/01/15 Empoli 0 – 0 Internazionale
03/02/08 Internazionale 1 – 0 Empoli
02/09/07 Empoli 0 – 2 Internazionale
30/04/07 Internazionale 3 – 1 Empoli

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Empoli
(S-M-M-M-M)

22/11/15 Fiorentina 2 – 2 Empoli
30/11/15 Empoli 1 – 0 Lazio
06/12/15 Hellas Verona 0 – 1 Empoli
13/12/15 Empoli 3 – 0 Carpi
20/12/15 Bologna 2 – 3 Empoli

Inter Milan
(M-M-M-K-K)

06/12/15 Internazionale 1 – 0 Genoa
13/12/15 Udinese 0 – 4 Internazionale
16/12/15 Internazionale 3 – 0 Cagliari
21/12/15 Internazionale 1 – 2 Lazio
30/12/15 Internazionale 0 – 1 PSG

Menjamu Inter MIlan, Empoli yang sedang dalam laju positif karena meraih kemenangan dalam empat laga terakhir mereka. Namun Inter Milan juga bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. Terbukti dalam enam pertemuan terakhir di Serie A, Empoli baru berhasil meraih satu poin.

Untuk Inter Milan, Empoli memang sepertinya lawan yang mudah. Namun jika dilihat dari penampilan tim di awal tahun sepanjang tiga musim terakhir, Inter selalu meraih hasil yang imbang.

Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kekuatan sama imbang dan skor akhir adalah Empoli 1-1 Inter MIlan.

Leave a Response