contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Serie A Empoli Vs Milan 24 Januari 2016 

EMPOLI-MILAN

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Serie A Empoli Vs Milan – Akhir pekan ini laga giornata ke-21 Serie A, AC Milan akan bertandang ke Castellani. Pasukan Sinisa Mihajlovic akan bertandang dengan semangat tinggi dan juga berusaha mempertahankan konsistensi penampilan mereka setelah berhasil mencatatkan dua kemenangan beruntun dalam dua laga terakhir.

Milan yang berhasil mengalahkan Carpi 2-1 dan sekaligus memastikan diri lolos ke babak semifinal Coppa Italia. Kemudian MIlan juga berhasil mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-0 di kandang dan berhasil memperbaiki posisi mereka di klasemen dengan menempati peringkat enam klasemen sementara dan selisih enam poin dari zona posisi empat besar.

Momen bagus ini juga dibarengin dengan performa Carlos Bacca yang semakin produktif. Striker Kolombia itu berhasil mencetak dua gol dalam dua laga terakhir MIlan dan kemungkinan besar akan kembali diturunkan menjadi andalan Milan di lini depan akhir pekan ini.

Kabar gembira juga datang dari gelandang Kevin-Prince Boateng, yang direkrut kembali di musim panas. Pemain asal Ghana menandai comeback-nya dengan masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak satu gol kala Milan menang atas La Viola pekan lalu.

Namun tim tuan rumah Empoli juga bukan lawan yang bisa dipandang sebelah mata. Walaupun Milan berstatuskan sebagai tim raksaa Italia, raihan poin mereka hanya berjarak satu poin dari MIlan. Selain itu Empoli juga tercatat baru menelan satu kekalahan dalam delapan laga terakhir di Serie A yaitu ketika menghadapi Inter MIlan.

Performa Empoli sendiri ketika dikandang juga terbilang bagus. Sejak dari bulan Oktober lalu, mereka tercata baru menealn dua kekalahan di kandang sendiri itu pun juga ketika berhadapan dengan tim kuat seperti Inter dan Juventus.

Hal tersebut tentu akan jadi catatan tersendiri bagi Mihajlovic, yang masih belum bisa memainkan Rodrigo Ely, Diego Lopez, dan Jeremy Menez karena cedera.

Kubu Empoli hanya kehilangan Levan Mchedlidze yang masih mengalami masalah cedera di bagian tulang kaki.

Perkiraan Susunan Pemain :

Empoli: Skorupski, Laurini, Barba, Tonello, Mario Rui, Zielinski, Buchel, Croce, Saponara, Puciarelli, Maccarone.

Milan: Donnarumma, Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli, Honda, Bertolacci, Montolivo, Bonaventura, Bacca, Niang.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head

Milan unggul dua kemenangan berbanding satu di lima laga terakhir melawan Empoli di semua ajang. Sementara dua laga sisa berakhir dengan skor imbang. Kali terakhir bermain di kandang lawan, Rossoneri hanya bisa meraih satu angka.

30/08/15 Milan 2 – 1 Empoli
15/02/15 Milan 1 – 1 Empoli
24/09/14 Empoli 2 – 2 Milan
09/03/08 Empoli 1 – 3 Milan
21/10/07 Milan 0 – 1 Empoli

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Empoli:

13/12/15 Empoli 3 – 0 Carpi
20/12/15 Bologna 2 – 3 Empoli
07/01/16 Empoli 0 – 1 Internazionale
10/01/16 Torino 0 – 1 Empoli
17/01/16 Chievo 1 – 1 Empoli

Milan:

21/12/15 Frosinone 2 – 4 Milan
06/01/16 Milan 0 – 1 Bologna
10/01/16 Roma 1 – 1 Milan
14/01/16 Milan 2 – 1 Carpi
18/01/16 Milan 2 – 0 Fiorentina

AC Milan akan melakoni laga tandang ini dengan semangat tinggi, setelah sukses meraih kemenangan dalam dua laga terakhir mereka. Mengalahkan Carpi dan memastikan diri lolos ke babak semifinal Coppa Italia dan juga sukses mengalahkan tim kuat Fiorentina semakin membuat moral para pemain Milan semakin meningkat untuk bisa merebut posisi empat besar klasemen.

Empoli sendiri juga memiliki rekor laga yang sangat bagus. Dalam lima laga terakhir mereka tercatat hanya baru sekali menelan kekalahan. Dan dari lima laga di kandang sendiri baru ada dua tim yang berhasil mengalahkan mereka yaitu Juventus dan Inter Milan

Redaksi Agenbola.net memprediksikan laga ini berjalan dengan ketat dan skor akhir adalah Empoli 2-2 AC Milan.

Leave a Response