contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Serie A Frosinone Vs AC Milan 21 Desember 2015 

Frosinone-VS-AC-Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Serie A Frosinone Vs AC Milan – AC Milan sadar benar kalau sebuah kemenangan di laga tidak bisa diraih dengan mudah begitu juga dengan laga tandang mereka ke markas Frosinone di Comunale Matusa pada hari Senin (21/12) dini hari. AC Milan yang sedang dalam kondisi moral yang tinggi setelah mereka berhsail mengalahkan Sampdorai 2-0 dan memastikan diri untuk melaju ke babak perempat final Coppa Italia. Secara diatas kertas pasukan dari Sinisa Mihajlovic jelas tidak akan mengalami kesulitan menghadapi Frosinone, tim yang kini sedang terpuruk di peringkat 18 klasemen sementara Serie A musim ini.

Namun bukan berarti Milan akan mudah meraih tiga poin dalam laga tandang ini. Hasil imbang 0-0 melawn Carpi dan Hella Verona beberapa pekan lalu dan juga ketika melawan tim Serie B, Cortono, juga membutuhkan babak tambahan baru bisa meraih kemenangan jeas menjadi sebuah pelajaran berharga kalau tidak ada laga yang bisa dimenangkan dengan mudah oleh Milan yang baru merayakan ulang tahun klub ke-116 ini.

Ditambah lagi, statistik mencatatkan kalau Milan baru berhasil meraih empat kemenangan dari 19 laga tandang terakhir mereka dimana tiga diantaranya berhasil dengan clean sheet.

Frosinone sendiri tidak dalam kondisi bagus untuk berhadapan dengan AC Milan. Selain masih kesulitan untuk keluar dari papan bawah klasemen, mereka juga baru dikalahkan oleh Palermo 4-1 pekan lalu, sekaligus melengkapi rekor tiga kali kekalahan tim dalam empat laga terakhir mereka di Serie A.

Beralih ke tim tamu, AC MIlan, tim asal kota Mode ini masih belum bisa memainkan beberapa pemain pilarnya seperti Diego Lopez, Luca Antonelli, Jeremy Menez, dan Mario Balotelli, yang masih mengalami cedera.

Untuk Frosinone mereka kehilangan Adriano Ruso, Samuele Longo, dan Raman Chibsah, yang masih belum pulih dari cederanya masing-masing.

Perkiraan Susunan Pemain :

Frosinone: Leali, Ajeti, Diakite, Blanchard, Pavlovic, Paganini, Gori, Sammarco, Soddimo, Ciofani, Dionisi.

AC Milan: Donnarumma, Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli, Niang, Montolivo, Bertolacci, Bonaventura, Luiz Adriano, Bacca.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head

Frosinone dan AC Milan belum pernah bertemu di kompetisi resmi maupun uji coba sebelumnya.

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Frosinone:

08/11/15 Frosinone 2 – 2 Genoa
23/11/15 Internazionale 4 – 0 Frosinone
29/11/15 Frosinone 3 – 2 Hellas Verona
06/12/15 Frosinone 0 – 2 Chievo
13/12/15 Palermo 4 – 1 Frosinone

Milan:

29/11/15 Milan 4 – 1 Sampdoria
02/12/15 Milan 3 – 1 Crotone
07/12/15 Carpi 0 – 0 Milan
13/12/15 Milan 1 – 1 Hellas Verona
18/12/15 Sampdoria 0 – 2 Milan

AC Milan yang sedang dalam kondisi laju positif. Sejauh ini mereka belum terkalahkan dalam lima laga terakhir dan baru kebobolan tiga gol selama periode tersebut. Kemenangan terakhir dari Sampdoria di ajang Coppa Italia dengan dua gol dan berhasil clean sheet.

Namun MIlan punya tren buruk ketika berhadpaan dengan tim yang memiliki kualitas materi pemain yang dibawah mereka. Terlihat ketika MIlan hanya bermain imbang 0-0 melewan Carpi dan juga membutuhkan babak tambahan ketika berhadapan dengan Crotone.

Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan sama kuat yaitu Frosinone 1-1 AC Milan.

Related posts:

Leave a Response