contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Serie A Inter Milan Vs Frosinone 23 November 2015 

intermilan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Serie A Inter Milan Vs Frosinone – Inter Milan tidak boleh meremehkan kekuatan dari Frosinone di akhir pekan yang akan berlaga di Giuseppe Meazza, Senin (23/11) dini hari. Inter Milan jelas wajib meraih tiga poin untuk bisa menjaga posisi mereka di klasemen Serie A. Inter Milan yang saat ini masih berada di posisi runner-up klasemen sementara Serie A sampai giornata 12 ini. Inter Milan yang mempunyai poin yang sama dengan Fiorentina yang masih berada di puncak klasemen dengan 27 poin.

Laga akhir pekan ini pasukan dari Roberto Mancini sama sekali belum ada gambaran kekuatan dari Frosinone. Alasanya karena kedua tim ini sama sekali belum pernah saling berhadapan sebelumnya.

Walaupun begitu, peluang Inter untuk bisa meraih kemenangan juga terbuka besar. Selain karena faktor bermain di kandang sendiri, Inter yang mempunyai kualitas skuat yang lebih baik dari Frosinone.

Tidak hanya itu, Inter juga tercatat masih belum terkalahkan dalam enam laga mereka di dalam tiga pertandingan terakhir Inter selalu meraih kemenangan. Inter juga tidak mengalami masalah dengan kondisi pemain mengingat hanya Davide Santon yang masih diragukan untuk bermain. Sedangkan Nemanja Vidic juga mengalami cedera yang cukup panjang.

Beralih ke tim tamu, Frosinone bakal menghadapi lawan yang cukup berat dalam lawatannya kali ini. Performa anak buah Roberto Stellone tak konsisten di Serie A sehingga menempati peringkat 18.

Sebagai predikat tim promosi musim ini, Frosinone baru berhasil meraih 11 poin dari tiga kemenangan, dua kali imbang dan sisanya menelan kekalahan. Di laga sebelumnya giornata 12 mereka juga hanya bermain imbang 2-2 melawan Genoa di kandang sendiri.

Inter tetap harus mewaspadai gebrakan dari tim tamu Frosinone. Bila tidak bermain dengan hati-hati bukan tidak mungkin tim tamu akan mampu memberikan kesulitan untuk Inter Milan.

Perkiraan Susunan Pemain:

Inter Milan (4-3-1-2): Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Telles; Guarin, Gnoukouri, Brozovic; Perisic; Jovetic, Icardi.

Frosinone (4-4-2): Leali; Rosi, Diakite, Blanchard, Crivello; Paganini, Gucher, Gori, Soddimo; Ciofani, Castillo.

Statistik Kedua Klub :

Head to head Inter Milan vs Frosinone:
Belum pernah bertemu

Lima pertandingan terakhir Inter Milan:

21/10/15 AC Milan 0 – 1 Inter Milan (Friendly)
25/10/15 Palermo 1 – 1 Inter Milan (Serie A)
28/10/15 Bologna 0 – 1 Inter Milan (Serie A)
01/11/15 Inter Milan 1 – 0 AS Roma (Serie A)
08/11/15 Torino 0 – 1 Inter Milan (Serie A)

Lima pertandingan terakhir Frosinone:

18/10/15 Frosinone 2 – 0 Sampdoria (Serie A)
25/10/15 Udinese 1 – 0 Frosinone (Serie A)
29/10/15 Frosinone 2 – 1 Carpi (Serie A)
01/11/15 Fiorentina 4 – 1 Frosinone (Serie A)
08/11/15 Frosinone 2 – 2 Genoa (Serie A)

Inter Milan tentunya tetak akan bertekad untuk bisa melanjutkan tren kemenangan mereka ketika menjamu Frosinone di Giuseppe Meazza. Pasukan Roberto Mancini juga bermodalkan positif setelah berhasil meraih tiga kemenangan secara beruntun di Serie A.

Frosinone yang saat ini menghuni zona degradasi tentus saja bukan tandingan dari tim sekelas Inter Milan. Agenbola.net memprediksikan laga akan dimenangkan dengan mudah oleh Inter Milan dengan skor akhir 1-0.

Related posts:

Leave a Response