contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Serie A Inter Milan Vs Juventus 19 Oktober 2015 

intervsjuve

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Serie A Inter Milan Vs Juventus – Dua klub raksasa dan paling sukses di Serie A Italia, Inter Milan dan Juventus akan saling berhadapan dalam laga lanjutan giornata sembilan serie A akhir pekan ini. Inter Milan akan berlakus sebagai tuan rumah di Giuseppe Meazza ketika menjamu Juventus, Senin (19/10) dini hari nanti. Inter milan akan berhadapan dengan Juventus dengan situasi berbeda jika dibandingkan di pertemuan-pertemuan sebelumnya. Kali ini untuk yang pertama kali sejak 2009-2010, anak asuh dari Roberto Mancini akan berhadapan dengan Juventus dengan bermodalkan peringkat yang mereka yang lebih baik daripada Juventus. Inter kini berada di posisi kedua sedangan Juventus masih tertahan di posisi 12 klasemen Serie A.

Selain berada di posisi yang lebih baik dan juga bermain di depan pendukung sendiri, Nerazzurri tak memiliki kendala cedera pemain. Hanya Felipe Melo, Dodo, Nemanja Vidic dan Stevan Jovetic yang kemungkinan absen. Dan dari empat nama itu, hanya Jovetic dan Melo yang selama ini menjadi andalan di skuat Nerazzurri awal musim ini.

Minusnya Melo, Inter Milan masih punya Gary Medel yang akan mengisi posisi tiga gelandang bersama dengan Geoffrey Kondogbia dan Fredy Guarin. Ketiga pemain ini diharapkan bisa membantu pertahanan dari Inter yang diisi oleh Davide Santon, Miranda, Jeison Murillo dan Alex Telles.

Sementara untuk lini depan, Inter tetap akan mengandalkan Mauro Icardi. Striker Argentina itu juga mempunyai catatan bagus ketika melawan Juventus dimana dia berhasil mencetak enam gol dari lima laga berhadapan dengan Juventus. Icardi akan dibantu oleh Rodrigo Palacio dan Ivan Perisic dari lini kedua.

Di kubu Juventus, pasukan dari Massimiliano Allegri jelas akan memanfaatkan laga ini sebagai ajang bukti titik balik performa mereka di awal musim ini. Tidak ada yang memuaskan jika mereka berhasil bangkit ketika melawan rival abadinya ini di Serie A.

Namun bukan perkara mudah bagi Bianconeri meraih poin pada pertemuan kali ini. Meskipun dalam enam pertemuan terakhir tak pernah kalah melawan Inter, Juventus harus menghadapi badai cedera yang menimpa mereka.

Alvaro Morata, Mario Mandzukic, Stephan Lichtsteiner, Roberto Pereyra dan Martin Caceres adalah para pemain yang saat ini tengah menjalani pemulihan cedera. Namun ada kabar gembira dengan kembali pulihnya Stefano Sturaro, Claudio Marchisio dan juga Paul Pogba yang mengalami cedera saat membela Prancis.

Selain itu, Juventus juga kembali mendapat tambahan kekuatan setelah kembali bermainnya Sami Khedira. Dari dua laga terakhir Juventus, dimana ketika Khedira bermain, Juventus selalu meraih kemenangan yaitu ketika melawan Sevilla dan Bologna.

Selain itu kembalinya Marchisio, kemungkinan besar Allegri akan memainkan pemain binaan Juventus itu di lini tengah bersama dengan Khedira dan Pogba. Ketiga pemain ini akan mendukung trio lini depan Juventus yaitu Paulo Dybala, Juan Cuadrado dan Simone Zaza.

Untuk lini belakang, Juventus sepertinya tidak mengalami masalah. Absennya Lichsteiner, Andrea Barzagli masih mampu mengisi posisi bek kanan dengan baik untuk membantu kinerja kerja dari Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini dan Patrice Evra mengamankan gawang Gianluigi Buffon.

Perkiraan Susunan Pemain :

Inter Milan: Handanovic, Santon, Miranda, Murillo, Telles, Medel, Guarin, Kondogbia, Palacio, Perisic, Icardi.

Juventus: Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Evra, Pogba, Khedira, Marchisio, Dybala, Zaza, Cuadrado.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head Inter Milan vs Juventus :

16/05/15 Inter Milan 1 – 2 Juventus
07/01/15 Juventus 1 – 1 Inter Milan
03/02/14 Juventus 3 – 1 Inter Milan
14/09/13 Inter Milan 1 – 1 Juventus
07/08/13 Juventus 1 – 1 Inter Milan

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan :

09/10/15 Chiasso 3 – 1 Inter Milan
04/10/15 Sampdoria 1 – 1 Inter Milan
28/09/15 Inter Milan 1 – 4 Fiorentina
24/09/15 Inter Milan 1 – 0 Hellas Verona
20/09/15 Chievo 0 – 1 Inter Milan

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :

04/10/15 Juventus 3 – 1 Bologna
01/10/15 Juventus 2 – 0 Sevilla
24/09/15 Napoli 2 – 1 Juventus
24/09/15 Juventus 1 – 1 Frosinone
20/09/15 Genoa 0 – 2 Juventus

Juventus yang mempunyai catatan bagus dalam pertemuan melawan Inter Milan. dari 168 kali pertemuan kedua tim ini di Serie A, Juventus tercatat berhasil meraih kemenangan 79 kali, 43 kali imbang dan hanya kalah 46 kali.

Bila dilihat dari enam laga terakhir, Juventus juga tidak pernah kalah dari Inter Milan, termasuk dalam pertemuan terakhir kedua tim di Giuseppe Meazza di bulan Mei lalu dimana Juventus berhasil menang 2-1. Melihat dari fakta dan faktor pertemuan kedua tim dan juga kondisi masing-masing tim, Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Leave a Response