contact-agen-bola

|Saturday, November 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Serie A Inter Milan Vs Lazio 21 Desember 2015 

inter-milan-lazio

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Serie A Inter Milan Vs Lazio – Inter Milan akan menjamu Lazio di Giuseppe Meazza pada hari Senin (21/12) dini hari dalam laga terakhir di tahun 2015 sebelum jeda musim dingin. Oleh karena itu, Inter Milan tetap bertekad menutup laga di tahun ini dengan meraih kemenangan di depan pendukungnya sendiri. Sejauh ini laju Inter Milan di kompetisi Serie A masih tidak terbendung setelah berdiri kokoh di puncak klasemen sementara dengan unggul empat poin dari posisi runner-up yang diisi oleh Fiorentina. Setelah berhasil menang tipis dari Genoa dengan 1-0, Inter Milan kembali menganas dengan mengalahkan Udinese dengan empat gol tanpa balas di akhir pekan lalu.

Ketaguhan dari Inter Milan tetap berlanjut ketika di Coppa Italia mereka mengalahkan Cagliari dengan skor telak 3-0 di tengah pekan ini dan juga memastikan laju mereka babak selanjutnya.

Melihat dari konsistensi permainan dari pasukan Roberto Mancini, Inter tentunya tidak ingin kehilangan poin dalam laga menjamu Lazio ini. Kemenangan akan semakin membuat mereka memperbesar jarak dengan rival-rivalnya dalam urusan perburuan Scudetto di musim ini.

Walaupun kondisi tim sedang dalam tren positif, Inter sama sekali tidak boleh meremehkan kekuatan dari Lazio. Walaupun penampilan dari Lazio saat ini tidak konsisten. Namun bukan berarti mereka tidak bisa memberikan kejutan di laga ini.

Lazio sendiri sangat membutuhkan kemenangan untuk bisa mendongkrak posisi mereka di klasemen. Anak buah dari Stefano Pioli itu saat ini berada di posisi 12 dan bertekad untuk bisa mencuri poin dalam laga melawan Inter Milan.

Kemenangan Lazio dari Udinese dengan skor 2-1 di ajang Coppa Italia tengah pekan ini membuat tambahan kepercayaan diri dari Lucas Biglia dkk. Mereka sangat berharap bisa meraih hasil yang sama dalam laga tandang ke Inter ini.

Menghadapi Inter, Lazio bukannya tanpa masalah. Pioli harus kehilangan beberapa pemain terbaiknya karena cedera seperti Senad Lulic, Ricardo Kishna, Stefan De Vrij, Stefano Mauri dan Ongenyi Onazi. Sedangkan Mauricio menjalani skorsing kartu merah.

Tuan rumah sendiri harus absen beberapa pemain seperti Danilo D’Ambrosio yang terkena skorsing kartu merah. Davide Santon dan Nemanja Vidic juga dipastikan absen karena masih belum fit.

Perkiraan Susunan Pemain :

Inter (4-3-3): Handanovic; Montoya, Miranda, Murillo, Telles; Brozovic, Medel, Kondogbia; Ljajic, Icardi, Perisic.

Lazio (4-3-3): Berisha; Konko, Hoedt, Gentiletti, Radu; Parolo, Biglia, Cataldi; Candreva, Djordjevic, Anderson.

Statistik Kedua Klub :

Head To Head Inter Milan vs Lazio:
11/05/15 Lazio 1 – 2 Inter Milan
22/12/14 Inter Milan 2 – 2 Lazio
11/05/14 Inter Milan 4 – 1 Lazio
07/01/14 Lazio 1 – 0 Inter Milan
09/05/13 Inter Milan 1 – 3 Lazio

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan:
16/12/15 Inter Milan 3 – 0 Cagliari
13/12/15 Udinese 0 – 4 Inter Milan
06/12/15 Inter Milan 1 – 0 Genoa
01/12/15 Napoli 2 – 1 Inter Milan
23/11/15 Inter Milan 4 – 0 Frosinone Calcio

Lima Pertandingan Terakhir Lazio:
17/12/15 Lazio 2 – 1 Udinese
15/12/15 Lazio 1 – 1 Sampdoria
11/12/15 Saint-Etienne 1 – 1 Lazio
05/12/15 Lazio 0 – 2 Juventus
30/11/15 Empoli 1 – 0 Lazio

Inter Milan yang sedang dalam laju tren positif setelah mampu tampil sangat perkasa di kompetisi Serie A musim ini. Hal tersebut tentu semakin menjadi tambahan kepercayaan diri dari pasukan Roberto Mancini untuk menjamu Lazio.

Tuan rumah jelas tidak mau kehilangan poin ketika bermain di depan pendukungnya sendiri. Oleh karena itu, Agenbola.net memprediksikan laga ini akan dimenangkan oleh Inter Milan walaupun dengan skor tipis 1-0.

Related posts:

Leave a Response