contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Serie A Juventus Vs AC Milan 22 November 2015 

juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Bandar Bola Laga Serie A Juventus Vs AC Milan – Di Akhir pekan ini Serie A akan bergulir laga panas yang siap menjadi perhatian para pengemar sepakbola Italia. Duel rival abadi yaitu Juventus dan AC Milan yang bertajuk Grande Partita akan saling beradu pada hari Minggu (22/11) dini hari nanti di Juventus Stadium. Jika dilihat dari rekor pertemuan kedua tim ini di masa lalu, Juventus jelas lebih diunggulkan dalam laga ini. Hal ini karena dalam enam pertemuan terakhir kedua tim ini, Juventus berhasil meraih kemenangan di lima pertemuan, sedangkan AC Milan hanya tercatat berhasil meraih satu kemenangan.

Namun jika dilihat dari kondisi kedua tim ini, akan sulit untuk memprediksikan siapa yang akan keluar sebagai pemenang di Grande Partita pertama musim ini. Juventus yang saat ini menempel ketat AC Milan di peringkat ke enam dengan hanya selisih dua poind dari Milan.

Menghadapi duel penting ini, pelatih Massimiliano Allegri dipusingkan dengan badai cedera yang tengah menimpa timnya. Tercatat Roberto Pereyra, Kwadwo Asamoah dan Simone Padoin dipastikan tidak bisa memperkuat Si Nyonya tua pada akhir pekan nanti. Selain itu kondisi dari Stephan Lichsteiner, Mario Mandzukic dan Martin Caceres masih diragukan untuk tampil kontra AC Milan.

Di laga tersebut, Allegri dipercaya akan kembali mengunakan formasi 4-3-3 dengan tridente andalannya Alvaro Morata, Paulo Dybala, dan Juan Cuadrado sebagai motor lini serang mereka. Untuk mendukung dan sekaligus menyeimbangkan serangan, Juventus tetap akan memainkan trio gelandang andalannya yaitu Paul Pogba, Sami Khedira dan Claudio Marchisio di lini tengah Bianconeri.

Di AC Milan sendiri yang akan bertandang ke Turin dengan kendala cedera pemain yang tidak jauh berbeda dengan Juventus. Mario Balotelli yang menjadi pemain terakhir yang harus masuk ruang perawatan setelah sebelumnya ada Jeremy Menez, Nigel De Jong, Diego Lopez dan Andrea Bertolacci sudah terlebih dahulu mengalami cedera.

Dengan absenya Diego Lopez, Sinisa Mihajlovic kemungkinan akan kembali memainkan kiper muda mereka, Gianluigi Donnarumma pada laga ini. Laga ini sekaligus menjadi pembuktian bagi Donnarumma bahwa dia sudah siap untuk membela AC Milan di level yang tinggi.

Untuk meraih poin penuh di  markas Juventus, AC Milan akan kembali memainkan tridente mau mereka yaitu Alessio Cerci, Carlos Bacca, dan Giacomo Bonaventura untuk membombardir pertahanan serta gawang Si Nyonya tua.

Perkiraan Susunan Pemain:

Juventus (4-3-3) : Buffon; Evra, Chiellini, Bonucci, Lichtsteiner; Pogba, Khedira, Marchisio; Morata, Dybala, Cuadrado.

AC Milan (4-3-3) : Donnarumma; Antonelli, Mexes, Romagnoli, Abate; Poli, Montolivo, Kucka; Bonaventura, Bacca, Cerci.

Statistik Kedua Tim:

Head To Head
07-02-2015  Juventus  3 – 1  AC Milan (Serie A)
20-09-2014  AC Milan  0 – 1  Juventus (Serie A)
23-08-2014  Juventus  0 – 1  AC Milan (Uji Coba)
02-03-2014  AC Milan  0 – 2  Juventus (Serie A)
06-10-2013  Juventus  3 – 2  AC Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus
25-10-2015  Juventus  2 – 0  Atalanta (Serie A)
28-10-2015  Sassuolo  1 – 0  Juventus (Serie A)
31-10-2015  Juventus  2 – 1  Torino (Serie A)
03-11-2015  B. Monchengladbach  1 – 1  Juventus (Liga Champions)
08-11-2015  Empoli  1 – 3  Juventus (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir AC Milan
21-10-2015  AC Milan  0 – 1  Inter Milan (Serie A)
25-10-2015  AC Milan  2 – 1  Sassuolo (Serie A)
28-10-2015  AC Milan  1 – 0  Chievo (Serie A)
01-11-2015  Lazio  1 – 3  AC Milan (Serie A)
07-11-2015  AC Milan  0 – 0  Atalanta (Serie A)

Laga Grande partita ini akan memperlihatkan kekuatan kedua tim yang cederung lebih imbang. Secara form kedua tim juga masih dalam performa yang tidak konsisten walaupun beberapa pekan terakhir ini sudah meraih kemenangan.

Walaupun sama-sama dipusingkan dengan badai cedera, Juventus sedikit lebih diunggulkan dibandingkan dengan AC Milan karena memiliki kedalaman tim yang bagus sedangkan AC Milan tidak memiliki pemain pengganti yang sebagus dengan pemain pilar mereka yang masih cedera.

Bermain di depan suporter sendiri akan memberikan Juventus motivasi lebih untuk bisa mengalahkan AC MIlan di akhir pekan ini. Agenbola.net memprediksikan laga ini akan dimenangkan oleh tim tuan rumah Juventus dengan skor tipis 2-1.

Related posts:

Leave a Response