contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Serie A Juventus Vs As Roma 25 Januari 2016 

juventus-vs-as-roma

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Serie A Juventus Vs As Roma –  Kapasitas dari Luciano Spalleti sebagai pelatih baru AS Roma akan mendapatkan tantangan berat pada minggu keduanya melatih Giallorossi. Akhir pekan ini, AS Roma akan bertandang ke markas dari sang juara bertahan , Juventus dalam laga lanjutan Serie A Giornata 21 pada hari Senin (25/1) dini hari nanti. Spalleti yang resmi menjadi pelatih baru Roma menggantikan Rudi Garcia yang dinilai gagal setelah beberapa hasil negatif yang diperoleh Roma. Dalam laga debutnya bersama Roma melawan Hellas Verona di akhir pekan lalu, Spalleti hanya mampu membawa Roma meraih hasil imbang. Untuk bisa membuktikan kalau dirinya memang pantas kembali lagi melatih Roma, kemenangan dari Juventus akan menjadi sebuah bukti yang cukup.

Namun mengalahkan sang juara bertahan bukanlah tugas yang mudah. Pasalnya tim besutan Massimiliano Allegri ini tengah berada dalam momentum yang fantastis setelah di awal musim sempat terpuruk di papan bawah klasemen Serie A. Kini Si Nyonya Tua sudah membukukan 10 kemenangan dan sukses meroketkan posisi mereka di klasemen menjadi posisi 2 klasemen. Untuk itu laga ini benar-benar akan menjadi ujian bagi Spalletti.

Bertandang ke Juventus Stadium, Spalletti masih harus dipusingkan dengan beberapa pemain pilar Roma yang harus absen karena cedera seperti Seydou Keita, Salih Ucan, Maicon dan Gervinho. Dua nama terakhir baru mengalami cedera ketika laga kontran Hellas Verona di akhir pekan lalu.

Menggantikan posisi Rudi Garcia, Spalleti juga mengubah formasi Roma yang dimasa Garcia 4-3-3 kini menjadi formasi 4-2-3-1. Di formasi baru ini Radja Nainggolan sedikit lebih ditarik ke depan menjadi gelandang serang. Namun karena akan adanya tensi besar di laga ini, posisi dari gelandang serang seperti akan diisi oleh sang kapten Francesco Totti yang akan membantu pergerakan dari Edin Dzeko sebagai striker tunggal Roma.

Sang tuan rumah Juventus sendiri juga berada dalam kondisi siap tempur. Il Bianconeri tercatat hanya tidak akan diperkuat oleh Rubinho, Andrea Barzagli, Mario Lemina, dan Roberto Pereyra yang masih berkutat dengan masalah cedera.

Allegri kemungkinan besar akan mengunakan formasi yang sama seperti dalam laga 10 kemenangan terakhir Juventus secara beruntun. Skema 3-5-2 akan kembali diterapkan oleh Allegri dengan menduetkan Paulo Dybala dan Mario Mandzukic sebagai andalan di lini depan dari Juventus.

Alex Sandro yang juga memperlihatkan permain bagus dalam beberapa pekan terakhir ini akan kembali dimainkan sebagai pemain starter menggantikan Patrice Evra. Selain itu trio gelandang dari Juventus, Paul Pogba, Claudio Marchisio dan Sami Khedira juga dipastikan bisa tampil dalam laga Grande Partita tersebut.

Perkiraan Susunan Pemain :

Juventus (3-5-2) : Buffon; Chiellini, Bonucci, Rugani; Sandro, Pogba, Marchisio, Khedira, Lichsteiner; Dybala, Mandzukic

AS Roma (4-2-3-1) : Szczesny; Digne, Rudiger, Manolas, Florenzi; Nainggolan, Rossi ; Iturbe, Totti, Salah; Dzeko

Statistik kedua Klub :

Head to Head
30-08-2015  AS Roma  2 – 1  Juventus (Serie A)
02-03-2015  AS Roma  1 – 1  Juventus (Serie A)
05-10-2014  Juventus  3 – 2  AS Roma (Serie A)
11-05-2014  AS Roma  0 – 1  Juventus (Serie A)
21-01-2014  AS Roma  1 – 0  Juventus (Coppa Italia)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus (M-M-M-M-M)
20-12-2015  Carpi  2 – 3  Juventus (Serie A)
06-01-2016  Juventus  3 – 0  Hellas Verona (Serie A)
10-01-2016  Sampdoria  1 – 2  Juventus (Serie A)
17-01-2016  Udinese  0 – 4  Juventus (Serie A)
20-01-2016  Lazio  0 – 1  Juventus (Coppa Italia)

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma (K-M-S-S-S)
16-12-2015  AS Roma  0 – 0  Spezia (Coppa Italia)
20-12-2015  AS Roma  2 – 0  Genoa (Serie A)
06-01-2016  Chievo  3 – 3  AS Roma (Serie A)
09-01-2016  AS Roma  1 – 1  AC Milan (Serie A)
17-01-2016  AS Roma  1 – 1  Hellas Verona (Serie A)

Laga ini akan menjadi ujian berat bagi Luciano Spalletti. Dia harus membawa tim yang baru ditanganinya selama dua minggu untuk menghadapin sang juara bertahan yang sedang dalam laju performa bagus. Ditambah lagi laga ini juga akan berlangsung di Juventus Stadium, jelas faktor ini semakin memberatkan untuk Spalletti.

Dilihat dari performa dan kondisi dari kedua tim dan juga statistik beberapa laga terakhir, redaksi Agenbola.net memprediksikan laga ini akan dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor Juventus 2-1 AS Roma.

Leave a Response