contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Serie A Juventus Vs Genoa 4 Februari 2016 

Juventus-vs-Genoa

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Serie A Juventus Vs Genoa – Juventus yang sedang dalam performa bagusnya setelah di awal musim memulai dengan performa yang buruk. Juventus yang mencatatkan 12 kemenangan secara beruntun dalam 12 laga terakhir mereka di Serie A. Menjamu Genoa pada hari Kamis (04/2) tengah pekan ini, Juventus berpeluang bisa memperpanjang rekor kemenangan menjadi 13 laga beruntun. Performa dari Paulo Dybala dkk dalam 12 laga terakhir di Serie A memang terbilang sangat fantastis. Walaupun sempat terseok-seok di awal musim, Juventus mampu membuktikan diri kalau merekalah juara bertahan dari Serie A selama empat musim beruntun dengan menyapu bersih 12 laga dengan kemenangan dan meraih 36 poin. Catatan itu juga berhasil membawa Juventus dari posisi papan bawah ke peringkat kedua klasemen dengan hanya berjarak dua poin dari Napoli yang ada di posisi puncak klasemen.

Berhadapan dengan Genoa, pasukan dari Massimiliano Allegri ini juga berpeluang besar menambah rekor kemenangan mereka. Berlaga hanya minus Mario Mandzukic dan Kwadwo Asamoah yang mengalami cedera, Juventus jelas memiliki kekuatan yang lebih dari cukup untuk mengalahkan Genoa.

Sebagai pengganti dari Mandzukic yang absen, Allegri bisa kembali memainkan Alvaro Morata untuk berduet dengan Paulo Dybala di lini depan Juventus. Morata yang sedang bagusnya setelah berhasil mencetak empat gol dalam dua laga terakhir ini dan diharapkan bisa bermain bagus di laga ini dibandingkan Simone Zaza.

Dengan belum fitnya Kwadwo Asamoah, Allegri juga tak akan pusing untuk mencari pengganti. Nama seperti Sami Khedira atau juga Stefano Sturaro membuktikan siap mengemban tugas menemani Paul Pogba dan Claudio Marchisio di lini tengah.

Di sisi lain tim tamu Genoa dibawah asuhan Gian Piero Gasperini juga tidak boleh diremehkan oleh Juventus. Walaupun dalam lima pertemuan terakhir Juventus mencatatkan hasil yang bagus, namun tetap saja Genoa selalu mampu menyulitkan Juventus di setiap pertemuan.

Pelatih Gian Piero Gasperini juga dipastikan bisa memainkan skuat terbaiknya di laga ini karena tidak adanya masalah dari cedera pemain. Satu pemain Genoa yang wajib diwaspadai oleh pemain Juventus adalah Leonardo Pavoletti. Striker 27 tahun itu tersebut kini tercatat sudah mencetak 10 gol dan masih menjadi topskorer dari Genoa.

Perkiraan Susunan Pemain :

Juventus: Buffon, Chiellini, Bonucci, Barzagli, Lichtsteiner, Khedira, Marchisio, Pogba, Evra, Dybala, Morata.

Genoa: Perin, Munoz, Burdisso, Izzo, Ansaldi, Rincon, Dzemaili, Laxalt, Suso, Pavoletti, Cerci.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head Juventus Vs Genoa:
20/09/15 Genoa 0 – 2 Juventus
22/03/15 Juventus 1 – 0 Genoa
30/10/14 Genoa 1 – 0 Juventus
17/03/14 Genoa 0 – 1 Juventus
27/10/13 Juventus 2 – 0 Genoa

5 Laga Terakhir Juventus
31/01/16 Chievo Verona 0 – 4 Juventus
28/01/16 Juventus 3 – 0 Internazionale Milano
25/01/16 Juventus 1 – 0 AS Roma
21/01/16 SS Lazio  0 Р1 Juventus
17/01/16 Udinese 0 – 4 Juventus

5 Laga Terakhir Genoa
31/01/16 Genoa  0 Р0 Fiorentina
24/01/16 Hellas Verona 1 – 1 Genoa
17/01/16 Genoa 4 – 0 Palermo
10/01/16 Atalanta 0 – 2 Genoa
06/01/16 Genoa 2 – 3 Sampdoria

Juventus yang memiliki catatan bagus dalam rekor pertemuan dengan Genoa. Dalam lima laga pertemuan dengan Genoa, Juventus mencatatkan empat kemenangan dan satu kali kalah. Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan skor Juventus 2-0 Genoa.

Related posts:

Leave a Response