contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Serie A Juventus Vs Verona 6 Januari 2016 

Prediksi-Skor-Juventus-vs-Hellas-Verona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Serie A Juventus Vs Verona – Laga Giornata 18 Serie A tengah pekan ini akan mempertemukan Juventus dengan Hellas Verona. Laga ini sendiri akan berlangsung di Juventus Stadium kandang dari Juventus pada hari Rabu (06/01) pukul 21:00 WIB. Serie A yang kembali bergulir setelah sempat adanya jeda musim dingin Natal dan Tahun Baru. Seperti biasanya selepas jeda ini akan selalu ada laga-laga yang memberikan hasil mengejutkan.

Juventus sendiri tidak mau mendapatkan kejutan dari tim tamu, Hellas Verona. Juventus juga sedang berusaha untuk bisa melanjutkan laju tren positif mereka. Sebelum memasuki jeda laga, Juventus tercatat berhasil meraih tujuh kemenangan secara beruntun di Serie A.

Juve sedang bersemangat karena setelah menjalani start yang sangat buruk, kini mereka hanya tertinggal tiga poin dari Inter Milan yang menjadi Capolista. Namun Massimiliano Allegri masih belum bisa memainkan Roberto Pereyra dan Mario Lemina yang masih cedera. Mario Mandzukic dan Andrea Barzagli masih belum sepenuhnya fit meski bisa dipaksakan tampil jika dibutuhkan.

Allegri diperkirakan akan kembali memainkan skema 3-5-2 andalannya. Absennya Barzagli dan Mandzukic bisa ditutup dengan memainkan Daniele Rugani dan Alvaro Morata.

Tahun baru bagi Verona tentunya memberikan motivasi untuk memperbaiki kinerja mereka. Maklum saja, Verona sama sekali belum pernah menang di Serie A musim ini. Tidak sekali pun.

Tahun baru dan segar setelah jeda, Luigi Del Neri tentu ingin pasukannya untuk menunjukkan mental tanding yang lebih beringas. Verona tentu ingin mentas dari zona merah, terlebih lagi mereka adalah penghuni posisi terakhir.

Del Neri masih harus kehilangan Romulo dan Michelangelo Albertazzi yang masih mengalami cedera. Sementara itu, Jacopa Sala juga harus absen karena menjalani hukuman akumulasi karti. Posisi dari Sala sepertinya akan digantikan oleh Eros Pisano di laga ini.

Perkiraan Susunan Pemain :

Juventus: Buffon; Rugani, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Pogba. Khedira, Sandro; Morata, Dybala.

Verona: Gollini, Pisano, Moras. Bianchetti, Souprayen; Viviani, Hallfredsson; Wszolek, Ionita, Siligardi; Toni.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head Kedua Tim
22/09/13 Juventus 2-1 Verona (Serie A)
09/02/14 Verona 2-2 Juventus (Serie A)
16/01/15 Juventus 6-1 Verona (Coppa Italia)
19/01/15 Juventus 4-0 Verona (Serie A)
30/05/15 Verona 2-2 Juventus (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus
05/12/15 Lazio 0-2 Juventus (Serie A)
09/12/15 Sevilla 1-0 Juventus (Liga Champions)
14/12/15 Juventus 3-1 Fiorentina (Serie A)
17/12/15 Juventus 4-0 Torino (Coppa Italia)
20/12/15 Carpi 2-3 Juventus (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Verona
03/12/15 Verona 1-0 Pavia (Coppa Italia)
06/12/15 Verona 0-1 Empoli (Serie A)
13/12/15 Milan 1-1 Verona (Serie A)
17/12/15 Napoli 3-0 Verona (Coppa Italia)
20/12/15 Verona 1-1 Sassuolo (Serie A)

Keuntungan bermain di depan publik sendiri, Juventus jelas akan berusaha melanjutkan laju catatan bagus mereka ketika di akhir tahun 2015 lalu. Terlebih lagi, Juventus juga sudah dianggap resmi masuk kedalam persaingan perburuan Scudetto musim ini setelah mereka hanya berjarak tiga poin dari Inter Milan di puncak klasemen. Tantangan bagi Juventus kali ini harus bisa tampil bagus walaupun baru menjalani jeda.

Verona sendiri justru belum mampu meraih kemenangan di musim ini. Namun Verona juga berpotensi bisa mengancam gawang dari Juventus dengan adanya Luca Toni dan Giampolo Pazzini. Mereka jelas mempunyai harapan besar untuk bisa meraih kemenangan pertama mereka.

Agenbola.net memprediksikan Juventus lebih unggul karena bermain di kandang sendiri dan laga ini akan kembali berhasil mereka raih kemenangan dengan skor akhir 3-1.

Leave a Response