contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Serie A Napoli Vs AC Milan 23 Februari 2016 

Napoli-vs-Ac-Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Serie A Napoli Vs AC Milan – Gionarta 26 Serie A kali ini akan ada satu laga sengit yaitu antara tim peringkat kedua klasemen Napoli dengan menjamu salah satu tim tersukses di Serie A, AC Milan pada hari Selasa (23/2) dini hari nanti. Kepergian dari Rafael Benitez ke Madrid di awal musim ini memberikan berkah sendiri bagi Napoli. Alasannya karena dengan pelatih baru mereka Maurizio Sarri, Napoli mampu memperlihatkan penampilan yang mengesankan di kompetisi Serie A musim ini. Setidaknya ada enam pekan tim asal Naples itu menjadi Capolista Serie A sebelum akhirnya digeser oleh Juventus di akhir pekan lalu. Untuk menjaga peluang mereka tetap bisa bersaing merebut scudetto di musim ini, Marek Hamsik dkk harus mampu memperlihatkan penampilan yang ngotot untuk meraih kemenangan di laga melawan AC Milan Ini.

Pada pertemua pertama kedua tim di musim ini, Napoli berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor telak 4-0 ketika di San Siro. Namun untuk bisa mengulangi hasil yang sama seperti pertemuan pertama itu sepertinya akan sedikit memberatkan bagi pasukan Napoli. AC Milan yang kini sedang dalam laju yang bagus dimana belum terkalahkan dalam enam laga terakhir mereka dengan empat laga berakhir untuk kemenangan dari AC Milan.

Jelang laga panas ini, Sarri boleh merasa lega karena hanya Alberto Grassi satu-satunya pemain Napoli yang terkena cedera. Selain Grassi, semua skuad Il Partenopei berada dalam kondisi siap tempur kontra Milan.

Pada pertandingan Europa League kontra Villareal Jumat (19/2) lalu, Sarri mencadangkan sejumlah pemain intinya agar dapat fit bermain kontra AC Milan. Gonzalo Higuain dan Lorenzo Insigne yang disimpan Sarri diprediksi akan menjadi starter di laga ini, sedangkan Marek Hamsik dan Jorginho juga diprediksi akan kembali mengatur serangan Napoli dari lini tengah mereka.

Laga tandang ke Naples ini, Mihajlovic tidak bisa memainkan sejumlah pemain yaitu Ignazio Abate, Juraj Kucka, Philippe Mexes, Rodrigo Ely dan Diego Lopez yang masih mengalami cedera.

Menghadapi tim yang berstatuskan sebagai runner-up klasemen, Mihajlovic diprediksikan akan memainkan kekuatan terbaik dari AC Milan jelan laga ini. Duet dari M’Baye Niang dan Carlos Bacca diprediksika akan kembali menjadi andalan dari AC Milan di laga ini. Sementara itu Kucka yang akan absen digantikan oleh Giacomo Bonnaventura.

Perkiraan Susunan pemain :

Napoli (4-3-3) : Reina; Ghoulam, Koulibaly, Albiol, Hysaj; Hamsik, Jorginho, Lopez; Insigne, Higuain, Callejon

AC Milan (4-4-2): Donnarumma; Antonelli, Romagnoli, Alex, Abate; Bonaventura, Bertolacci, Montolivo, Honda; Niang, Bacca

Statistik kedua Klub :

Head to Head
05-10-2015  AC Milan  0 – 4  Napoli (Serie A)
04-05-2015  Napoli  3 – 0  AC Milan (Serie A)
15-12-2014  AC Milan  2 – 0  Napoli (Serie A)
09-02-2014  Napoli  3 – 1  AC Milan (Serie A)
23-09-2013  AC Milan  1 – 2  Napoli (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Napoli (M-K-M-K-K)
31-01-2016  Napoli  5 – 1  Empoli (Serie A)
04-02-2016  Lazio  0 – 2  Napoli (Serie A)
07-02-2016  Napoli  1 – 0  Carpi (Serie A)
14-02-2016  Juventus  1 – 0  Napoli (Serie A)
19-02-2016  Villarreal  1 – 0  Napoli (Europa League)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (M-M-M-S-M)
27-01-2016  Alessandria  0 – 1  AC Milan (Coppa Italia)
01-02-2016  AC Milan  3 – 0  Inter Milan (Serie A)
04-02-2016  Palermo  0 – 2  AC Milan (Serie A)
07-02-2016  AC Milan  1 – 1  Udinese (Serie A)
14-02-2016  AC Milan  2 – 1  Genoa (Serie A)

Pertemuan kedua antara Napoli dan AC Milan ini, tim tuan rumah jelas lebih diunggulkan daripada tim tamu. Namun ada beberapa faktor yang membuat Napoli lebih diunggulkan karena performa mereka yang sangat impresif belakangan ini juga mereka berhasil mengalahkan MIlan di pertemuan pertama awal musim ini.

Namun faktor dari kelelahan pemai setelah melakoni laga di Liga Europa akan bisa dimanfaatkan oleh pasukan Sinisa Mihajlovic. Dengan bermodalkan rentetan hasil positif selama beberapa pekan terakhir membuat Milan bakan bisa sedikit merepotkan Napoli.

Redaksi agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari tim tuan rumah dengan skor tipis : Napoli 2-1 AC Milan.

Related posts:

Leave a Response