contact-agen-bola

|Friday, November 30, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Serie A Sassuolo Vs Juventus 29 Oktober 2015 

sassuolovsjuventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Agen Bola Laga Serie A Sassuolo Vs Juventus – Sassuolo termasuk dalam tujuh tim Serie A yang sampai dengan giornata 9 ini belum pernah menelan kekalahan bermaian di kandang. Namun upaya mempertahankan rekor tersebut kini akan terancam dengan akan datanganya Juventus yang performanya semakin membaik. Laga ini akan berlangsung pada hari Kamis (29/10). Sassuolo sendiri akan menjamu Juventus di Station Reggio Emilia di pada laga giornata 10 tengah pekan ini. Bisa dibilang ini bukan waktu yang tepat bagi pasukan Eusebio Di Francesco untuk menjamu sang juara bertahan.

Juventus memang sempat tersendat di awal musim. Namun, Juventus sudah mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya. Akhir pekan kemarin, ketika Sassuolo menyerah 1-2 di kandang AC Milan, tim racikan Massimiliano Allegri menghantam Atalanta 2-0 dan sekarang hanya terpaut tiga poin dari Sassuolo di peringkat enam serta enam poin dari Lazio di batas zona Eropa.

Berbeda dengan Sassuolo, moral dari para pemain Juventus sedang tinggi terutama lagi Paulo Dybala. Striker muda asal Argentina itu bermain sebagai starter dalam laga melawan Atalanta dan juga menjadi bintang di laga tersebut dengan mencetak satu gol dan juga satu assist.

Sassuolo sendiri yang tercatat masih belum terkalahkan jika bermain di kandang sendiri musim ini selain itu mereka juga memiliki Domenico Berardi yang cukup berbahaya dimana laga melawan Milan lalu dia berhasil mencetak satu gol. Hanya saja catatan tren positif Sassuolo itu bisa saja dihentikan oleh Juventus.

Juventus yang tidak bisa memainkan beberapa pemain dalam laga tandang ke Reggio Emilia termasuk juga Stephan Lichtsteiner, Martin Caceres serta yang terkini Roberto Pereyra dan Kwadwo Asamoah. Namun Juventus tidak terlalu khawatir karena masih punya amunisi yang cukup untuk membuat Sassuolo menelan kekalahan di kandang pertama kali di Serie A musim ini.

Selain karena kualitas para pemain yang lebih unggul, Juventus juga sedang dalam performa terbaik mereka. Momentum kemenangan dari laga terakhir melawan Atalanta pasti tidak akan disia-siakan oleh para pemain Juventus. Sassuolo bisa menjadi korban keganasan dari Juventus yang berikutnya.

Perkiraan Susunan Pemain :

Sassuolo (4-3-3): Pegolo; Peluso, Acerbi, Cannavaro, Vrsaljko; Missiroli, Magnanelli, Laribi; Flores, Defrel, Berardi.

Juventus (3-5-2): Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Cuadrado, Khedira, Marchisio, Pogba, Alex Sandro; Dybala, Mandzukic.

Statistik Kedua Klub :

Head to head (5 pertemuan terakhir)

10-03-2015 Juventus 1-0 Sassuolo (Serie A)
19-10-2014 Sassuolo 1-1 Juventus (Serie A)
24-08-2014 Juventus 1-0 Sassuolo (friendly)
29-04-2014 Sassuolo 1-3 Juventus (Serie A)
16-12-2013 Juventus 4-0 Sassuolo (Serie A).

5 Pertandingan terakhir Sassuolo (M-S-K-M-K)

24-09-2015 Palermo 0-1 Sassuolo (Serie A)
27-09-2015 Sassuolo 1-1 Chievo (Serie A)
04-10-2015 Empoli 1-0 Sassuolo (Serie A)
18-10-2015 Sassuolo 2-1 Lazio (Serie A)
25-10-2015 Milan 2-1 Sassuolo (Serie A).

5 Pertandingan terakhir Juventus (M-M-S-S-M)

01-10-2015 Juventus 2-0 Sevilla (UCL)
04-10-2015 Juventus 3-1 Bologna (Serie A)
19-10-2015 Inter 0-0 Juventus (Serie A)
22-10-2015 Juventus 0-0 Gladbach (UCL)
25-10-2015 Juventus 2-0 Atalanta (Serie A).

Sassuolo memang tercatat belum pernah mengalahkan Juventus sejak mereka promosi ke Serie A di musim 2013/2014. Hasil pertemuannya dengan Juventus yaitu satu kali imbang dan tiga kali kalah dari total empat pertemuan.

Di laga kali ini pun Sassuolo diprediksikan akan sulit meraih kemenangan dari Juventus walaupun mereka bermain sebagai tim tuan rumah dan rekor yang cukup mengesankan di musim ini. Juventus yang sedang dengan semangat dan moral tinggi selain itu juga sudah mulai kembali menemukan performa terbaik mereka yang paling terlihat di lini depan, dengan kondisinya Sassuolo akan mengalami kesulitan.

Akhir pekan lalu Sassuolo juga baru mengalami kekalahan di laga tandang melawan AC Milan dengan skor 1-2. Ketika itu Sassuolo lebih banyak digempur dari sektor kedua sayap. Melawan Juventus ini, kemungkinan hal yang sama bisa saja terulang kembali.

Juventus jelas memiliki pemain winger yang kuat dengan adanya Juar Cuadrado dan Alex Sandro. Untuk urusan penyelesaian umpan jelas ada Paulo Dybala, Mario Mandzukic atau penyerang Juventus lainnya pun sangat bisa diandalkan untuk mengoyak gawang Sassuolo.

Agenbola.net memprediksikan laga akan berakhir dengan skor Sassuolo 0-2 Juventus.

Leave a Response