contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Serie A Torino Vs Inter Milan 8 November 2015 

TORINO-VS.-INTERNAZIONALE

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Serie A Torino Vs Inter Milan – Inter Milan tidak boleh melakukan kesalahan dalam laga tadang melawan Torino di Stadio Olimpico, Minggu (08/11) petang. Walaupun bertandang ke markas dari lawan, Inter Milan harus bisa meraih kemenangan dan mengalahkan Torino untuk bisa mempertahankan posisi mereka di papan atas. Inter yang saat ini masih menduduki posisi runner-up klasemen sementara Serie A dengan torehan 24 poin. Raihan poin mereka sama dengan Fiorentina yang saat ini menduduki posisi pertama dalam 11 laga yang sudah berjalan ini.

Beruntungnya bagi Inter Milan yang saat ini sedang dalam performa bagus. Akhir pekan lalu, Inter berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 dari As Roma. Kemenangan tersebut juga menjadi modal penting untuk bisa membawa pulang tiga poin dari laga tandang ke Torino ini.

Kondisi berbeda dialami Torino. Pasukan Giampiero Ventura sedang mencari bentuk permainan setelah tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir. Il Toro hanya mampu meraih dua hasil imbang dan sisanya kalah.

Torino juga baru menelan kekalahan di akhir pekan lalu dalam laga Derby della Molle melawan Juventus dengan skor akhir 2-1 di Juventus Stadium. Situasi ini tentu akan dimanfaatkan oleh Inter dengan baik.

Selain itu juga Inter tidak punya kendala dalam skuatnya. Hanya Felipe Melo yang masih belum bisa dimainkan karena masih menjalani skorsing dari kartu merah yang didapatnya ketika berlaga melawan Bologna. Sama juga dengan Gary Medel yang kondisinya juga sudah mulai membaik dari cedera ketika menghadapi Roma.

Mancini akan kembali mengandalkan tridente Adem Ljajic, Stevan Jovetic, dan Ivan Perisic yang bermain sangat efektif melawan Roma. Sedangkan Mauro Icardi yang belum menemukan ketajamannya harus rela kembali duduk di bangku cadangan.

Torino yang lebih kurang beruntung karena harus bermain tanpa Danilo Avelar, Alessandro Gazzi, Nikola Maksimovic, Alexander Farnerud, Pontus Jansson dan Joel Obi yang masih mengalami cedera dan dalam tahap pemulihan.

Perkiraan Susunan Pemain:

Inter Milan (4-3-3): Handanovic; Santon, Miranda, Murillo, Nagatomo; Brozovic, Medel, Guarin; Perisic, Jovetic, Ljajic.

Torino (3-5-2): Padelli; Moretti, Glik, Bovo; Molinaro, Baselli, Vives, Acquah, Peres; Lopez, Quagliarella.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head Torino vs Inter Milan

25/01/15 Inter Milan 0 – 1 Torino (Serie A)
01/09/14 Torino 0 – 0 Inter Milan (Serie A)
09/03/14 Inter Milan 1 – 0 Torino (Serie A)
21/10/13 Torino 3 – 3 Inter Milan (Serie A)
28/01/13 Inter Milan 2 – 2 Torino (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Torino

01/11/15 Juventus 2 – 1 Torino (Serie A)
29/10/15 Torino 3 – 3 Genoa (Serie A)
26/10/15 Lazio 3 – 0 Torino (Serie A)
18/10/15 Torino 1 – 1 AC Milan (Serie A)
03/10/15 Carpi 2 – 1 Torino (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan

01/11/15 Inter Milan 1 – 0 Roma (Serie A)
28/10/15 Bologna 0 – 1 Inter Milan (Serie A)
25/10/15 Palermo 1 – 1 Inter Milan (Serie A)
21/10/15 AC Milan 0 – 1 Inter Milan (Friendly)
19/10/15 Inter Milan 0 – 0   Juventus (Serie A)

Inter Milan yang berbekal modal bagus dalam laga tandang ke markas dari Torino di akhir pekan ini. Pasukan dari Roberto Mancini sejauh ini masih belum terkalahkan dalam lima laga terakhir dan di pekan lalu juga mereka berhasil mengalahkan AS Roma.

Untuk Torino sendiri dalam posisi negatif mengingat mereka belum meraih kemenangan dalam enam laga terakhir. Terlebih lagi anak buah Giampiero Ventura pekan lalu takluk dari rival sekota Juventus.

Agenbola.net memprediksikan laga akan berhasil dimenangkan oleh Inter dengan skor tipis 1-0.

Related posts:

Leave a Response