contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Sevilla Vs Bayern Munchen 4 April 2018 

prediksi laga Sevilla vs Bayern Munchen

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Sevilla Vs Bayern Munchen – Laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions musim ini pada hari Rabu (04/4), Sevilla akan menjamu raksasa Jerman Bayern Munchen di Ramon Sanchez Pizjuan. Walaupun memang Sevilla tidak terlalu banyak pengalaman di ajang Liga Champions namun bukan berarti Bayern bisa menganggap remeh tim tuan rumah.

Laga ini menjadi duel pertama antara Sevilla dengan Bayern di ajang Eropa. selain itu bisa menjadi ajang adu kekuatan untuk kedua tim.

Sevilla juga berhasil melaju ke babak perempatfinal ajang paling bergengsi Eropa untuk yang kedua kalinya setelah sebelumnya pada 60 tahun lalu di tahun 1958 ketika masih European Cup. Berbeda dengan Bayern yang sudah 28 kali melewati laga perempatfinal Liga Champions jelas memiliki pengalaman yang jauh lebih banyak dibandingkan Sevilla.

Sevilla boleh saja cukup optimis mengingat mereka juga berhasil mengalahkan tim sekelas Manchester United di babak 16 besar. Selain itu Sevilla juga mampu tampil bagus ketika berhadapan dengan tim-tim wakil dari Jerman dengan selalu mencatatkan clean sheet dalam tiga laga kandang terakhir.

Namun berbedanya kali ini lawan Sevilla adalah Bayern Munchen yang cukup memiliki sejarah bagus di ajang Liga Champions selama ini.

Bayern juga bermodalkan hasil positif dalam laga akhir pekan lalu setelah meraih kemenangan telak 6-0 dari Borussia Dortmund dimana di laga tersebut Robert Lewandowski berhasil mencetak hat-trick.

Selain itu musim ini Bayern Munchen baru menelan empat kali kekalahan di semua ajang kompetisi.

Catatan buruk yang perlu diperhatikan Bayern hanya mereka selalu tersingkirkan oleh tim wakil Spanyol dalam empat musim terakhir ini. Bayern tidak boleh lagi melakukan kesalahan yang sama di laga tengah pekan nanti.

STATISTIK LAGA DARI KEDUA TIM :

HEAD TO HEAD
Sevilla dan Bayern belum pernah bertemu di kompetisi UEFA

5 PERTANDINGAN TERAKHIR SEVILLA
03-03-2018 Sevilla 2-0 Bilbao (La Liga)
10-03-2018 Sevilla 0-2 Valencia (La Liga)
14-03-2018 United 1-2 Sevilla (UCL)
18-03-2018 Leganes 2-1 Sevilla (La Liga)
01-04-2018 Sevilla 2-2 Barcelona (La Liga).

5 PERTANDINGAN TERAKHIR BAYERN
05-03-2018 Feriburg 0-4 Bayern (Bundesliga)
10-03-2018 Bayern 6-0 Hamburg (Bundesliga)
15-03-2018 Besiktas 1-3 Bayern (UCL)
19-03-2018 Leipzig 2-1 Bayern (Bundesliga)
31-03-2018 Bayern 6-0 Dortmund (Bundesliga).

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM :
Sevilla (4-2-3-1): Rico; Escudero, Lenglet, Kjaer, Mercado; Pizarro, N’Zonzi; Correa, Vazquez, Sarabia; Muriel.
Info skuat: Ever Banega (skorsing), Miguel Layun (ineligible).

Bayern Munchen (4-3-3): Ulreich; Alaba, Hummels, Boateng, Kimmich; Vidal, Martinez, James Rodriguez; Ribery, Lewandowski, Robben.
Info skuat: Kingsley Coman (cedera), Manuel Neuer (meragukan).

Prediksi Laga Sevilla Vs Bayern Munchen : Akhir pekan lalu Sevilla gagal meraih hasil maksimal ketika melawan Barcelona padahal mereka terlebih dahulu unggul dengan dua gol.

Jika Sevilla kembali bermain dengan buruk ketika berhadapan dengan tim yang ofensif tinggi sekelas Bayern bisa jadi mereka akan kembali meraih hasil mengecewakan. Ditambah lagi dalam lima laga kandang terakhir Sevilla hanya mampu mencatatkan satu kali kemenangan.

Pengalaman bisa menjadi faktor penting menjelang laga tengah pekan ini untuk menentukan antara Sevilla atau Bayern Munchen yang meraih hasil positif di laga leg pertama ini.

Prediksi dari Agenbola : Sevilla 0-2 Bayern Munchen

Leave a Response