contact-agen-bola

|Sunday, February 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Sevilla Vs Real Madrid 13 Januari 2017 

prediksi laga sevilla vs real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Sevill Vs Real Madrid – Hanya tinggal selangkah lagi Real Madrid bisa memastikan lolos ke babak 8 besar Copa del Rey Musim ini. Madrid hanya butuh mempertahankan keunggulan mereka dalam laga leg kedua yang akan berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium, kandang dari Sevilla pada hari Jumat (13/1) dini hari.

Laga leg pertama sebelumnya Real Madrid berhasil mengalahkan Sevilla dengan skor telak 3-0 ketika berlaga di Santiago Bernabue. Bisa dipastikan hampir 90% Madrid akan lolos ke babak 8 besar. Selisih skor tersebut dinilai cukup berat bagi Sevilla di laga leg kedua ini.

Walaupun Madrid bisa hampir bisa dipastikan lolos ke babak selanjutnya namun mereka tidak boleh bermain santai di laga. Madrid memiliki rekor buruk ketika berlaga ke Ramon Sanchez Pizjuan Stadium, dari lima laga tandang Madrid menelan tiga kekalahan dari Sevilla. Bahkan di tahun 2015 lalu Madrid menelan kekalahan tipis 3-2 dari Sevilla.

Selain itu Real Madrid juga harus mewaspadai performa bagus pasukan Jorge Sampaoli di musim ini. Sevilla selalu berhasil mengalahkan tim-tim besar di musim in, terakhir kali Sevilla berhasil meraih kemenangan telak 4-0 dari Real Sociedad. Jika Madrid tidak mewaspadai Sevilla bukan tidak mungkin akan menjadi bencan bagi Madrid.

Menjamu Real Madrid, Sampaoli masih mengalami masalan dengan cederanya beberapa pemain pilarnya. Daniel Carrico, Carlos Fernandez, Benoit Tremoulinas dan Michael Krohn-Dehli dipastikan masih absen karena cedera.

Kalah 3-0 pada leg pertama membuat Sampaoli diprediksi akan mengubah taktiknya pada leg kedua ini. Ia kemungkinan akan menurunkan skema 3 bek, dengan Adil Rami, Daniel Parejo dan Gabriel Mercado di lini pertahanan mereka. Untuk lini serang mereka sendiri kemungkinan akan dihuni oleh Wassim Ben Yadder yang baru saja mencetak Hattrick minggu lalu, di mana pergerakannya akan dibantu oleh Samir Nasri yang akan berperan sebagai penyerang bayangan.

Dari kubu Madrid, Zidane juga tidak bisa memainkan kekuatan terbaiknya dalam laga tandang ke kandang dari Sevilla nanti.  Mateo Kovacic, Lucas Vazquez, Pepe dan Gareth Bale masih absen karena cedera.

Mengingat mereka sudah unggul tiga gol, Zidane kemungkinan akan mengistirahatkan sejumlah pilar utama mereka pada laga ini mengingat mereka masih akan berhadapan dengan Sevilla lagi di ajang La Liga akhir pekan nanti. Dengan skema 4-3-3, Zidane kemungkinan masih akan mempercayakan Alvaro Morata untuk menjadi starter pada laga ini, di mana ia akan ditemani oleh James Rodriguez dan Marco Asensio di sektor sayap. Di lini pertahanan Zidane kemungkinan akan kembali menurunkan Sergio Ramos untuk bekerja sama dengan Raphael Varane agar mempertahankan keunggulan mereka di leg pertama.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
05/01/17  Real Madrid  3 – 0  Sevilla (Copa Del Rey)
10/08/16  Real Madrid  E 3 – 2  Sevilla (UEFA Super Cup)
21/03/16  Real Madrid  4 – 0  Sevilla (La Liga)
09/11/15  Sevilla  3 – 2  Real Madrid (La Liga)
03/05/15  Sevilla  2 – 3  Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla (M-M-M-K-M)
11/12/16  Celta Vigo  0 – 3  Sevilla (La Liga)
18/12/16  Sevilla  4 – 1  Málaga (La Liga)
22/12/16  Sevilla  9 – 1  Formentera (Copa Del Rey)
05/01/17  Real Madrid  3 – 0  Sevilla (Copa Del Rey)
08/01/17  Real Sociedad  0 – 4  Sevilla (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-M-M-M-M)
11/12/16  Real Madrid  3 – 2  Deportivo La Coruna (La Liga)
15/12/16  América  0 – 2  Real Madrid (CWC)
18/12/16  Real Madrid  E 4 – 2  Kashima Antlers (CWC)
05/01/17  Real Madrid  3 – 0  Sevilla (Copa Del Rey)
07/01/17  Real Madrid  5 – 0  Granada (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Sevilla (3-5-1-1): Rico; Rami, Pareja, Mercado; Escudero, N’Zonzi, Iborra, Vitolo, Mariano; Nasri ; Ben Yedder

Real Madrid (4-3-3): Casilla; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Modric, Casemiro, Kroos; Rodriguez, Morata, Asensio

Prediksi Laga Sevilla Vs Real Madrid : Laga leg kedua ini dipastikan berjalan sengit. Sevilla bermain di depan pendukungnya dengan ambisi bisa membalikkan keadaan.

Real Madrid akan bermain sedikit tanp beban mengingat keunggulan agregat skor 3-0 yang terbilang cukup besar. Namun dari rekor pertemuan kedua tim, Madrid tidak diunggulkan dan selalu kesulitan ketika berlaga di Ramon Sanchez Pizjuan. Madrid dipastikan harus bermain dengan ekstra hati-hati jika tidak ingin mendapatkan bencana.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan seimbang dengan skor akhir laga Sevilla 1-1 Real Madrid.

Related posts:

Leave a Response