contact-agen-bola

|Saturday, September 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Sevilla vs Real Madrid 16 Januari 2017 

prediksi laga sevilla vs real madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Sevilla vs Real Madrid – Ambisi Real Madrid mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara La liga musim ini dalam laga akhir pekan nanti melawan Sevilla. Untuk kedua kalinya di pekan ini Madrid akan kembali bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan Stadium, melawan tuan rumah Sevilla pada hari Senin (16/1) dini hari nanti.

Real Madrid saat ini masih memimpin di puncak klasemen dari La Liga dengan raihan 40 poin. Rival terdekat mereka adalah Sevilla yang berada diposisi runner-up dengan perolehan 36 poin. Jika Madrid mampu meraih tiga poin maksimal maka jarak dengan Sevilla akan semakin melebar dan peluang Madrid menjadi juara La Liga di musim ini semakin terbuka lebar. Dipastikan Real Madrid akan mengerahkan semua kemampuan mereka dalam laga Jornada 18 La Liga 2016/2017 ini.

Beberapa hari lalu Real Madrid baru bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan dalam laga babak 16 besar dari Copa Del Rey dimana laga berakhir dengan kedudukan seimbang 3-3. Namun Real Madrid tetap berhak lolos ke babak perempatfinal setelah unggul dengan agregat skor 6-3.

Yang patut dikhawatirkan oleh Zidane adalah Stadion Ramon Sanchez Pizjuan masih cukup menyulitkan Madrid terlihat dari hasil laga babak 16 besar Copa Del Rey lalu. Dari enam laga tandang terakhir ke kandang Sevilla, Madrid hanya mampu meraih dua kemenangan saja. Dengan tiga laga kalah dan satu laga imbang melawan Sevilla. Madrid patut bermain dengan waspada jika tidak ingin meraih hasil yang mengecewakan.

Zinedine Zidane kembali harus dipusingkan dengan banyaknya pemain pilar Madrid yang absen karena cedera seperti Isco, Luka Modric ,James Rodriguez, Pepe dan Gareth Bale.

Dengan jeda pertandingan yang cukup singkat, Zidane kemungkinan akan melakukan sejumlah perubahan pada komposisi pemainnya pada laga ini, di mana ia akan menurunkan pemain-pemain yang absen di leg kedua kemarin. Di sektor penjaga gawang, Keylor Navas akan masuk menggantikan Kiko Casilla, sedangkan Karim Benzema akan menjadi starter di posisi penyerang tengah, didampingi Cristiano Ronaldo dan Marco Asensio di sayap. Di lini tengah, Mateo Kovacic diprediksi akan mengisi tempat yang ditinggalkan Luka Modric dan Isco yang mengalami cedera semenjak awal laga.

Dari kubu Sevilla, Jorge Sampaoli beruntung tidak mengalami tambahan pemain lagi yang harus absen karena cedera. Sama seperti sebelumnya Daniel Carrico, Carlos Fernandez, Benoit Tremoulinas dan Michael Krohn-Dehli masih absen karena cedera.

Laga tengah pekan lalu, Sampaoli memainkan strategi yang terbukti sangat efektif melawan Madrid walaupun hasil akhir Madrid mampu menyamakan kedudukan. Sampaoli sendiri kemungkinan besar tidak akan melakukan perubahan dalam formasi permainannya walaupun beberapa pemain inti tidak bisa dimainkan.

Kembali menggunakan skema 3 bek, Sampaoli akan memasang Adil Rami, Nicolas Pareja dan Gabriel Mercado di lini pertahanannya, sedangkan Sergio Escudero dan Pablo Sarabia akan membantu dari sektor sayap. Penampilan apik Stevan Jovetic pada pertandingan dini hari tadi membuat ia kemungkinan besar akan kembali menjadi starter pada laga ini, di mana dia akan duetkan dengan Wissam Ben Yedder di lini serang Sevilla.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
13/01/17  Sevilla  3 – 3  Real Madrid (Copa Del Rey)
05/01/17  Real Madrid  3 – 0  Sevilla (Copa Del Rey)
10/08/16  Real Madrid  E 3 – 2  Sevilla (UEFA Super Cup)
21/03/16  Real Madrid  4 – 0  Sevilla (La Liga)
09/11/15  Sevilla  3 – 2  Real Madrid (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla (M-M-K-M-S)
18/12/16  Sevilla  4 – 1  Málaga (La Liga)
22/12/16  Sevilla  9 – 1  Formentera (Copa Del Rey)
05/01/17  Real Madrid  3 – 0  Sevilla (Copa Del Rey)
08/01/17  Real Sociedad  0 – 4  Sevilla (La Liga)
13/01/17  Sevilla  3 – 3  Real Madrid (Copa Del Rey)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-M-M-M-S)
15/12/16  América  0 – 2  Real Madrid (CWC)
18/12/16  Real Madrid  E 4 – 2  Kashima Antlers (CWC)
05/01/17  Real Madrid  3 – 0  Sevilla (Copa Del Rey)
07/01/17  Real Madrid  5 – 0  Granada (La Liga)
13/01/17  Sevilla  3 – 3  Real Madrid (Copa Del Rey)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Sevilla (3-5-2): Rico; Rami, Pareja, Mercado; Escudero, N’Zonzi, Iborra, Vitolo, Nasri; Jovetic, Ben Yedder

Real Madrid (4-3-3): Navas; Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Kovacic, Casemiro, Kroos; Ronaldo, Benzema, Asensio

Prediksi Laga Sevilla vs Real Madrid : Pertemuan kedua kali antara Sevilla dengan Real Madrid dalam satu pekan ini akan terasa sangat seru. KEdua tim yang sama-sama berada di posisi teratas klasemen sementara La Liga musim ini dan bisa dipastikan hasil dari laga akhir pekan ini bisa menentukan perebutan gelar juara La Liga musim ini.

Walaupun rekor pertemuan Madrid melawan Sevilla terbilang tidak terlalu bagus. Namun mereka layak untuk kembali diunggulkan di laga akhir pekan ini.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari Real madrid walaupun dengan skor tipis 1-2 untuk keunggulan Real Madrid.

Leave a Response