contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Southampton Vs Arsenal 10 Desember 2017 

prediksi laga southampton vs arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Southampton Vs Arsenal – Akhir pekan ini dalam laga lanjutan Premier League Arsenal akan bertandang ke markas dari Southampton di Saint Mary Stadium pada hari Minggu (10/12) malam nanti dengan target membawa pulang tiga poin penuh.

Arsenal mengawali musim ini dengan performa yang tidak stabil namun dalama beberapa pekan terakhir ini secara perlahan Arsenal mulai menemukan form permainan mereka dan merangkak ke papan klasemen atas dengan menempati posisi ke-4 untuk sementara.

Sayang laju positif Arsenal terhentikan setelah di akhir pekan lalu dikalahkan oleh Manchester United dengan skor akhir 1-3. Kekalahan tersebut membuat Arsenal harus puas turun satu peringkat. Beruntungnya Arsenal mampu bangkit dengan di tengah pekan ini berhasil mengalahkan BATE BOrisov di ajang Liga Europa.

Laga pekan ke 16 ini, Arsenal akan berhadapan dengan Southampton salah satu tim kuda Hitam EPL. Southampton sendiri tampil kurang meyakinkan di EPL musim ini dengan sudah menelan tiga kekalahan dari lima laga terakhir mereka dan harus puas menempati posisi ke-11 klasemen Sementara EPL musim ini.

Walaupun performa Southampton di musim ini kurang meyakinkan namun mereka juga bukan lawan mudah untuk Arsenal karena dari enam duel terakhir kedua tim. Arsenal hanya mampu mencatatkan 3 kemenangan saja. Bisa dipastikan Arsenal harus berjuang untuk bisa mengamankan tiga poin penuh dari laga tandang ini.

Menjamu Arsenal, Southampton tidak dalam kondisi yang maksimal dimana beberapa nama seperti Cedric Soares, Shane Long dan Jose Fonte masih harus absen karena belum terlalu fit setelah baru sembuh dari cedera.

Pelatih Mauricio Pellegrino sendiri kemungkinan besar akan memainkan skema 4-2-3-1 di mana Charlie Austin akan kembali dipercaya sebagai ujung tombak The Saints, sementara Sofiane Boufal, Dusan Tadic dan Nathan Redmond akan beroperasi di pos gelandang serang. Di lini pertahanan, Wesley Hoedt akan berduet dengan Virgil Van Dijk untuk meredam serangan tim tamu.

Dari kubu Arsenal, Arsene Wenger bertandang ke Saint Mary stadium juga dengan kekuatan yang hampir maksimal. Tercatat hanya Santi Cazorla dan Shkodran Mustafi yang masih absen karena mengalami cedera.

Wenger kemungkinan akan merotasi timnya pada laga ini. Dengan skema 3-4-2-1 Alexandre Lacazette akan diplot sebagai penyerang tunggal The Gunners yang akan dibantu oleh Alexis Sanchez dan Mesut Ozil. Di lini tengah Aaron Ramsey dan Granit Xhaka akan bertugas menjaga aliran bola Arsenal, sementara Petr Cech akan diplot sebagai penjaga gawang mereka pada laga ini.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
11/05/17  Southampton  0 – 2  Arsenal (EPL)
29/01/17  Southampton  0 – 5  Arsenal (FA Cup)
01/12/16  Arsenal  0 – 2  Southampton (EFL)
10/09/16  Arsenal  2 – 1  Southampton (EPL)
03/02/16  Arsenal  0 – 0  Southampton (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Southampton (K-K-M-K-S)
04/11/17  Southampton  0 – 1  Burnley (EPL)
18/11/17  Liverpool  3 – 0  Southampton (EPL)
26/11/17  Southampton  4 – 1  Everton (EPL)
30/11/17  Manchester City  2 – 1  Southampton (EPL)
03/12/17  Bournemouth  1 – 1  Southampton (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (K-M-M-K-M)
24/11/17  FC Koln  1 – 0  Arsenal (UEL)
26/11/17  Burnley  0 – 1  Arsenal (EPL)
30/11/17  Arsenal  5 – 0  Huddersfield (EPL)
03/12/17  Arsenal  1 – 3  Manchester United (EPL)
08/12/17  Arsenal  6 – 0  BATE  Borisov (UEL)
 
Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Southampton (4-2-3-1): Forster; Bertrand, Hoedt, Van Dijk, Pied; Lemina, Romeu; Boufal, Tadic, Redmond; Austin

Arsenal (3-4-2-1): Cech; Monreal, Mertesacker, Koscielny; Kolasinac, Xhaka, Ramsey, Bellerin; Sanchez, Ozil; Lacazette

Prediksi Laga Southampton Vs Arsenal : Arsenal wajib meraih kemenangan dalam laga matchday ke-16 ini kembali lagi ke jalur kemenangan mereka.

Bermain sebagai tim tamu, Arsenal masih tetap lebih diunggulkan di laga ini karena memiliki performa yang lebih konsisten.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan skor akhir Southampton 1-3 Arsenal

Leave a Response