contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Southampton Vs Arsenal 11 Mei 2017 

prediksi laga southampton vs arsenal

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Southampton Vs Arsenal – Arsenal harus bisa kembali melanjutkan laju momentum positif mereka dalam laga tengah pekan ini bertandang ke Saint Mary melawan tuan rumah Southampton pada hari Kamis (11/5) dini hari nanti.

Sampai dengan laga pekan ke-16 akhir pekan lalu, Arsenal berhasil bangkit dan meraih hasil positif ketika melawan Manchester United dengan meraih kemenangan 2-0. Hasil tersebut sangat bagus untuk Arsenal karena mereka berhasil mendekati poin MU dengan kini hanya berjarak dua poin saja. Ditambah lagi Arsenal memiliki satu laga lebih sedikit dibandingkan dengan Manchester United sehingga jika mampu meraih tiga poin maksimal maka Arsenal akan menggeser Posisi MU dari peringkat kelima klasemen Premier League musim ini.

Berhadapan dengan Southampton dini hari nanti merupakan pertemuan keempat kali bagi kedua tim. Tiga laga pertemuan sebelumnya berhasil dimenangkan oleh Arsenal dengan dua kali bahkan sempat menang telak 5-0 dari Southampton di bulan Januari lalu.

Yang perlu diingat oleh Arsenal yaitu kemenangan pada bulan Januari lalu merupakan keemang pertama kali bagi Arsenal dalam enam laga terakhir mereka ke kandang dari Southampton. Dari enam laga tandang ke Saint Mary, Arsenal selalu hanya mampu meraih tiga kali hasil imbang dan baru satu kali menang yang di bulan Januari lalu. Laga ini dipastikan akan sulit bagi Arsenal.

Menjamu Arsenal Claude Puel juga dipusingkan dengan banyaknya pemain Southampton yang cedera seperti Alex McCarthy, Virgil van Dijk, Matt Targett, dan Charlie Austin karena masih cedera.

Puel sendiri diprediksi akan memainkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Manolo Gabbiadini akan diplot sebagai ujung tombak The Saints pada laga ini. Nantinya Gabbiadini akan dibantu oleh Dusan Tadic dan Nathan Redmond di posisi sayap serangan. Di lini tengah, Steven Davies, Oriol Romeu, dan James Ward-Prowse akan bertugas mengatur aliran bola mereka pada laga ini, sementara Fraser Forster akan bertugas sebagai penjaga gawang mereka pada laga ini.

Dari kubu Arsenal, Arsene Wenger bertandang ke Saint Mary juga dipastikan tanpa Santi Cazorla dan juga Lucas Perez yang masih belum pulih dari cedera.

Wenger sendiri diprediksi akan tetap menggunakan skema 3 beknya pada laga ini, di mana Rob Holding, Laurent Koscielny dan Shkodran Mustafi akan menjadi dinding kokoh di lini pertahanannya, sementara Granit Xhaka dan Aaron Ramsey akan bertugas sebagai pengatur aliran bola The Gunners pada laga ini. Untuk posisi penyerang, Olivier GIroud kemungkinan akan diberikan kesempatan untuk bermain sementara Mesut Ozil dan Alexis Sanchez akan bertugas sebagai pembantu serangan mereka pada laga ini.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
29/01/17  Southampton  0 – 5  Arsenal (FA Cup)
01/12/16  Arsenal  0 – 2  Southampton (EFL)
10/09/16  Arsenal  2 – 1  Southampton (EPL)
03/02/16  Arsenal  0 – 0  Southampton (EPL)
27/12/15  Southampton  4 – 0  Arsenal (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Southampton (M-K-K-S-S)
08/04/17  West Bromwich Albion  0 – 1  Southampton (EPL)
15/04/17  Southampton  0 – 3  Manchester City (EPL)
26/04/17  Chelsea  4 – 2  Southampton (EPL)
29/04/17  Southampton  0 – 0  Hull City (EPL)
07/05/17  Liverpool  0 – 0  Southampton (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal (M-M-M-K-M)
18/04/17  Middlesbrough  1 – 2  Arsenal (EPL)
23/04/17  Arsenal  E 2 – 1  Manchester City (FA Cup)
27/04/17  Arsenal  1 – 0  Leicester City (EPL)
30/04/17  Tottenham Hotspur  2 – 0  Arsenal (EPL)
07/05/17  Arsenal  2 – 0  Manchester United (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Southampton (4-3-3): Forster; Bertrand, Yoshida, Stephens, Soares; Davis, Romeu, Ward-Prowse; Redmond, Gabbiadini, Tadic

Arsenal (3-4-2-1): Cech; Holding, Koscielny, Mustafi; Monreal, Xhaka, Ramsey, Chamberlain; Ozil, Sanchez; Giroud.

Prediksi Laga Southampton Vs Arsenal : Laga dini hari nanti sangat penting bagi Arsenal demi kelanjutan mereka bisa berlaga di ajang Eropa atau tidak musim depan nanti.

Dari performa kedua tim beberapa pekan terakhir ini jelas Arsenal tetap lebih diunggulkan karena baru berhasil meraih hasil positif dalam laga berat melawan Manchester United akhir pekan lalu. Sayangnya rekor Arsenal ketika berhadapan dengan Southampton terbilang tidak terlalu bagus dan bisa merepotkan mereka.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan skor akhir imbang Southampton 1-1 Arsenal.

Related posts:

Leave a Response