contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Southampton Vs Chelsea 30 Oktober 2016 

prediksi laga southampton vs chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Southampton Vs Chelsea – Ambisi Chelsea untuk kembali meraih kemenangan dan bangkit dari hasil buruk di tengah pekan kemaren sekaligus juga memanaskan persaingan untuk perebutan gelar juara Premier League. Akhir pekan ini Chelsea akan bertandang ke St Mary Stadium kandang dari Southampton pada hari Minggu (30/10).

Tengah pekan ini Chelsea secara mengejutkan kalah 1-2 dari West Ham sekaligus langkah Chelsea di ajang EFL CUp terhenti sampai babak IV. Sebelum bertandang ke stadion Olimpiade di London, pasukan Antonio Conte cukup percaya diri tinggi setelah di akhir pekan lalu berhasil menang telak 4-0 atas Manchester United di Stamford Bridge.

Tersingkirnya Chelsea dari ajang EFL Cup tidak lepas dari keputusan sang manajer yang memilih untuk memainkan para pemain muda seperti Ola Aina dan Nathan Chalobah. Bahkan pemain-pemain lapis kedua seperti  Asmir Begovic dan Michy Batshuayi juga mendapatkan kesempatan bermain dari COnte.

Melawan Southampton akhir pekan ini jelas akan berbeda karena Chelsea akan menurunkan kekuatan penuhnya. Conte kembali akan mengandalkan striker andalannya Diego Costa dan Eden Hazard untuk bisa meraih tiga poin penuh dan tetap menjaga jarak dan mebuat jarak sau poin dari Manchester City, Arsenal dan Liverpool.

Melawan Southampton juga bukan tugas mudah bagi The Blues. Soton tercatat hanya menelan satu kali kekalahan dalam 10 laga terakhir mereka di semua ajang kompetisi yaitu ketika bertandang ke markas Inter Milan dalam ajang Liga Europa. Untuk laga di Premier League, pasukan Claude Puel belum terkalahkan dalam enam laga terakhir mereka dengan 14 poin.

Nathan Redmond dkk juga menunjukkan mereka tidak gentar meski menghadapi tim yang secara kualitas selevel lebih baik. Pekan lalu, Soton sukses mengejutkan banyak orang dengan bermain imbang 1-1 melawan Manchester City, tim kuat calon juara, di Etihad.

The Saints saat ini sedang dalam momen yang bagus setelah berhasil memastikan langkah ke babak selanjutnya di ajang EFL CUp dengan keunggulan tipis 1-0 dari Sunderland.

Yang wajib dikhawatirkan untuk Chelsea adalah rekor laga kandang merek ketika melawan Chelsea. Tercatat sejak dari 2000 lalu Soton hanya mampu meraih tiga kemenangan dari The Blues ketika bermain di kandang.

Di laga ini Chelsea dipastikan tidak bisa memainkan Cesc Fabregas dan yang mengalami cedera paha kemudian, Branislav Ivanovic yang cedera otot.

Sementara itu dari Kubu Southampton dipastikan tidak bisa memainkan Shane Long, Matt Target, dan Ryan Bertrand (ketiganya hamstring), Jay Rodriguez (cedera kepala), Cedric Soares (kaki), dan Jeremy Pied (ACL).

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head

27/02/16 Southampton 1 – 2 Chelsea
03/10/15 Chelsea 1 – 3 Southampton
15/03/15 Chelsea 1 – 1 Southampton
28/12/14 Southampton 1 – 1 Chelsea
01/01/14 Southampton 0 – 3 Chelsea

Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Southampton:

02/10/16 Leicester City 0 – 0 Southampton
16/10/16 Southampton 3 – 1 Burnley
21/10/16 Internazionale 1 – 0 Southampton
23/10/16 Manchester City 1 – 1 Southampton     
27/10/16 Southampton 1 – 0 Sunderland

Chelsea:

24/09/16 Arsenal 3 – 0 Chelsea
01/10/16 Hull City 0 – 2 Chelsea
15/10/16 Chelsea 3 – 0 Leicester City
23/10/16 Chelsea 4 – 0 Manchester United
27/10/16 West Ham 2 – 1 Chelsea

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Southampton: Forster, McQueen, Dijk, Fonte, Martina, Davis, Romeu, Clasie, Boufal, Austin, Tadic.

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Luiz, Cahill, Moses, Matic, Kante, Alonso, Willian, Costa, Hazard.

Prediksi Laga Southampton Vs Chelsea : Laga berat bagi pasukan Claude Puel menjamu Chelsea yang sedang terluka setelah di tengah pekan ini secara mengejutkan tersingkir dari ajang EFL Cup oleh West Ham 1-2.

Walaupun laju Southampton cukup bagus dengan baru menelan satu kekalahan dalam 10 laga terakhir mereka namun sayangnya rekor pertemuan melawan Chelsea di kandang sendiri cukup buruk. Bisa dipastikan sulit bagi Soton mencuri poin dalam laga menjamu Chelsea akhir pekan ini.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari tim tamu dengan skor tipis yaitu Southampton 1-2 Chelsea.

Leave a Response