contact-agen-bola

|Saturday, September 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Southampton Vs Liverpool 12 Januari 2017 

prediksi laga southampton vs liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Southampton Vs Liverpool – Liverpool memiliki tugas berat untuk bisa melanjutkan langkah mereka ke babal Final dari EFL CUp musim ini. Dini hari nanti Liverpool akan melakoni laga leg pertama babak semifinal ECL Cup bertandang ke Saint Mary Stadium pada hari Kamis (12/1) melawan tuan rumah dan salah satu kuda hitam Southampton.

Liverpool yang lolos sampai ke babak semifinal setelah berhasil mengalahkan Leeds United, Tottenham Hotspur dan Derby County sedangkan Southampton berhasil mengalahkan Arsenal, Sunderland dan Crystal Palace.

Menjelang laga dini hari nanti, Liverpool sedang dalam kondisi yang tidak bagus setelah dalam dua laga terakhir mereka gagal meraih hasil positif dengan hanya mampu bermain imbang melawan Sunderland di ajang Premier LEague dan juga imbang dari Plymouth di ajang FA Cup. Liverpool harus bisa segera keluar dari periode negatif ini untuk bisa meraih hasil bagus untuk modal ke babak final EFL Cup musim ini.

Melihat dari rekor pertemuan kedua tim, terakhir kali Liverpool berhasil mengalahkan Southampton ketika di ajang Capital One Cup tahun lalu dengan skor telak 1-6. Sayangnya setelah kemenangan telak tersebut praktis Liverpool belum pernah sekalipun meraih kemenangan dari Southampton. Jika Liverpool tidak segera bangkit bukan tidak mungkin rekor buruk Liverpool melawan Southampton akan kembali berlanjut.

Menjelang laga menjamu Liverpool, Claude Puel dipastikan kehilangan beberapa pemain pilarnya. Sofiane Boufal, Charlie Austin, Jake Hesketh, Matt Targett, dan Jeremy Pied harus absen karena masih mengalami cedera.

Mengingat laga ini merupakan laga krusial, Puel kemungkinan akan menurunkan tim terbaiknya untuk meraih kemenangan atas The Reds. Dengan skema 4-3-3, Jay Rodriguez akan ditugaskan memimpin lini serang The Saints bersam,a dengan Dusan Tadic dan Nathan Redmond. Di lini pertahanan, Puel akan kembali menduetkan Jose Fonte dan Virgil van Dijk yang akan mengawal gawang Southampton yang dijaga oleh Fraser Forster.

Dari kubu Liverpool, Manjaer Juergen Klopp juga mengalami cedera pemain yang sangat serius jelang laga tandang ke Saint Mary Stadium ini. Adam Bogdan, Danny Ings, Marko Grujic, James Milner, Jordan Henderson, Joel Matip, dan Philippe Coutinho kondisinya masih meragukan untuk bisa tampil. Ditambah lagi pemain lini depan andalan mereka Sadio Mane juga harus absen karena mengikuti ajang Piala AFrika 2017.

Belajar dari kesalahan di FA Cup akhir pekan lalu, Klopp kemungkinan akan menurunkan tim terbaiknya pada laga ini. Dengan skema 4-3-3, Klopp akan menurunkan trisula Roberto Firmino, Daniel Sturridge dan Adam Lallana untuk menjadi juru gedor mereka pada laga ini. Absennya sejumlah gelandang utama Liverpool membuat Klopp kemungkinan akan kembali memainkan Lucas Leiva di lini tengah mereka, sementara Simon Mignolet dipercaya akan kembali tampil sebagai starter pada laga ini.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
19/11/16  Southampton  0 – 0  Liverpool (EPL)
20/03/16  Southampton  3 – 2  Liverpool (EPL)
03/12/15  Southampton  1 – 6  Liverpool (COC)
25/10/15  Liverpool  1 – 1  Southampton (EPL)
22/02/15  Southampton  0 – 2  Liverpool (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Southampton (M-K-K-K-K-S)
18/12/16  Bournemouth  1 – 3  Southampton (EPL)
29/12/16  Southampton  1 – 4  Tottenham Hotspur (EPL)
31/12/16  Southampton  1 – 2  West Bromwich Albion (EPL)
02/01/17  Everton  3 – 0  Southampton (EPL)
07/01/17  Norwich City  2 – 2  Southampton (EPL)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (M-M-M-S-S)
20/12/16  Everton  0 – 1  Liverpool (EPL)
28/12/16  Liverpool  4 – 1  Stoke City (EPL)
01/01/17  Liverpool  1 – 0  Manchester City (EPL)
02/01/17  Sunderland  2 – 2  Liverpool (EPL)
08/01/17  Liverpool  0 – 0  Plymouth Argyle (FA Cup)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim
Southampton (4-3-3): Forster; Bertrand, Van Dijk, Fonte, Soares; Ward-Prowse, Romeu, Clasie; Redmond, Rodriguez, Tadic

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Moreno, Klavan, Lovren, Clyne; Wijnaldum, Can, Leiva; Firmino, Sturridge, Lallana

Prediksi Laga Southampton Vs Liverpool : Laga leg pertama semifinal EFL Cup ini merupakan laga penting bagi kedua tim dalam menentukan langkah mereka ke babak selanjutnya.

Kondisi kedua tim menjelang laga ini juga dalam kondisi yang tidak jauh berbeda dimana sama-sama meraih hasil yang kurang memuaskan dalam beberapa laga terakhir mereka ditambah laga beberapa pemain pilar juga sedang cedera. Laga leg pertama ini sulit untuk diprediksikan siapa yang akan keluar sebagai pemenang.

Prediksi dari Agenbola sendiri kemungkinan besar laga ini akan berakhir dengan kedudukan sama kuat dengan skor akhir laga Southampton 1-1 Liverpool

Leave a Response