contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Southampton Vs Liverpool 19 November 2016 

prediksi laga southampton vs liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Southampton Vs Liverpool – Laga lanjutan Premier League pekan ke-12 Liverpool akan bertandang ke St. Mary’s Stadium kandang dari Southampton pada hari Sabtu (19/11).

Sama halnya dengan laga tim-tim yang lain, Liverpool dan Southampton juga mengalami kendala dengan kebugaran para pemain selepas jeda laga internasional ini.

Liverpool saat ini masih memimpin di puncak klasemen Premier League dan bisa dipastikan mereka tetap akan berusaha mempertahankan posisi mereka demi ambisi merebut gelar juara Premier League musim ini bersaing dengan Chelsea, Arsenal dan Manchester City. Kemenangan di laga akhir pekan ini merupakan target wajib bagi The Reds setelah momentum positi mereka terhenti karena ada jeda laga internasional.

Liverpool tercatatkan belum terkalahkan dalam 12 laga terakhir mereka dengan meraih 10 kemenangan. Selain itu Liverpool juga mampu tampil sangat memukau di setiap laga bahkan mencetak banyak gol. Sebelum jeda laga internasional, Liverpool baru meraih kemenangan telak 6-1 dari Watford.

Namun ada sedikit kendala bagi Klopp untuk bisa memainkan kekuatan terbaiknya. Adam Lallana dipastikan absen di laga ini karena mengalami cedera ketika membela timnas Inggris. Sementar aitu Philppe Coutinho, Jordan Henderson, Nathaniel Clyne, dan Daniel Sturridge kondisi fisik dan kebugaran masih meragukan.

Namun selain para pemain itu, Liverpool masih akan bisa menurunkan komposisi terbaiknya. Absennya Lallana akan bisa ditutup oleh kehadiran Emre Can. Di lini depan, jika Coutinho dicadangkan maka mungkin posisinya bisa digantikan oleh Divock Origi dan Roberto Firmino ditarik lebih ke belakang.

Dari tim tuan rumah sendiri Southampton yang saat ini berada di posisi 10 klasemen sementara Premier League. Walaupun sempat tampil dengan performa yang bagus ketika berhasil menahan imbang 1-1 Manchester City di Etihad namun Soton lebih banyak bermain dengan performa yang tidak konsisten.

Sampai pekan ke-11 ini Southampton hanya mampu meraih tiga kemenangan. Bahkan dua laga terakhir mereka sudah menelan kekalahan dari Chelsea dan Hull City. Sebelumnya Southampton berhasil mencatatkan lima laga tanpa kekalahan.

Masalah Puel tak cukup di situ saja. Ia juga akan kehilangan sejumlah pilarnya setelah mereka berpartisipasi di jeda internasional. Pierre-Emile Hojbjerg diragukan tampil setelah mengalami cedera saat membela Denmark. Ryan Bertrand juga demikian saat membela Inggris. Lalu Shane Long, Jake Hesketh, Alex McCarthy, Matt Targett, Harrison Reed, Jeremy Pied dan Cedric Soares akan dipastikan absen karena cedera. Sementara itu Dusan Tadic mengalami patah hidung saat main lawan Wales. Namun ia bisa saja main memakai masker khusus nantinya.

Lini belakang Puel tetap akan memainkan duet dari Virgil Van Dijk dan Jose Fonte. Sementara itu di sektor tengah akan ada Jordi Clasie yang akan membantu Charlie Austin di lini depan.

Pertemuan terakhir kedua tim ketika di St Mary’s berakhir dengan keunggulan Southampton dengan skor 3-2 dan ketika berlaga di Anfield laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head:
20/03/16 Southampton 3-2 Liverpool (Premier League)
03/12/15 Southampton 1-6 Liverpool (Piala Liga)
25/10/15 Liverpool 1-1 Southampton (Premier League)
22/02/15 Southampton 0-2 Liverpool (Premier League)
17/08/14 Liverpool 2-1 Southampton (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Southampton:
06/11/16 Hull City 2-1 Southampton (Premier League)
04/11/16 Southampton 2-0 Inter Milan (Liga Europa)
30/10/16 Southampton 0-2 Chelsea (Premier League)
27/10/16 Southampton 1-0 Sunderland (EFL Cup)
23/10/16 Manchester City 1-1 Southampton (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool:
06/11/16 Liverpool 6-1 Watford (Premier League)
29/10/16 Crystal Palace 2-4 Liverpool (Premier League)
26/10/16 Liverpool 2-1 Tottenham (EFL Cup)
22/10/16 Liverpool 2-1 West Brom (Premier League)
18/10/16 Liverpool 0-0 Manchester United (Premier League)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Southampton (4-3-3): Forster; Yoshida, Fonte, Dijk, McQueen; Davis, Clasie, Romeu; Tadic, Austin, Boufal.

Liverpool (4-3-3): Karius; Clyne, Matip, Lovren, Milner; Wijnaldum, Emre Can, Henderson; Firmino, Mane, Origi.

Prediksi Laga Southampton Vs Liverpool : Southampton biasanya mampu tampil bagus ketika berhadapan dengan tim besar dan bermain di kandang sendiri. Walaupun sempat dikalahkan Chelsea 0-2 namun kekalahan tersebut merupakan kekalahan satu-satunya Soton di musim ini ketika bermain di kandang. Selain itu dalam 15 penampilan di kandang Southampton hanya menelan dua kali kekalahan dan meraih 10 kemenangan.

Namun rekor pertemuan dengan Liverpool dalam beberap musim terakhir ini tidak mendukung Southampton. Selain itu performa mereka juga sedang menurun dan juga absenya beberapa pemain pilarnya. Laga cukup berat bagi tuan rumah ditambah lagi Liverpool sedang dalam performa terbaik mereka.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari tim tamu Liverpool dengan skor akhirnya adalah Southampton 1-3 Liverpool.

Leave a Response