contact-agen-bola

|Tuesday, September 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Southampton Vs Liverpool 20 Maret 2016 

prediksi-laga-southampton-vs-liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Southampton Vs Liverpool – Liverpool akan bersiap bisa melanjutkan laju positif dalam beberapa pekan terakhi ini. Laga tandang ke markas Southampton, Saint Mary Stadium, pada hari Minggu (20/3) malam nanti, Liverpool mengemban misi bisa membawa pulang tiga poin penuh. Di bulan lalu setelah dikalahkan oleh Manchester City di ajang final Capital One Cup dengan perlahan Liverpool mampu bangkit dan memperlihatkan grafik performa yang meningkat. Setidaknya dalam empat laga terakhir Liverpool selalu berhasil meraih hasil yang positif. Liverpool juga berhasil mengalahkan Manchester United di ajang Liga Europa. Dengan modal momentum bagus ini, pasukan Juergn Klopp bertandang ke Saint Mary Stadium dengan rasa percaya diri yang tinggi.

Tiga poin dari laga tandang ke markas Southampton akhir pekan ini akan sangat berarti untuk Liverpool dalam perbaikan posisi mereka di klasemen Premier League. Liverpool yang saat ini berada di posisi delapan klasemen Premier League hanya kalah selisih gol dari Southampton yang berada di peringkat ketujuh klasemen dan juga selisih tiga poin dari Manchester Unite di posisi enam. Dengan tambahan tiga poin di akhir pekan ini akan sangat berarti untuk Southampton ataupun Liverpool supaya bisa mengikuti kompetisi di Eropa untuk musim depan.

Menjamu Liverpool yang notabene tengah berada dalam momentum yang bagus, pelatih Ronald Koeman hanya tidak bisa memainkan Charlie Austin dan Florin Gardos yang masih mengalami cedera. Kondisi Jay Rodriguez yang dikabarkan sudah pulih dari cedera panjang masih diragukan bisa tampil kontra The Reds pada hari minggu nanti.

Absennya Austin karena mengalami cedera akan digantikan oleh Graziano Pelle di lini depan Southampton. Striker 31 tahun itu akan dibantu oleh tiga gelandang yang sangat kreatif yaitu Dusan Tadic, Saido Mane dan Shane Long di belakangnya. Jose Fonte yang pada pekan lalu tidak tampil karena mendapat hukuman kartu merah sudah bisa kembali memperkuat laskar The Saints, di mana ia akan berduet dengan Virgil van Dijk di jantung pertahanan Southampon.

Liverpool sendiri juga masih mengalami masalah cedera pemain yang tidak kalah cukup seriusnya. Ketika laga kontrak MU, sang kapten Jordan Henderson mendapatkan cedera sehingga kemungkinan diragukan bisa bermain di akhir pekan ini. Selain itu sudah ada beberapa nama seperti Lucas Leiva, Kevin Stewart, Danny Ings, dan Joe Gomez yang masih belum pulih dari cedera. Kondisi ini semakin diperparah dengan absennya James Milner karena akumulasi kartu.

Dengan banyaknya pemain yang absen, Klopp jelas tidak memiliki banyak opsi untuk rotasi pemain di akhir pekan ini. Kemungkinan besar Klopp akan memainkan komposisi p[emain yang sama ketika melawan MU ditengah pekan lalu. Daniel Sturridge akan kembali menjadi ujung tombak dengan dibantu oleh Roberto Firmino sebagai playmaker.

Pengganti dari James Milner akan dipercayakan kepada Adam Lallana untuk mengisi sektor sayap kanan. Untuk lini belakang sektor kiri akan ada nama Alberto Moreno yang sempat tidak dimainkan oleh Klopp Jumat lalu. Sedangkan untuk pengganti dari sang kapten Jordan Henderson akan ada nama Joe Allen yang akan menggantikan posisi dari sang kapten.

Perkiraan susunan Pemain :

Southampton (4-2-3-1): Froster; Bertrand, Fonte, van Dijk, Martina; Clasie, Romeu; Tadic, Mane, Long; Pelle

Liverpool (4-4-1-1): Mignolet; Moreno, Sakho, Lovren, Clyne; Coutinho, Can, Allen, Lallana; Firmino; Sturridge

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
03-12-2015  Southampton  1 – 6  Liverpool (Capital One Cup)
25-10-2015  Liverpool  1 – 1  Southampton (Premier League)
22-02-2015  Southampton  0 – 2  Liverpool (Premier League)
17-08-2014  Liverpool  2 – 1  Southampton (Premier League)
02-03-2014  Southampton  0 – 3  Liverpool (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Southampton (M-K-K-S-M)
13-02-2016  Swansea  0 – 1  Southampton (Premier League)
27-02-2016  Southampton  1 – 2  Chelsea (Premier League)
02-03-2016  Bournemouth  2 – 0  Southampton (Premier League)
05-03-2016  Southampton  1 – 1  Sunderland (Premier League)
12-03-2016  Stoke City  1 – 2  Southampton (Premier League)

Lima Pertandingan Liverpool (K-M-M-M-S)
28-02-2016  Liverpool  1 – 1  Manchester City (Capital One Cup)
03-03-2016  Liverpool  3 – 0  Manchester City (Premier League)
06-03-2016  Crystal Palace  1 – 2  Liverpool (Premier League)
11-03-2016  Liverpool  2 – 0  Manchester United
18-03-2016  Manchester United  1 – 1  Liverpool (Europa League)

Laga duel ini akan berjalan dengan sengit karena kedua pelatih merupakan pelatih typikal menyerang sehingga diprediksi sejak dari menit awal sudah akan banyak peluang yang tercipta. Dengan banyaknya pemain yang mengalami cedera ditambah lagi padatnya jadwal yang harus dijalani oleh Liverpool membuat laga ini diprediksikan bisa menjadi kesulitan tersendiri bagi Liverpool. Southampton sendiri yang tidak banyak jadwal laga mendapatkan keuntungan tersendiri selain itu juga mereka akan bermain di depan publiknya sendiri.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kedudukan sama kuat dan skor akhir adalah Southampton 2-2 Liverpool.

Leave a Response