contact-agen-bola

|Wednesday, July 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Spanyol Vs Maroko 26 Juni 2018 

prediksi laga spanyol vs maroko

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Spanyol Vs Maroko – Dari Grup B masih belum ada satu tim pun yang dipastikan sudah lolos ke babak 16 besar bahkan Spanyol sendiri masih harus berjuang dalam laga melawan Maroko pada hari Selasa (26/6) malam di Kaliningrad Stadium untuk laga ketiga dari Grup B.

Di klasemen Grup B Spanyol dan Portugal sama sama meraih 4 poin sedangkan Iran dengan 3 poin. Spanyol cukup beruntung karena berhadapan dengan Maroko yang sudah dipastikan gagal lolos setelah dua laga awal kalah dari Iran dan Portugal.

Bahkan Spanyol cukup difavoritkan akan lolos sebagai juara grup B ke babak 16 besar. Walaupun memang sempat Spanyol diragukan bisa tampil di Piala Dunia 2018 setelah polemik pergantian pelatih utama dari Julen Lopeteguei kepada Fernando Hierro menjelang ajang Piala Dunia ini.

Di laga perdana Spanyol bermain imbang 3-3 melawan portugal kemudian menang tipis 1-0 dari Iran. Penampilan impresif dari Diego Costa kembali akan menjadi andalan Spanyol di laga malam nanti.

Walaupun memang kemenangan tipis 1-0 dari Iran penampilan Spanyol masih kurang meyakinkan namun Diego Costa cs dipercaya akan bisa memperbaiki performa mereka di laga melawan Maroko nanti.

Prediksi Susunan Pemain Kedua TIm :

Spanyol (4-3-3): De Gea; Alba, Ramos, Pique, Carvajal; Iniesta, Busquets, Thiago Alcantara; Silva, Costa, Isco.

Maroko (4-2-3-1): Mohamedi; Hakimi, Costa, Benatia, Dirar; Ahmadi, Boussoufa; Ziyech, Belhanda, Amrabat; Kaabi.

Prediksi Laga Spanyol Vs Maroko : Untuk bisa menjadi juara grup B dan lolos ke babak 16 Besar maka tidak ada alasan bagi Spanyol tidak meraih tiga poin di laga melawan Maroko ini.

Selain itu juga Maroko sudah dipastikan tidak bisa lolos namun kondisi tersebut juga bisa cukup berbahaya mengingat Maroko bisa bermain lepas tanpa beban.

Agenbola memprediksikan laga ini akan dimenangkan oleh Spanyol dengan kedudukan skor akhir 3-0

Leave a Response