contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Sparta Praha Vs Inter MIlan 30 September 2016 

prediksi laga sparta praha vs inter milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Sparta Praha Vs Inter MIlan – Laga Ketat Grup K Liga Europa akan terjadi di tengah pekan ini dimana mempertemukan tim tuan rumah wakil Republik Ceko, Sparta Praha menjamu tim wakil dari Italia, Inter Milan pada hari Jumat (30/9) dini hari di Generali Arena.

Sparta Praha dan Inter Milan sama-sama meraih hasil kurang memuaskan dalam laga perdana mereka di Liga Europa musim ini. Kedua tim ini sama-sama menelan kekalahan dimana Sparta kalah 3-0 dari Southampton sedangkan Inter secara mengejutkan dikalahkan tim wakil Israel, Hapoel Be’er Sheva dengan skor 2-0. Bisa dipastikan kedua tim tidak ingin hasil mengecewakan kembali terulang di laga kedua dini hari nanti.

Inter bertandang ke Praha dengan kepercayaan diri tinggi. Inter meraih dua kemenangan dan satu kali imbang setelah menelan kekalah dari Hapoel. Bahkan salah satu kemenangan Inter ketika berhasil mengalahkan sang juara bertahan Serie A Juventus.

Dari kubu tim tuan rumah, pelatih Zdenek Scasny tidak mengalami kendala cedera pemain yang serius dan dipastikan akan memainkan komposisi pemain terbaiknya dalam laga menjamu tim asal Italia ini.

Dengan skema 3-5-2, Pelatih Scasny kemungkinan akan kembali menurunkan Vaclav Kadlec dan Luka Juli di lini serangnya sedangkan Tomas Koublek akan kembali mengawal gawang mereka. Martin Frydek dan Vycheslav Karavaev sendiri akan ditugaskan untuk membantu serangan dan pertahanan sekaligus dari sektor sayap.

Dari kubu Inter Milan sendiri Frank De Boer dipusingkan dengan banyak cedera pemain menjelang laga penting ini. Beberapa pemain dipastikan tidak bisa tampil seperti Geoffrey Kondogbia, Marco Andreolli dan Joao Mario. Selain itu Stevan Jovetic dan Garbriel Barbosa juga tidak bisa bermain karena aturan dari FFP.

Mengignat ada jadwal yang cukup padat menanti mereka, De Boer diperkirakan akan kembali memainkan tim lapis keduanya pada laga ini. Rodrigo Palacio dipercaya akan memimpin lini serang Nerrazurri pada laga ini di mana ia akan dibantu oleh Eder dan Jonathan Biabiany untuk membentuk trisula maut Nerrazurri pada laga ini. Untuk lini tengah mereka sendiri kemungkinan akan diisi oleh Felipe Melo, Gary Medel dan Marcelo Brozovic sedangkan di pos pertahanan akan diisi duet Jeison Murillo dan Andrea Ranocchia.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :

Sparta Praha (3-5-2): Koubek; Kadlec, Nhamoinesu, Holek; Fydek, Sacek, Vacha, Sural, Karavaev; Juli, Kadlec

Inter Milan (4-3-3): Handanovic; Nagatomo, Murillo, Ranocchia, D’Ambrosio; Brozovic, Melo, Medel; Eder, Palacio, Biabiany

Statistik Laga Kedua Tim :

Lima Pertandingan Terakhir Sparta Praha (M-S-K-S-K)
28/08/16  Dukla Prague  0 – 2  Sparta Prague (CFL)
10/09/16  Sparta Prague  2 – 2  Mladá Boleslav (CFL)
16/09/16  Southampton  3 – 0  Sparta Prague (UEL)
19/09/16  FC Zlín  1 – 1  Sparta Prague (CFL)
25/09/16  Sparta Prague  0 – 2  Slavia Prague (CFL)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (M-K-M-M-S)
12/09/16  Pescara  1 – 2  Inter Milan (Serie A)
16/09/16  Inter Milan  0 – 2  Hapoel Be’er Sheva (UEL)
18/09/16  Inter Milan  2 – 1  Juventus (Serie A)
22/09/16  Empoli  0 – 2  Inter Milan (Serie A)
25/09/16  Inter Milan  1 – 1  Bologna (Serie A)

Head to Head
Pertandingan Ini Adalah Pertemuan Pertama Kedua Tim

Prediksi Laga Sparta Praha Vs Inter MIlan : Kedua tim akan tampil dengan kekuatan penuh mereka mengingat di laga pertama sama-sama menelan kekalahan dengan ambisi bisa meraih kemenangan di laga kedua ini.

Walaupun Sparta Praha bermain sebagai tuan rumah namun mereka masih kurang diunggulkan. Hal tersebut karena rentetan hasil buruk yang dialami Sparta belakangan ini. Berbeda dengan Inter yang bertandang dengan kepercayaan diri tinggi setelah berhasil bangkit dari kekalahan di laga pertama Liga Europa.

Agenbola memprediksikan laga ini akan berakhir dengan skor yang tidak terlalu besar dan keunggulan berada di pihak dari tim tamu dengan skor akhirnya adalah Sparta Praha 0-1 Inter MIlan.

Related posts:

Leave a Response