contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Spartak Moscow Vs Liverpool 27 September 2017 

prediksi laga spartak moscow vs liverpool

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Spartak Moscow Vs Liverpool – Tengah pekan ini kembali berlangsung matchday kedua Liga CHampions musim ini dimana Liverpool berambisi untuk bisa memimpin di klasemen Grup E dengan target meraih tiga poin tambahan dalam laga tandang ke markas dari Spartak Moscow pada hari Rabu (27/9) dini hari.

Sejauh ini Liverpool meraih hasil yang kurang memuaskan. Laga matchday pertama Liverpool hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Sevilla. Laga matchday kedua ini Liverpool wajib meraih tiga poin penuh tambahan.

Beruntungnya bukan hanya Sevilla dan Liverpool yang meraih hasil imbang, laga grup E lainnya yaitu Spartak Moscow melawan Maribor juga berakhir dengan kedudukan skor imbang 1-1. Perolehan poin dari keempat tim saat ini semuanya sama yaitu hanya 1 poin. Kemenangan dalam laga matchday kedua ini bisa membuat salah satu dari empat tim tersebut memimpin di puncak klasemen.

Lawan Liverpool tengah pekan ini yaitu Spartak Moscow. Pertemuan kedua tim ini merupakan yang pertama kali sejak dari 15 tahun terakhir. Terakhir kali Liverpool dan Spartak Moscow saling berhadapan di ajang Liga Champions 2002/2003 lalu dimana saat itu Liverpool berhasil dua kali mengalahkan Spartak Moscow.

Performa dari kedua tim menjelang laga tengah pekan ini juga terbilang cukup sama, Liverpool berhasil meraih hasil positif setelah sempat menjalani empat laga tanpa kemenangan. Sedangkan Spartak juga belum terkalahkan dalam lima laga terakhir mereka di semua ajang kompetisi.

Sayangnya Liverpool memiliki rekor yang buruk ketika melakoni laga tandang di ajang Eropa. Dari 15 laga tandagn terakhir mereka Liverpool hanya mencatatkan 2 kali kemenangan. Laga tandang ke Moscow ini bisa dipastikan bukan merupakan laga mudah bagi Liverpool.

Menjamu Liverpool, Massimo Carrera juga tidak mengalami kendala cedera pemain yang berarti. Skuat terbaik Spartak Moscow dipastikan bisa turun bermain.

Carera diprediksi akan memainkan skema 3-5-2, di mana Adriano akan diduetkan dengan Quincy Promes di lini serang Spartak. Di lini tengah, trio Fernando, Mario Pasalic dan Denis Glushakov akan mengatur aliran bola Spartak sementara Artyom Rebrov akan bertugas menjadi palang pintu mereka pada laga ini.

Dari kubu Liverpool, Jurgen Klopp bertandang ke Moscow tanpa beberapa pemain pilarnya seperti Adam Bogdan, Nathaniel Clyne, dan Adam Lallana yang masih mengalami cedera.

Klopp kemungkinan akan merotasi pemainnya pada laga ini. Dengan skema 4-3-3, Daniel Sturridge akan dipercaya memimpin lini serang Liverpool dibantu oleh Sadio Mane dan Alex Oxlade-Chamberlain di sektor sayap. Di jantung pertahanannya ada duet Joel Matip dan Ragnar Klavan yang bertugas mengawal Loris Karius selaku penjaga gawang mereka pada laga ini.

Statistik Pertandingan Dari Kedua Tim
Head to Head
22/10/02  Spartak Moscow  1 – 3  Liverpool (UCL)
02/10/02  Liverpool  5 – 0  Spartak Moscow (UCL)
04/11/92  Liverpool 0 – 2 Spartak Moscow (UWC)
22/10/92  Spartak Moscow  4 – 2  Liverpool (UWC)

Lima Pertandingan Terakhir Spartak Moscow (M-S-S-M-S)
09/09/17  Spartak Moscow  1 – 0  Rubin Kazan (RPL)
14/09/17  Maribor  1 – 1  Spartak Moscow (UCL)
17/09/17  Tosno  2 – 2  Spartak Moscow (RPL)
20/09/17  Kuban’ Krasnodar  0 – 2  Spartak Moscow (RCP)
23/09/17  Spartak Moscow  2 – 2  Anzhi  (RPL)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool (K-S-S-K-M)
09/09/17  Manchester City  5 – 0  Liverpool (EPL)
14/09/17  Liverpool  2 – 2  Sevilla (UCL)
16/09/17  Liverpool  1 – 1  Burnley (EPL)
20/09/17  Leicester City  2 – 0  Liverpool (CC)
23/09/17  Leicester City  2 – 3  Liverpool (EPL)

Perkiraan Susunan Pemain Dari Kedua Tim :
Spartak Moscow (3-5-2): Rebrov; Jikia, Kutepov, Bocchetti; Kombarov, Pasalic, Fernando, Glushakov, Eshchenko; Promes, Adriano

Liverpool (4-3-3): Karius; Robertson, Matip, Klavan, Alexander-Arnold; Milner, Can, Wijnaldum; Mane, Sturridge, Chamberlain

Prediksi Laga Spartak Moscow Vs Liverpool : Laga matchday kedua Grup E ini dipastikan akan berjalan ketat karena kemenangan dari laga ini bisa membuat salah satu tim memimpin di klasemen Grup E untuk sementara.

Dari performa kedua tim dalam beberapa laga terakhir ini, Spartak Moscow jelas masih lebih diunggulkan. Liverpool juga memiliki catatan buruk ketika melakoni laga tandang di Eropa. Laga yang cukup berat sudah menanti The Reds dini hari nanti.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan kedudukan Skor akhir Spartak Moscow 1-1 Liverpool

Related posts:

Leave a Response