contact-agen-bola

|Saturday, November 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Sporting Gijon Vs Atletico Madrid 18 Februari 2017 

prediksi laga sporting gijon vs atletico madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Sporting Gijon Vs Atletico Madrid – Ambisi Atletico Madrid untuk memperkecil jaraka mereka dengan Madrid di puncak klasemen dengan wajib meraih tiga poin penuh tambahan dalam laga tandang mereka ke kandang dari Sporting Gijon akhir pekan ini, Sabtu (18/2) malam nanti.

Sempat tampil sangat bagus ketika di awal musim ini, namun memasuki paruh musim kedua performa dari Atletico madrid justru menurun drastis. Beberapa hasil buruk membuat Atletico harus puas berada di posisi empat klasemen sementara La Liga dengan terpaut tujuh poin dari Real madrid yang berada di puncak klasemen. Atletico tidak boleh melakukan kesalahan lagi jika masih tetap ingin menjaga peluang menjadi juara.

Laga La Liga Jornada 23 akhir pekan ini, Atletico akan berhadapan dengan Sporting Gijon. Melihat dari posisi peringkat kedua tim di papan klasemen, Atletico madrid seharusnya tidak akan mengalami kesulitan mengingat Gijon sedang berjuang di zona degradasi. Selain itu rekor pertemuan kedua tim juga masih dipihak Atletico Madrid bahkan pertemuan pertama di musim ini dimenangkan oleh Atletico dengan skor 5-0.

Tantangan terbesar bagi Atletico madrid menjelang laga ini yaitu fokus yang harus terbagi dua mengingat tengah pekan nanti mereka sudah ditunggu Bayer Leverkusen di ajang babak 16 besar Liga CHampions musim ini. Diego Simeone jelas harus pandai mengatur komposisi pemain yang dimaikan demi kebugaran fisik para pemainnya.

Tim tuan rumah, Sportin Gijon juga dalam kondisi yang cukup bagus menjamu Atletico Madrid nanti. Tercatat hanya Jean-Sylvain Babin yang tidak bisa bermain karena cedera. Ditambah lagi Carlos Camona dan Diego Marino yang masih menjalani hukuman suspensi kartu.

Rubi sendiri diprediksi masih akan memainkan skema 4-3-3 di mana Lacina Traore masih akan menjadi andalannya di lini serang Gijon, di mana ia akan dibantu oleh Isma Lopez dan Burgui di sektor sayap. Di lini pertahanan, Rubi akan kembali menduetkan bek muda Jorge Mere dan Fernando Amorebieta di jantung pertahanan mereka, sedangkan gawang mereka akan kembali di kawal oleh Ivan Cuellar.

Dari kubu Atletico Madrid, Diego Simeone bertandang dengan kondisi badai cedera pemain. Augusto Fernadnez, Juanfran, Jan Oblak, Tiago, dan Diego Godin dipastikan absen dari laga ini karena masih dalam tahap pemulihan cedera.

Simeone sendiri diprediksi akan menurunkan skema 4-4-2, di mana ia akan menduetkan Antoine Griezmann dan Fernando Torres di lini serangnya. Dengan banyaknya pemain cedera di sektor pertahanan, Simeone diprediksi akan menurunkan duet Stefan Savic dan Jose Gimenez di jantung pertahanan mereka ,sedangkan Yannick-Fereira Carrasco dan Angel Correa akan diturunkan di sektor sayap.

Statistik Laga Kedua Tim
Head to Head
17/09/16  Atlético Madrid  5 – 0  Sporting Gijón (La Liga)
19/03/16  Sporting Gijón  2 – 1  Atlético Madrid (La Liga)
09/11/15  Atlético Madrid  1 – 0  Sporting Gijón (La Liga)
20/02/12  Sporting Gijón  1 – 1  Atlético Madrid (La Liga)
22/09/11  Atlético Madrid  4 – 0  Sporting Gijón (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Sporting Gijon (K-S-K-K-M)
16/01/17  Sporting Gijón  2 – 3  Eibar (La Liga)
23/01/17  Real Betis  0 – 0  Sporting Gijón (La Liga)
30/01/17  Athletic Bilbao  2 – 1  Sporting Gijón (La Liga)
05/02/17  Sporting Gijón  2 – 4  Deportivo Alavés (La Liga)
12/02/17  Leganés  0 – 2  Sporting Gijón (La Liga)

Lima Pertandingan Atletico Madrid (S-K-M-S-M)
28/01/17  Deportivo Alavés  0 – 0  Atlético Madrid (La Liga)
02/02/17  Atlético Madrid  1 – 2  Barcelona (CDR)
05/02/17  Atlético Madrid  2 – 0  Leganés (La Liga)
08/02/17  Barcelona  1 – 1  Atlético Madrid (CDR)
13/02/17  Atlético Madrid  3 – 2  Celta Vigo (La Liga)

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim :
Sporting Gijon (4-3-3): Cuellar; Canella, Mere, Amorebieta, Lillo; Cases, Alvarez, Vesga; Lopez, Traore, Burgui

Atletico Madrid (4-4-2): Moya; Hernandez, Gimenez, Savic, Vrsaljko; Carrasco, Gabi, Koke, Correa; Griezmann, Torres

Prediksi Laga Sporting Gijon Vs Atletico Madrid : Laga akhir pekan nanti merupakan laga penting bagi Atletico Madrid. Jarak Atletico dengan Real Madrid cukup terpaut jauh, untuk bisa tetap menjaga peluang meraih juara, Atletico harus mampu meraih tiga poin tambahan di laga ini.

Walaupun bermain sebagai tim tamu, namun Atletico Madrid tetap lebih diunggulkan di laga ini karena performa Atletico jauh lebih baik dibandingkan dengan Sporting Gijon. Ditambah lagi rekor pertemuan kedua tim juga masih lebih unggul Atletico Madrid.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari tim tamu dengan skor akhir Sporting Gijon 0-2 Atletico Madrid.

Leave a Response