contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Sporting Gijon VS Atletico Madrid 19 Maret 2016 

prediksi-laga-Sporting-Gijon-vs-Atletico-Madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Sporting Gijon VS Atletico Madrid – Atletico Madrid masih berjuang untuk bisa meraih gelar juara La Liga di musim ini dengan menempel ketat Barcelona yang berada di puncak klasemen. Akhir pekan ini laga Jornada 30 La Liga, Atletico Madrid akan bertandang ke markas dari Sporting Gijon pada hari Sabtu (19/3) malam nanti.

Sampai dengan laga Jornada 30 ini, Atletico Madrid merupakan satu-satunya tim yang masih berpeluang untuk bersaing dengan Barcelona dalam perebutan gelar La Liga di musim ini. Pasukan Diego Simeone itu berada di posisi kedua klasemen dengan selisih 8 poin dari Barcelona. Dengan kompetisi di musim ini hanya bersisa 8 pertandingan lagi, Atletico harus mampu menempel ketat Barcelona dengan menunggu kesempatan untuk bisa mengeser Barcelona.

Atletico Madrid harus mampu meraih kemenangan terlebih dahulu pada laga di akhir pekan ini melawan Sportin Gijon. Jika dilihat dari rekor pertemuan kedua tim ini, Gijon jelas bukanlah tim yang bisa memberikan kesulitan untuk Atletico Madrid. Atletico sendiri sedang dalam form yang bagus dengan berhasil mencatatkan lima kemenangan secara beruntun di La Liga dan Liga CHampions. Ditambah lagi fakta kalau Sporting Gijon saat ini berada di posisi terbawah Klasemen La Liga membuat Atletico jelas lebih difavoritkan untuk meraih kemenangan di laga yang akan berlangsung di Estadio El Molinon.

Tengah pekan lalu ketika laga melawan PSV Eindhoven, Atletico Madrid harus kehilangan Diego GOdin yang mengalami cedera. Dengan absennya Godin semakin menambah daftar pemain Atletico yang mengalami cedera setelah sebelumnya sudah ada Tiago dan Stefan Savic. Selain itu Yannick Carrasco juga tidak bisa bermain karena akumulasi kartu.

Absennya Diego Godin akan membuka kesempatan bagi bek muda Lucas Hernandez untuk berduet dengan Jose Gimenez di jantung pertahanan Atletico. Sedangkan untuk posisi Carrasco, Koke akan dimainkan melebar sehingga Gabi akan berduet dengan Augusto Fernandez di lini tengah Los Rojiblancos. Untuk lini serang sendiri, Simeone kemungkinan besar masih akan menduetkan Antoine Griezmann dan Luciano Vietto sebaga ujung tombak Atletico kontra Sporting Gijon.

Kubu tuan rumah, sang pelatih Arbeloa Fernandez tidak bisa menurunkan Bernardo dan Alex Menendez karena masalah cedera. Situasi juga semakin sulit dengan absennya Alen Halilovic yang mendapatkan hukuman akumulasi kartu. Namun setidaknya Gijon sedikit bisa lega dengan Nacho Cases dan Rachid dipastikan sudah sembuh dari cedera dan siap berlaga menjamu tim asal Madrid ini.

Absennya Bernando sendiri cukup menjadi masalah untuk rbeloa Fernandez mengingat sang pemain merupakan benteng yang tangguh di pertahanan Gijon. Jorge Mere akan mengantikan posisi dari Bernano untuk berduet dengan Luis Hernandez di lini pertahanan Sporting Gijon. Dengan formasi 4-2-3-1, Fernandez akan mengandalkan striker tunggalnya Antonio Sanabria untuk bisa mengempur pertahanan dari Atletico Madrid.

Statistik Kedua Klub :

Head to Head
09-11-2015  Atletico Madrid  1 – 0  Sporting Gijon (La Liga)
20-02-2012  Sporting Gijon  1 – 1  Atletico Madrid (La Liga)
22-09-2011  Atletico Madrid  4 – 0  Sporting Gijon (La Liga)
23-01-2011  Sporting Gijon  1 – 0  Atletico Madrid (La Liga)
31-08-2010  Atletico Madrid  4 – 0  Sporting Gijon (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Sporting Gijon (S-K-K-K-K)
21-02-2016  Real Betis  1 – 1  Sporting Gijon (La Liga)
28-02-2016  Sporting Gijon  2 – 4  Espanyol (La Liga)
04-03-2016  Granada  2 – 0  Sporting Gijon (La Liga)
07-03-2016  Sporting Gijon  0 – 2  Athletic Bilbao (La Liga)
12-03-2016  Malaga  1 – 0  Sporting Gijon (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (M-M-M-M-M)
27-02-2016  Real Madrid  0 – 1  Atletico Madrid (La Liga)
02-03-2016  Atletico Madrid  3 – 0  Real Sociedad (La Liga)
07-03-2016  Valencia  1 – 3  Atletico Madrid (La Liga)
13-03-2016  Atletico Madrid  3 – 0  Deportivo La Coruna (La Liga)
16-03-2016  Atletico Madrid *0 – 0  PSV Eindhoven (Liga Champions)

Tidak ada alasan bagi Atletico Madrid tidak meraih kemenangan di laga melawan Sporting Gijon ini. Secara komposisi materi dan kekuatan pemain ditambah dengan rekor pertemuan, Atletico Madrid masih jauh lebih unggul dibandingkan dengan Sporting Gijon.

Atletico Madrid juga sedang dalam form yang bagus baik di ajang La Liga ataupun Liga CHampions. Tim tuan rumah sendiri sedang berjuang untuk bisa keluar lolos dari degradasi di musim ini.

Redaksi dari Agenbola.net memprediksikan laga ini akan berakhir dengan kemenangan dari Atletico Madrid dan skor akhir adalah Sportin Gijon 0-2 Atletico Madrid.

Leave a Response