contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Prediksi Laga Sporting Gijon Vs Barcelona 24 September 2016 

prediksi laga sporting gijon vs barcelona

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Prediksi Laga Sporting Gijon Vs Barcelona – Sang juara bertahan Barcelona berjuang untuk bisa kembali merebut posisi puncak klasemen sementara La Liga di musim ini dari sang rival abadi Real Madrid. Barcelona harus bisa meraih tiga poin tambahan dalam laga tandang ke markas dari Sporting Gijon, di El Molinon pada hari Sabtu (24/9) malam nanti.

Barcelona di tengah pekan lalu hanya mampu bermain imbang 1-1 melawant Atletico Madrid sehingga posisi mereka di klaseman harus menurun. Sang juara bertahan kini berada di posisi ketiga klasemen dengan raihan 10 poin di mana mereka kalah dari Sevilla yang di posisi kedua dengan raihan 11 poin dan juga sang rival abadi Real Madrid di posisi puncak klasemen dengan raihan 13 poin. Untuk bisa menjaga peluang mereka mempertahankan gelar juara, melawan Sporting Gijon di akhir pekan ini, Barca wajib membawa tiga poin tambahan pulang.

Meraih tiga poin melawan Gijon seharusnya bukan tugas yang sulit bagi Barcelona. Tercatat dari enam pertemuan terakhir, Barcelona hanya satu kali gagal meraih poin. Selain itu dalam tiga pertemuan, Barcelona selalu berhasil mencetak setidaknya tiga gol ke gawang Gijon. Bisa dipastikan kemenangan di laga tandang ke El Molinon bukanlah tugas yang susah untuk diraih Barcelona.

Laga tandang kali ini Barcelona dipastikan bermain tanpa sang mega bintang Lionel Messi yang mengalami cedera ketika laga kontra Atletico Madrid lalu. Samuel Umtiti juga kemungkinan masih belum bisa dimainkan setelah mengalami cedera saat sesi latihan beberapa hari yang lalu.

Pada laga ini pelatih Luis Enrique kemungkinan akan meneruskan ekperimennya menggunakan formasi tiga bek, di mana nama Gerrard Pique dan Javier Mascherano akan mengisi posisi tersebut ditambah dengan Jeremy Mathieu yang menggantikan posisi Umtiti. Sedangkan posisi Messi di lini serang Barca kemungkinan akan digantikan oleh Arda Turan yang tampil apik dalam beberapa pertandingan terakhir.

Dari kubu tim tuan rumah, Abelardo Fernandez tidak mengalami kendala cedera pemain yang berarti dengan pemain intinya. Dipastikan Sporting Gijon akan memainkan kekuatan terbaik mereka di laga ini.

Dengan formasi 4-2-3-1, Abelardo kemungkinan akan memasang Duje Cop sebagai ujung tombak yang dibantu oleh Burgui, Victor Rodriguez, dan Douglas di sektor gelandang serang. Sergio Alvarez dan Nacho Cases sendiri dipercaya akan mengatur tempo permainan Gijon sementara Ivan Cuellar diprediksi kembali mengawal gawang Los Rojiblancos.

Perkiraan Susunan Pemain  Kedua Tim :

Sporting Gijon (4-2-3-1): Cuellar; Lopez, Mere, Amorebieta, Lora; Cases, Alvarez; Burgui, Rodriguez, Douglas; Cop

Barcelona (3-4-3): Ter Stegen; Mathieu, Mascherano, Pique; Digne, Gomes, Busquets, Rafinha; Neymar, Suarez, Turan

Statistik Laga Kedua Tim :

Head to Head
24/04/16  Barcelona  6 – 0  Sporting Gijón (La Liga)
18/02/16  Sporting Gijón  1 – 3  Barcelona (La Liga)
04/03/12  Barcelona  3 – 1  Sporting Gijón (La Liga)
03/10/11  Sporting Gijón  0 – 1  Barcelona (La Liga)
13/02/11  Sporting Gijón  1 – 1  Barcelona (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Sporting Gijon (S-S-M-K-K)
28/08/16  Deportivo Alavés  0 – 0  Sporting Gijón (La Liga)
02/09/16  Eibar  1 – 1  Sporting Gijón (Uji Coba)
11/09/16  Sporting Gijón  2 – 1  Leganés     (La Liga)
17/09/16  Atlético Madrid  5 – 0  Sporting Gijón (La Liga)
22/09/16  Celta Vigo  2 – 1  Sporting Gijón (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Barcelona (M-K-M-M-S)
29/08/16  Athletic Bilbao  0 – 1  Barcelona (La Liga)
11/09/16  Barcelona  1 – 2  Deportivo Alavés (La Liga)
14/09/16  Barcelona  7 – 0  Celtic (UCL)
17/09/16  Leganés  1 – 5  Barcelona (La Liga)
22/09/16  Barcelona  1 – 1  Atlético Madrid (La Liga)

Prediksi Laga Sporting Gijon Vs Barcelona : Laga ini bisa dipastikan akan berjalan dengan tensi tinggi. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan.

Melihat dari rekor pertemuan kedua tim, Barcelona tetap lebih diunggulkan di laga ini. Namun dengan absennya Messi bisa jadi membuat kekuatan dari Barcelona akan berkurang walaupun Barca memiliki pemain pengganti yang tidak kalah bagusnya. Gijon dipastikan bermain ngotot di laga ini karena bertindak sebagai tim tuan rumah bermain di depan pendukungnya sendiri. Bisa jadi Gijon akan mampu memberikan kesulitan untuk Barcelona.

Prediksi dari Agenbola laga ini akan berakhir dengan keunggulan dari Barcelona dan skor akhirnya adalah Sporting Gijon 1-3 Barcelona.

Related posts:

Leave a Response